Votre Peau

Posted on

Votre Peau Review – Vitamin C memang merupakan salah satu ingredients yang sangat baik untuk perawatan kulit karena memiliki berbagai macam fungsi seperti mencerahkan, meratakan warna kulit (jadi bisa untuk menghilangkan noda karena bekas jerawat which is masalah banyak orang banget), melembabkan kulit serta menginduksi pembentukan collagen.

Vitamin C memang memiliki kelemahan yang sebenarnya juga memang manfaat terhebatnya juga, Vitamin C mudah teroksidasi, makanya produk Votre Peau Vitamin C Serum ini hadir dalam botol kaca dan berwarna gelap agar tidak mudah teroksidasi, jadi jangan kaget kalau kamu Vitamin C tapi berubah warna menjadi orange gelap atau sedikit kecoklatan. Makanya harus disimpan dengan baik & jangan sampai terkena sinar matahari. Karena Vitamin C ini bisa mengikat radikal bebas yang ada pada oksigen tapi kalau teroksidasi Vitamin C ini jadi berubah warna.

Votre Peau

Votre Peau Skincare Review

Untuk teksturnya ini nggak terlalu cair banget dan cepat banget menyerap ke kulit nggak sampai 1 menit setelah kamu apply Votre Peau Vitamin C Serum ini sudah menyerap ke wajah dan kalau kamu ngaca 5 menit setelahnya kamu bisa lihat wajah jadi lebih firm & dewy karena Vitamin C merangsang collagen di wajah jadi akan membuat kulit kamu jadi lebih kenyal.

Ada tiga rekomendasi produk dari Votre Peau yang bisa kamu coba untuk perawatan kecantikan kamu, diantaranya :

  • Votre Peau Sun Shield

Nggak nyangka kalau saya bakalan suka dengan sunscreen dari Votre Peau, soalnya ini jenisnya physical sunscreen. Yang saya tahu physical sunscreen itu biasanya rasanya lengket, bikin white cast dan tentunya wangi ciri khas yang nggak saya suka. Tapi ternyata, physical sunscreen dari Votre Peau ini beda dan nyaman banget dipakai. Tekstur sunscreen ini cukup creamy, dan saat diaplikasikan memang perlu sedikit effort untuk meratakannya pada kulit. Nah, rasanya pas dipakai nyaman banget, karena nggak terasa lengket, berat atau terasa greasy di kulit. Buat kamu yang punya kulit oily kayanya bakalan suka banget sama sunscreen ini, soalnya hasil akhirnya matte dan nggak bikin wajah oily seharian. Sunscreen ini juga mengandung Salicylic acid, yang bisa sekalian men-treat jerawat saya.

  • Votre Peau Collagen Night Cream

Nggak suka pelembap malam yang terlalu tebal atau terasa basah? Kalau gitu kamu bakalan suka sama night cream dari Votre Peau ini. Night cream ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah sekali diratakan pada kulit. Cuman uniknya, ketika sudah meresap secara sempurna ke kulit, hasilnya jadi matte. Di dalam Collagen Night cream ini, ada kandungan Vitamin E, yang berfungsi untuk melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit. Dan ada juga kandungan glycolic yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga bikin kulit terlihat lebih cerah. Pengalaman saya menggunakan night cream ini sih, memang kulit terasa lebih lembap, kenyal dan halus.

  • Votre Peau Vitamin C

Jujur aja, selama ini saya takut banget menggunakan serum yang ada kandungan vitamin C. Entah kenapa, saya selalu mikir kalau vitamin C akan terasa too much untuk kulit saya yang sensitif. Lalu yang bikin saya penasaran dan akhirnya memberanikan diri untuk menggunakan serum vitamin C, berkat review dari mbak Affi. Kalau kamu belum pernah mencoba serum vitamin C, saya saranin untuk nyoba serum keluaran Votre Peau. Serum vitamin C ini memiliki tekstur seperti gel dan warnanya bening. Dan rasanya ketika dipakai itu nyaman banget, dan langsung menyerap pada kulit. Efek yang saya rasakan setelah dua minggu, adalah kulit langsung terlihat cerah. Mungkin ini karena kulit saya belum pernah menggunakan vitamin C kali ya, jadi efeknya instan banget. Di kulit saya yang sensitif, serum ini nggak bikin breakout atau bikin kondisi jerawat saya semakin parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *