Tony Moly I’m Real Mask Sheet

Posted on

Tony Moly I’m Real Mask Sheet Review – Ada yang sudah mencoba menggunakan masker ini? Tony Moly I’m Real Mask Sheet merupakan masker wajah yang mampu mencerahkan, memberikan kelembaban, serta mengenyalkan. Dengan packaging yg lucu, gemes, dan colorful, Masker Tony Moly I’m Real Sheet Mask ini jadi salah satu masker favoritku. Tapi ga hanya karena tampilan kemasannya aja yang bikin saya suka , melainkan juga karena efeknya di kulitku yang memuaskan.

Sebenarnya saya ingin coba kesebelas varian Masker Tony Moly I’m Real Mask Sheet, tapi saya takut jika ternyata si series masker ini memiliki kandungan yang ga cocok dengan kulitku, jadi saya putuskan untuk mencoba tiga varian dulu. Jika ternyata kandungan maskernya cocok di kulitku, baru saya akan lanjutkan untuk menggunakan Masker Tony Moly I’m Real Mask Sheet varian lainnya.

Tony Moly I'm Real Mask Sheet

Tony Moly I’m Real Mask Sheet

Dari kesebelas varian Masker Tony Moly, yakni lemon, tea tree, tomato, aloe, pomegranate, red wine, seaweed, broccoli, rice mask, avocado, dan makgeolli, saya memilih varian seaweed, avocado, dan makgeolli sebagai percobaan pertama. Well, ga ada alasan khusus saya memilih ketiga varian ini karena saya memilihnya secara random. Tentu saja saya akan mencoba varian lainnya jika ketiga varian ini cocok di kulitku dan mengulasnya di post ini. Nah saya review ketiga masker ini satu persatu ya!

  • Masker Tony Moly I’m Real Mask Sheet – Seaweed (Skin Purifying)

Masker Tony Moly varian seaweed ini memiliki essence yang cukup kental tapi mudah meresap ke kulit. Aromanya menyegarkan dan bikin rileks tapi agak cepat menghilang.

  • Masker Tony Moly – I’m Real Mask Sheet Makgeolli – Skin Purifying

Kandungan yang berasal dari fermentasi beras dan sedikit beralkohol ini dipercaya dapat membantu mempercepat proses regenerasi dan mencerahkan kulit. Masker Tony Moly varian makgeolli ini memiliki essence yang cukup kental dan mudah meresap ke kulit, sama seperti varian seaweed. Aroma essence pada masker cukup menyegarkan dan lebih bertahan lama dibandingkan dengan varian seaweed.

  • Masker Tony Moly I’m Real Sheet Mask – Avocado (Nutrition)

Dari ketiga varian Masker Tony Moly I’m Real Mask Sheet yang saya coba, varian avocado inilah yang jadi masker favoritku, karena manfaat buah ada kandungan yang sangat baik untuk kulit. Sudah bukan rahasia lagi kalau avocado dapat menutrisi, memperbaiki, melembabkan, mencerahkan, dan sangat baik untuk anti-aging. Masker Tony Moly Avocado ini mengandung essence yang sama kentalnya dengan masker varian seaweed dan makgeolli, tapi dengan aroma avocado yang cukup strong dan tahan lama. Terasa segar dan bikin rileks banget, benar-benar nyaman banget waktu menggunakan masker varian avocado ini.

Sama halnya dengan varian seaweed dan makgeolli, saya juga menggunakan masker varian avocado ini selama kira-kira 40 menit. Bahkan, saya sampai ketiduran saat menggunakan masker avocado ini. Pas kebangun, saya langsung melepaskan si masker dan melihat hasilnya di cermin. Kulitku tampak benar-benar lebih cerah dan terasa kenyal banget. Selain itu, pori-pori tampak tertutup sempurna dan kulit wajahku tampak segar dan sehat banget.

Secara keseluruhan, saya hanya suka dengan hasil yang saya dapatkan setelah menggunakan ketiga varian Masker Tony Moly – I’m Real Mask Sheet. Tapi untuk tingkat kepuasan, varian avocado lah nomer satu. Saya suka sekali dengan efek mencerahkan yang saya dapat setelah menggunakan masker varian avocado. Untuk kamu yang ingin mencoba Masker Tony Moly I’m Real Mask Sheet, saya rekomendasikan kamu untuk mencoba varian avocado-nya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *