The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask

Posted on

The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask Review – Tahukah kamu dengan The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask? Saya sangat bersemangat untuk mencoba masker ini karena ini adalah masker lembar pertama saya dan saya tidak tahu bagaimana masker wajah akan terlihat dan terasa. Instruksi bahasa Korea dan Inggris disediakan di belakang lembaran dan saya senang mereka memberikan instruksi dalam bahasa Inggris, jika tidak, saya tidak tahu bagaimana tepatnya saya harus menggunakan masker ini.

Masker wajah memiliki berbagai lembaran masker untuk dipilih. Setelah mengetahui manfaat dari teh hijau, saya pergi memesan yang pertama ini. Masker ini hadir dalam lembaran plastik dengan nama dan gambar bahan di depan dan rincian dan instruksi lainnya di bagian belakang lembaran. Ketika saya mencoba membuka lembaran, baunya sangat harum. Masker itu basah semua dan esensi / formulasi dalam masker itu banyak yang mulai menetes ketika aku memegang masker dengan bantuan jari-jariku. Tanpa membuang waktu, saya menerapkannya ke kulit saya, jika tidak, jika terus terbuka untuk waktu yang lama esensi akan kering.

The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask

The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask

Pengalaman setelah menerapkan masker itu terlalu bagus. masker itu keren dan saya merasa rileks sampai saya memakai masker. Ukuran maskernya cukup bagus dan tidak sempurna menurut ukuran wajah saya, tapi, tidak buruk juga. Tapi, saya harus menyesuaikan fit dekat hidung saya sangat sering dan terus menghapus gelembung / udara yang terperangkap di dalamnya. Saya terus memijat masker dan harus sering mengeluarkan gelembung selama proses ini. Saya bisa mengatakan kualitas lembar masker tidak apa-apa dan harus ditangani dengan hati-hati. Saat masker dikeringkan ada kemungkinan akan sobek selama proses pemijatan karena masker saya robek sedikit di tepinya. Tapi, itu tidak mengganggu saya karena saya bisa menyesuaikan masker karena ukurannya lebih besar.

Efek setelah menggunakan The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask itu instan dan bagus, tetapi entah mengapa tidak membuat saya terkesan. Kulit saya terasa sangat terhidrasi dan mengeras. Sesuai klaim paket ini, itu adalah pengalaman yang menyegarkan dan kulit saya merasa direvitalisasi, kulit saya terlihat cukup jernih dan halus. Meskipun kulit saya merasa segar, terhidrasi dan halus, paket ini tidak berfungsi untuk malam hari atau mencerahkan warna kulit. Ini juga tidak memberi kamu cahaya apa pun. Kulit kamu terasa nyaman setelah diobati dengan bungkus ini dan esensi teh hijau di dalamnya melakukan persis apa yang dimaksudkan untuk dilakukan tetapi, ini mungkin tidak sempurna jika kamu mengharapkan perbedaan besar dalam tampilan wajah kamu.

Secara keseluruhan, saya suka dan saya senang dengan efeknya yang berlangsung selama tiga hari. Setelah mencoba masker lembar wajah untuk pertama kalinya, saya menyukai konsepnya tentang bagaimana esensi terserap ke dalam kulit dengan pijatan lembut di wajah. Juga, terasa sangat ringan dan seluruh prosesnya sangat higienis dan mudah. Saya sangat menantikan untuk mencoba varian lain dari rentang masker ini dan hal terbaik tentang masker wajah ini adalah harganya terjangkau dan harganya pantas.

Itulah ulasan review dari saya mengenai The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask. Semoga bermanfaat dan terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *