Tips makeup wanita berkacamata dijamin hasilnya Kece!!

Posted on

Tips makeup wanita berkacamata dijamin hasilnya Kece!! – Bagi perempuan, makeup adalah bagian dari dirinya. Karena makeup bisa membuat seorang wanita menjadi cantik dengan menutupi kekurangan diwajahnya. Namun untuk orang yang berkacamata mungkin makeup bukanlah solusi buatnya tampil cantik. Banyak orang yang berkacamata malas untuk merias wajahnya terutama pada bagian mata karena beberapa alasan. Mungkin alasannya, menurutnya merias wajah itu ribet, terutama pada bagian mata, riasan tidak akan terlihat menurutnya.

Tips makeup wanita berkacamata

Tips makeup wanita berkacamata dijamin hasilnya Kece!!

Meski begitu, berkacamata membuat kondisi mata anda terlihat lelah dan tentunya membutuhkan riasan agar kekurangan dapat tersamarkan oleh makeup. Berikut tips makeup wanita berkacamata:

Menggunakan concealer di kantung mata

Concealer dapat menutupi noda hitam karena sinar matahari, cacat, mencerahkan bagian wajah yang lelah dan menutupi lingkaran hitam dibawah mata. Berkacamata membuat mata terlihat lelah yang biasanya muncul kantung mata yang mengganggu penampilan. Untuk menyamarkannya, sebelum anda menggunakan makeup mata, gunakan concealer agar mata terlihat lebih cerah.

Gunakan winged eyeliner

Winged eyeliner adalah tampilan klasik yang bisa kita pakai setiap hari. Salah satu cara agar mata seorang wanita yang berkacamata bisa terliath keindahannya meski tertutup oleh kacamata ialah dengan menggunakan winged eyeliner berwarna hitam. Bentuklah Winged eyeliner di sepanjang garis mata dan untuk ketebalannya sesuaikan dengan ketebalan bingkai kacamata.

Menggunakan eyeliner dibagian waterline

Biasanya orang melihat seseorang yang berkacamata, akan tidak terlalu jelas diperhatikan matanya, karena kacamata menutupinya. Itu karena orang berkacamata biasanya matanya akan terlihat lebih kecil dan untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan eyeliner berwarna putih atau silver dibagian waterline. Nggah hanya membuat mata terlihat lebih segar, hal ini juga akan membuat mata terlihat segar dan seksi.

Selalu menggunakan maskara

Banyak perempuan berkacamata melewatkan penggunaan maskara karena kacamata yang digunakan. Padahal maskara bisa membuat mata lebih menawan meski menggunakan kacamata. Tipsnyam jadikan bulumata mu lentik menggunakan penjepit bulu mata dan aplikasikan maskara setelah bulu mata lentik. Untuk sehari hari, bisa anda gunakan maskara yang bening. Jika ingin terlihat lebih bold, gunakan maskara hitam yang memiliki label volumizing.

Bentuk alis

Membentuk alis merupakan salah satu hal penting bagi kalian yang berkacamata saat merias bagian mata. Alis akan membingkai kacamata dan juga wajah mu, jadi pastikan anda merapikan alis dan bentuknya serapih mungkin. Dengan begitu tampilan anda akan terlihat lebih kece dan seksi.

Menggunakan warna eyeshadow

Jika kalian berkacamata, jangan biarkan kacamata menjadi penghalang buat anda tampil cantik. Yang pastinya jangan dijadikan alasan, untuk itu lakukanlah sekreatif mungkin bahwa kamu bisa tampil cantik. Anda bisa mengkombinasikan beberapa warna eyeshadow supaya mata terlihat lebih cantik. Selain itu, anda juga bisa menggunakan teknik contouring dibagian lipatan kelopak mata untuk mendapatkan hasil riasan yang lebih on point.

Nahh, itulah beberapa Tips makeup wanita berkacamata, semoga hasil yang anda coba tidak mengecewakan dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *