ZOI Collagen Essence

Posted on

Merawat kulit merupakan sebuah kewajiban menurut semua wanita khususnya di Indonesia. Bukan tanpa alasan, merawat wajah bertujuan untuk mendapatkan wajah cantik dan terjaga kesehatannya. Cara yang biasa dilakukan yaitu dengan menggunakan serangkaian perawatan sehari hari, atau biasa disebut dengan skincare. Skincare yang akan saya review yaitu Zoi Collagen Essence.

Mengenal Zoi Collagen Essence

Dalam memilih Skincare, kalian seharusnya bijak bijak melakukannya. Karena banyak skincare yang mengandung bahan berbahaya yang dapat membuat kulit anda putih seketika, namun disisi lain dapat membuat kulit rusak. Bahkan dapat meningkatkan resiko terkena kanker.

Pilihlah produk yang telah terdaftar di BPOM sebagai produk yang aman Untuk digunakan, Seperti Zoi Collagen Essence ini.

ZOI Collagen Essence

ZOI sebuah simbol dari mutu dan kualitas kosmetik terbaik, Selalu mengutamakan kesempurnaan di setiap produknya. Penggunaan bahan-bahan dengan kualitas tinggi menjadi prioritas dalam pembuatan disetiap produk ZOI, sehingga aman digunakan sehari-hari.

Semua produk ZOI telah TERDAFTAR dan memiliki izin edar dari BPOM, diproduksi di pabrik kosmetik terbaik dengan sertifikat grade A, aman dan berstandar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), dengn dukukang mesin berteknolodi modern berkapasitas besar, Dan bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) untuk consistent quality.

Zoi Collagen Essence

ZOI Collagen Essence

Adalah beauty water yang mengandung Pure Fish Collagen Peptide (Peptida kolagen Murni), Brown Algae Extract, dan Aloe Vera Extract yang sangat berguna untuk kulit. Kandungan konsentrat kolagen ikan pada Zoi Collagen Essence bermanfaat membantu mengurangi tanda tanda penuaan dini seperti menyamarkan kerutan, garis-garis halus, memudarkan noda hitam, mengecilkan pori-pori dan memudarkan tekstur kulit yang tidak merata.

Bahan Utama

Aloe Vera Extract dan Brown Algae Extrak bermanfaat untuk menyegarkan, melembabkan, membantu merawat kulit dan menenangkan kulit, sehingga kulit menjadi sehat, kenyal dan bercahaya.

Aloe Vera

Tanaman yang luar biasa yang banyak dikenal dalam dunia obat obatan dan perawatan kecantikan. Aloe Vera banyak digunakan untuk kulit yang gosong karena paparan sinar matahari, ruam, jerawat dan kesehatan kulit secara keseluruhan karena penyembuhannya yang berasal dari 18 asam amino. Dan Aloe Vera juga membantu dalam melawan infeksi, sehingga ini baik dalam menyembuhkan jerawat dan luka. Jadi Aloe Vera baik untuk kulit karena bersifat anti-inflamasi, anti-aging, dan juga dapat melembabkan kulit, mencerahkan kulit, dan menenangkan kulit.

Brown Algae

Alga merah ini dikenal sebagai pakis laut, Memiliki bau yang khas karena kandungan terpene, yang merupakan sumber bau yodium di pantai Hawaii. Ia mampu mengatur melanogenesis untuk meringankan dan mengecilkan Bintik-bintik hitam. Dictyopteris Membranacea ini kaya akan antioksidan dan bersifat anti-aging. Juga menstimulasi kolagen, membuat kulit lebih kenyal.

Soluble Collagen

Merupakan salah satu protein utama kulit. Inilah yang memberi struktur dan kekencangan kulit, yang berkurang seiring pertambahan usia dan kolagen mulai terurai. Soluble kolagen yang terdapat dalam Zoi Collagen Essence diperoleh dari kulit ikan tuna. seiring bertambahnya usia kolagen pun menurun, Soluble Collagen dapat mengatasi masalah ini dengan mengembalikan kelembaban alami kulit anda.

Ada juga bahan-bahan lain yang terkandung dalam Zoi Collagen Essence. Yaitu : Aqua, Soluble Collagen, Glycerin, Silanediol Salicylate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Fragrance.

Cara menggunakan

  • Semprotkan pada bagian permuakaan kulit dan tunggu beberapa menit hingga meresap
  • Bisa juga di gunakan pada semua bagian tubuh anda dan sesering apapun tanpa perlu khawatir
  • Digunakan pada pagi dan malam hari
  • Zoi Collagen Essence ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan tidak menyebabkan ketergantungan
  • Pria dan Wanita umur belasan tahun keatas hingga tua dapat menggunakan Zoi Collagen Essence ini

Manfaat

Bermanfaat untuk menyegarkan, melembabkan, membantu merawat kulit, menenangkan, dapat membantu mencerahkan kulit, memutihkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Setelah menggunakannya, anda dapat merasakan kesegaran, kelembaban kulit, pori-pori tersamarkan pada wajah anda. Setelah penggunaan rutin selama 14 hari kulit akan terasa lebih muda dan tampak lebih putih cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *