Tampil cantik diusia 40-tahun

Posted on

Tampil cantik diusia 40-tahun – Masa muda merupakan masa dimana kita berada dalam puncak segalanya. Penampilan kita yang paling terbaik, Pengetahuan dizamannya mereka kuasai, dan menjadi harapan orang-orang disekitarnya. Namun tak selamanya orang berada dalam keadaan yang terbaik, karena umur manusia terus bertambah. Dengan bertambahnya usia, penampilan seseorang yang selama masa mudanya ia pertahankan akan berubah.

Tips tampil cantik diusia 40-tahun

Tampil cantik diusia 40-tahun

Setelah menginjak usia 40 tahun, perubahan akan semakin jelas, bahkan bukan hanya pada wajah, payudara anda akan terasa menyusut. Pada usia ini, keseimbangan hormon dan otot berubah, maka jangan panik jika tubuh anda tidak sekencang dulu. Namun, ada harapan untuk anda yang ingin tampil awet muda, Berikut tips tampil cantik diusia 40-tahun.

Menjaga pola makan

Untuk bisa tampil cantik diusia 40-tahun, pertama anda harus menjaga pola makan. Apa yang kita makan tentunya akan mempengaruhi tubuh kita. Carolyn Hartz seorang entrepreneur dari Australia berhasil menjaga penampilannya dan tetap tampak awet muda di usia 70-tahun. Kulitnya memiliki terlihat cerah dan postur tubuh pun tampak langsing dan tegap. Beliau mengaku rahasia utama untuk bisa tampil prima selalu diusianya yang sudah tidak bisa lagi dibilang muda adalah dengan menjaga pola makan. Carolyn melakukan diet makanan bebas gula dengan xylotol, pemanis alami yang lebih sehat.

Merawat kulit lebih dari sekedar rutinitas kecantikan

Seorang perempuan kini banyak yang tampil cantik dengan cara yang instan. Dan solusi untuk tampil cantik dengan cepat, perempuan akan menggunakan makeup. Sebenarnya tidak masalah jika menggunakan makeup sehari-hari. Namun disamping itu anda harus merawat kulit anda agar bisa cantik natural. Berikan kebutuhan nutrisi kulit, karena menggunakan makeup dapat mempercepat proses penuaan kulit. Untuk itu pastikan anda untuk melakukan perawatan yang membuat kulit anda sehat.

Rutin Berolahraga

Olahraga sangat penting bagi semua orang mulai dari yang muda hingga orang tua. Berolahraga memiliki manfaat bagi orang dengan umur yang sudah tua. Lakukan olahraga Kardiovaskular akan membantu pemompaan darah dalam tubuh anda. Olahraga dapat mengencangkan kulit aung mengendur karena penuaan. Selain itu sirkulasi darah yang baik dalam tubuh anda mendistribusikan lebih banyak nutrisi dan memberikan oksigen pada kulit. Olahraga juga meningkatkan jumlah kolagen dan membantu melawan radikal bebas dalam tubuh anda.

Rawat bibir anda selalu

Lembabkan bibir anda dengan menggunakan pelembab. Bibir sangat berpengaruh pada penampilan kita. Bukan hanya merawat kulit bagian wajah dan leher anda, bibir juga membutuhkan perawatan agar bibir terlihat segar dan kencang, serta memiliki warna yang cerah. Gunakan pelembab pada malam hari yang sebelumnya harus dibersihkan jika telah menggunakan makeup lipstik. Dengan begitu kulit bibir anda dapat menjadi cantik dan seksi.

Itulah sedikitnya tips Tampil cantik diusia 40-tahun, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *