Sulwhasoo Skincare For Men

Posted on

Selain wanita yang harus merawat kecantikan, ternyata ada juga Skincare yang digunakan untuk merawat kulit laki-laki. Sulwhasoo Skincare For Men ini dapat merawat sekaligus melindungi kulit pria sehingga wajah akan tetap terlihat tampan dan sehat. Ada beberapa rangkaian produk yang dapat anda gunakan.

Rangkaian produk Sulwhasoo Skincare For Men

Sebagian besar brand kecantikan hanya memproduksi produk perawatan yang diformulasikan untuk kulit wanita. Sedangkan para pria juga menggunakannya sebagai perawatan untuk kulit pria. Padahal pada dasarnya kulit wanita dan laki-laki sangatlah berbeda, dari ketebalan, teksturnya, dll. Maka dari itu, untuk para pria, gunakanlah produk yang sesuai dengan anda. Berikut Rangkaian Sulwhasoo Skincare For Men.

Refreshing Cleansing Foam

Sulwhasoo Skincare For Men

Untuk memulai perawatan, bersihkan terlebih dahulu wajah anda menggunakan Refreshing Cleansing Foam. Dengan partikel bedak alami sangat lembut mengangkat sel kulit mati, dengan begini anda dapat melakukan eksfoliasi setiap hari. Aroma Woody Sulwhasoo Men yang unik ini berasal dari pine, aloeswood dan white sandal Menjadikan merawat kulit sangat nyaman.

Tuangkan secukupnya pada tangan dan busakan dengan sedikit air. Pijatkan dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar selama 1 menit. Setelah selesai, bilas dengan menggunakan air.

Inner Charging Serum

Sulwhasoo Skincare For Men

Jeongyangdan dan ekstrak Gingseng sangat efektif dalam mengatasi masalah penuaan dan dpat menghilangkan tanda-tanda penuaan sekaligus. Dengan isi tipe air-gel yang Juga merupakan serum dan toner. Dapat memberikan hidrasi pada kulit anda.

Dengan arome Woodu, dengan pine, Aloeswood dan Armoma dasar White Sandalwood, memancarkan aroma tenang membuat pikiran menjadi rileks.

Relaxing UV Protector

Sulwhasoo Skincare For Men

Dari namanya sudah jelas, dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF50+/PA+++. Dengan tekstur yang muda diaplikasikan dan tanpa memberikan efek lengket pada wajah anda.

Gunakan sebagai perawatan tahap terakhir pada pagi hari, Gunakan pada wajah anda hingga merata. Gunakanlah 30 menit sebelum anda terkena paparan sinar matahari langsung.

Age Defying Cream

Sulwhasoo Skincare For Men

Kandungan Ginseng Seed Oil dalam Produk ini dapat memperkuat ketahanan kulit serta dapat memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar UV. Tekstur yang dapat meresap dengan cepat kedalam kulit serta dapat memberikan kelembaban yang bertahan lama.

Gunakan Setelah membersihkan kulit dan menggunakan Inner Charging Serum. Tekan 1-2 pump pada telapak tangan dan oleskan dengan lembut pada wajah anda sampai merata.

Skin Reinforcing Emulsion

Sulwhasoo Skincare For Men

Kandungan Jeongyangdan dan ekstrak sea buckthorn dalam produk ini dapat membantu memperkuat perlindungan kulit. Secara efektif melindungi kulit pria, yang sensitif terhadap agresi luar. Aroma yang herbal sangan menenangkan penggunanya.

Itulah rangkaian produk Sulwhasoo Skincare For Men yang harus digunakan laki-laki. Jangan lagi menggunkan produk lawan jenis anda, karena tidak akan berpegaruh, bahkan dapat membahayakan kulit anda. Produk ini telah terdaftar dan memiliki izin edar dari BPOM.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *