Sulwhasoo Skincare

Sulwhasoo Skincare

Posted on

Sulwhasoo Skincare Review – Sulwaso merupakan Salah satu produk pelembap yang menuai respon positif dari para beauty enthusiast, produk brand asal korea ini memiliki serangkaian produk pelembab untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit pada setiap wanita. Pelembap memberi manfaat baik bagi pemilik kulit berminyak dalam mengontrol produksi minyak. Sedangkan untuk Anda yang memiliki kulit kering, pelembap akan bantu menjaga hidrasi kulit dan mencegah tampilan kulit kusam. Tak sampai di situ, pelembap juga efektif dalam menunda tampilan garis halus dan kerutan di wajah

Melihat dari segi kemasan sulwahasoo skincare memiliki jar yang full sizenya berukuran 5 ml, disitu tidak ada keterangan detail dalam kemasan, hanya terdapat keterangan umum berupa nama varian, ukuran produk serta tanggal kedaluwarsa.

Sulwhasoo Skincare

Sulwhasoo Skincare

Dalam satu set Sulwhasoo skincare terdiri dari 4 macam varian, diantaranya :

  • Sulwhasoo Essential Firming Cream EX

Sulwhasoo Essential Firming Cream EX merupakan cream pelembab yang mampu menghilangkan kulit kering dengan tekstur yang tidak kental cepat meresap ke kulit. Formulanya juga diperkaya dengan JISUN Firming Complex TM yang merupakan gabungan dari Lycium Chinense (masih satu keluarga dengan goji berry), Black Soy, dan Arrowroot Roots. Selain melembapkan, JISUN Firming Complex TM ini juga diklaim mampu membentuk sistem pertahanan kulit dari radikal bebas.

  • Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX memiliki kandungan ginseng dan anti aging, dimana kandungan tersebut berfungsi untuk mengembalikan keremajaan kulit. Tekstur dari Sulwhasoo concentrated ginseng cukup padat, tapi walaupun padat mampu meresap secara cepat dan adanya kesan lengket. Kemampuan dari varian ini adalah membantu produk base makeup menempel dengan baik pada wajah.

  • Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Soothing Cream

Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Soothing Cream memiliki manfaat untuk menghilangkan kulir kusam serta dehidrasi, dengan teksturnya serupa dengan pelembap lainnya. Namun, pelembap ini terasa ringan, cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Produk ini memiliki wangi khas lotion yang ditambah dengan sedikit aroma herbal, tidak begitu menyengat dan mengganggu. Produk ini akan cocok untuk Anda yang memilki kulit wajah normal, kering, dan dehidrasi.

  • Sulwhasoo Snowise Brightening Cream

Sulwhasoo Snowise Brightening Cream mempunucra khasiat melembabkan, saat menggunakan pelembap di malam hari, saya merasa kulit saya terasa jauh lebih lembap dan area kemerahannya pun berkurang di pagi hari. Untuk kulit saya yang juga acne prone, pelembap ini tidak menyebabkan breakout maupun reaksi negatif lainnya. Overall, Sulwhasoo Snowise Brightening Cream did a great job untuk melembapkan kulit saya sehari-hari.

 

Cara Pemakaian :

Setelah selesai menggunakan krim wajah, sebelum bermake up aplikasikan terlebih dahulu CC Complete Care Emulsion SPF 34/PA++ secara merata. Oleskan CC Complete Care Emulsion SPF 34/PA++ ke seluruh permukaan wajah dan leher sebagai dasaran make up, ratakan dengan jari atau sponge foundy sepaya dapat menutupi kekurangan di wajah dengan sempurna.

Nah itulah beberapa macam varian serta  fungsi dari produk Sulwhasoo skincare, kamu bisa mencobanya atau merekomendasikan ke teman kamu yang sedang mengalami permasalan kulit pada wajah. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *