Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Posted on

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Review – Akhir-akhir ini aloe vera gel gaungnya lagi membahana banget ya, sepertinya semua orang kepincut banget buat nyobain produk semacam ini semenjak banyaknya review bagus soal aloe vera gel dari Korea yang bermunculan.

Gel multifungsi dengan kandungan Aloe vera natural yang memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Formulanya agak unik, ringan, dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini hadir dengan kemasan tube transparan namun hanya tersedia ukuran besar saja sehingga saat ingin bepergian, maka anda harus memindahkan isi dari gel ini ke wadah lainnya supaya lebih praktis.

Gel ini bisa digunakan setiap hari, pagi sebelum beraktivitas dan juga malam sebelum tidur. Produk ini cukup unik sebab saat digunakan pada kulit kering maka akan bekerja sebagai pelembab kulit, namun saat digunakan pada kulit berminyak maka akan mengurangi produksi minyak berlebih yang membuat kulit terlihat mengkilap tersebut.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Memiliki kandungan Aloe Vera, gel pelembap ini bisa dipakai dari wajah sampai ujung kaki. Saat kulit sedang kering, biasanya saya akan memakai produk ini di bagian tangan dan kaki. Pada malam hari, kadang saya memasukan produk ini ke dalam kulkas sebelum mengaplikasikannya pada wajah. Efeknya sejuk dan bikin wajah jadi lebih segar. Selain nggak bikin wajah saya bermasalah produk ini memberikan banyak manfaat terutama soal menjaga kelembapan.

Cara Penggunaan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

  • Produk ini bisa digunakan untuk banyak area tubuh seperti wajah, badan, kaki, tangan dan bahkan sebagian orang juga menggunakan gel ini untuk merawat rambut.
  • Pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini sesudah badan selesai dibersihkan dan dikeringkan sesudah mandi.
  • Karena teksturnya yang agak lengket, maka membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 5 menit supaya formula dari produk ini bisa benar-benar terserap sempurna ke dalam kulit.
  • Produk dari Wardah ini juga bisa digunakan sebagai base make up sebelum anda menggunakan foundation, concealer, BB cream dan berbagai base makeup lain yang biaa anda gunakan, selain itu makeup juga akan tercampur dengan lebih rata sesudah mengaplikasikan Wardah Hydrating Aloe Vera ini pada permukaan wajah sebelumnya.
  • Jangan lupa untuk menutup kembali kemasan sampai berbunyi klik sesudah selesai di pakai supaya tetap higienis dan tidak merusak kandungan nutrisi yang ada di dalam produk ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *