Wardah Hydrating Toner

Posted on

Wardah Hydrating Toner Review – Wardah Hydrating Toner sebuah produk yang bisa kamu dapatkan di supermarket atau drugstore dengan harga yang amat sangat terjangkau untuk ukuran segitu. Kemasan Wardah Hydrating Toner, Botolnya lucu banget! Nggak bikin saya ketawa sih, tapi ya maksudnya unik aja gitu mirip botol-botol kaca waktu praktikum di laboraturium kimia dulu. Warnanya juga cantik banget, biru tosca. Desainnya nggak lebay, cenderung simpel. Di bagian botolnya hanya bertuliskan brand, nama produk, dan volume cairan di dalamnya. Untuk penjelasan bahan dan petunjuk pemakaian ada di bawah botol. Semacam sticker gitu. Meskipun sticker tapi membukanya mudah dan nggak nempel-nempel kok. Nggak kayak stiker Taman Safari atau Happy Family di belakang sebagian besar mobil warga NKRI.

Kedua botol ini nggak travel friendly sih. Jadi kalau saya lagi traveling, dua botol ini nggak akan muat di make-up case atau toiletries bag saya. Jadinya saya selipkan aja di sisi-sisi tas bersama tumpukan baju. Tapi nggak apa-apa, karena bentuknya ramping, jadi nggak gitu makan banyak tempat.

Wardah Hydrating Toner

Wardah Hydrating Toner

Tips Wardah Hydrating Toner Untuk Kamu yang baru akan menggunakannya :

Pakai Wardah Hydrating Cleanser jangan banyak-banyak. Dikit aja produk ini udah bisa melembabkan hingga seantero wajah kok. Kalau terlalu banyak, kulit jadi cenderung minyakan sepengalaman saya. Dan kalau pakai Wardah Hydrating Toner, sebaiknya dengan kapas yang lebih tipis dari cleanser. Karena cairannya cair banget jadi boros aja kalau pakai kapas tebal tapi kebanyakan terserap di kapasnya.

Sebenarnya saya suka banget sama dua sejoli pembersih yang satu ini. Nilainya mendekati sempurna deh: 4.5/5! Tapi saya masih mau coba-coba produk pembersih yang lain lagi nih. Karena hanya skin care yang habis dicoba-coba, nggak cocok, masih gampang balikan lagi. Ya kan?

Harga Wardah Hydrating Toner – Kalau harga pastinya sih nggak tahu ya berapa, kisaran 20 ribu ke atas tapi nggak nyampe 30 ribu sih. Harga segitu dengan total 150 ml masing-masing sih affordable banget ya. Bisa dipakai hampir 2 bulanan. Eh tapi tergantung muka juga sih, kalau “muka dua” biasanya lebih boros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *