Zalfa Miracle Flawless Bright Series

Posted on

Flek hitam muncul pada wajah bisa diakibatkan karena beberapa faktor. Contohnya Bekas jerawat, Seringnya terkena paparan sinar matahari, kesalahan pemakaian kosmetik, Obat KB dan faktor Usia. Jika anda mendapati flek pada wajah anda, anda hanya perlu mencari produk perawatan kecantikan yang aman dan teruji khasiatnya dalam menghilangkan flek. Yang anda perlukan adalah Zalfa Miracle Flawless Bright Series.

Zalfa Miracle Flawless Bright Series

Apa itu Zalfa Miracle Flawless Bright Series

Zalfa Miracle skincare merupakan brand lokal yang mulai meluncur pada tahun 2013 hingga saat ini. Produk ini memiliki rangkaian perawatan yang dihadirkan atas keprihatinan maraknya produk-produk yang beredar dipasaran tanpa kejelasan legalitas produk serta terjamin kualitas dan keamanannya.

Dari itulah zalfa diciptakan dan menjadi produk kecantikan yang aman. Semua produk Zalfa miracle ini telah terdaftar dan memiliki izin edar dari BPOM. Selain itu Produk ini telah terbukti halal karena memiliki kandungan alami seperti di bawah ini.

  • Aloe vera, membantu melembabkan dan mencerahkan kulit yang kusam
  • Licorice, mencegah pigmentasi dan kerusakan kulit
  • Witch Hazel, membantu mengontrol pertumbuhan jerawat, mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori
  • Malaleuca Alternafiola, berfungsi membantu meregenerasi sel kulit yang rusak
  • Daisy Flower, mampu meremajakan kulit, menghambat produksi melanin dan menangkal bintik bintik hitam
  • Soybean, menjaga kelembutan kulit, menyamarkan tanda tanda penuaan
  • Magnolia Grandiflora sebagai anti bakteri dan mempercepat pengeringan jerawat
  • Willow Herb, merupalan antioksidan, antibakteri, antiinflamasi, dan antiiritasi

Selain memiliki bahan yang alami, disetiap paket Zalfa akan diberikan buku yang bermanfaat dan membuat orang orang mengetahui seperti apa saja produk skincare yang aman untuk digunakan. Buku tersebut berjudul “Cerdas Memilih Kosmetik”. Dalam satu paket anda akan mendapatkan Tiga jenis perawatan yaitu Facial wash, Day cream, dan Night cream.

Zalfa Miracle Flawless Bright Series hadir untuk mengatasi keluhan banyak orang yaitu Flek, Dengan bahan alami, flek akan terangkat, dan kulit akan tetap terjaga kesehatannya.

Cara penggunaan

Facial Wash – NA 18131202249

Busa yang dihasilkan dari Facial wash Zalfa Miracle Flawless Bright Series sangat sedikit, ini baik karena penggunaan detergen nya minim. Penggunaan detergen yang banyak dapat mengakibatkan kulit menjadi kering hingga mudah teriritasi. Pertama basahi wajah anda, tuangkan Facial Wash pada tangan secukupnya dan ratakan pada wajah. Ratakan kewajah anda sambil memijat wajah secara perlahan sekitar 3-5 menit lamanya, lalu bilas dengan air. Rasa pertamakali menggunakan facial wash, kulit anda akan terasa kenyal dan lembab.

Day Cream – NA 18150100606

Bahan-bahan krim siang seri flawless dibuat sama dengan seri lightening dan acnenya dengna komponen utamanya yaitu SPF 30. Juga dilengkapi dengan Vitamin E untuk nutrisi Peremajaan kulit. Salah satu faktor munculnya flek ialah sinar UV, dengan menggunakan day cream ini, kulit anda akan senantiasa terlindungi dari sinar matahari. Setelah menggunakan facial washnya, totolkan pada wajah anda dan ratakan ke seluruh wajah anda.

Night Cream – NA 18150100608

Pada perawatan kulit, yang membedakan disetiap serinya adalah night creamnya. Ini karena perawatan pada malam hari sangatlah efektif untuk dilakukan, pada malam hari kulit wajah anda sedang dalam kondisi istirahat. Kondisi inilah yang membuat wajah sangat efektif untuk meresap nutrisi. Dalam Krim malamnya sangat banyak terkandung ekstrak bahan herbal, mulai dari lidah buaya, kedelai, bunga daisy, bunga magnolia dll. Cara menggunakannya cukup totolkan dan ratakan pada wajah anda setelah menggunakan facial wash di malam hari.

Setelah anda menghabiskan satu paket wajah menjadi cerah dan flek juga kerutan pun hilang. Produk ini juga tidak menyebabkan purging bila sebelumnya anda menggunakan bahan yang aman tanpa bahan kimia.

*Hasil yang didapat pada setiap individu berbeda-beda, tergantung jenis kulit, aktivitas sehari-hari, faktor genetik, dll. Disarankan untuk menanyakan ke dokter jika anda meragukan produk yang saya review untuk kulit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *