ST. Ives Face Scrub

Posted on

ST. Ives Face Scrub Review – Skin care kekinian yang harus kamu coba selanjutnya adalah ST. Ives Face Scrub. Skin care yang satu ini memang menyediakan berbagai produk untuk perawatan kulit wajah dan tubuh, tapi face scrub ini bisa dikatakan sebagai produk yang paling dicari. Biarkan wajah kamu sedikit menyenangkan, bersih menyenangkan. Lulur kami dibuat dengan 100% exfoliant alami dan tongkat pembersih kami dibuat dengan 100% minyak kelapa alami. Biarkan kulit kamu terasa hidup, segar, dan bercahaya.

ST. Ives Face Scrub terdiri dari 5 varian yaitu apricot scrub, green tea scrub, oatmeal face scrub and mask, pink lemon & mkamurin orange scrub, dan coconut &coffee scrub rise & energize. Wah, dari nama-nama variannya saja sudah terdengar menyegarkan, ya.

ST. Ives Face Scrub

ST. Ives Face Scrub

ST. Ives Face Scrub dari segi packaging-nya sendiri menurut aku cukup simple, karena dia hadir dalam botol tube. Hal ini jadi memudahkan kita kalo mau bawa scrub ini kemana-mana, karena packagingnya yang aman. Di bagian depan tubenya juga ada keterangan lengkap mengenai produknya, dari nama hingga manfaat. Produk ini memiliki wewangian yang cukup intens, tapiii wanginya enak, wangi buah gitu, kayaknya sih itu wangi apricotnya (aku belom pernah nyium buah apricot soalnya hehehe). Karena ada wanginya ini jadi membuat kita makin nyaman ketika ataupun setelah pemakaian scrub ini.

ST. Ives Face Scrub melihat dari segi teksturnya, butiran scrub di produk ini lumayan besar-besar, jadi musti pelan-pelan banget ketika mengaplikasikan ke wajah, karena bisa menyebabkan iritasi. Apalagi buat kalian yang punya jenis kulit yang sensitive, sepertinya kalian akan sangat menghindari produk ini, karena walaupun diaplikasikan dengan perlahan-lahan, karena butiran scrub-nya yang besar-besar, tetap menimbulkan rasa sakit diwajah. So buat kalian yang kulitnya sensitive tapi penasaran sama apricot scrub-nya St.Ives, kalian bisa coba yang jenis Fresh Skin, karena butiran scrub di Fresh Skin jauh lebih halus dibandingkan Blemish Control.

Walaupun butiran scrubnya yang engga tahan gedenya, aku sukaa banget sama hasilnya. Dengan butiran scrub yang besar otomatis benar-benar mengangkat sel-sel kulit mati di wajah kita, dan membuat kulit wajah halus banget dan pastinya minyak-minyak di wajah pada minggat. ST. Ives Face Scrub juga cukup membantu buat menghilangkan bekas jerawat asalkan kalian rajin memakainya (2-3 kali seminggu). Sejauh pemakaian aku (+/- 3 bulan), aku engga merasa pori-pori diwajah aku mengecil, jadi aku kurang setuju sama claimnya kalau dia bisa mengecilkan pori-pori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *