Son & Park Beauty Water

Posted on

Son & Park Beauty Water Review – Produk Korea, memang biasanya menggunakan banyak step dalam perawatan kulit. Meskipun terlihat sangat natural di make up, wanita Korea menggunakan maksimal lima hingga delapan skincare yang diaplikasikan di bawah make up mereka. Kulit yang sehat, menjadi salah satu kunci tampilan make up Flawless ala wanita negeri Ginseng.

Meski memiliki varian skincare dan kosmetik lengkap, lini kecantikan yang satu ini terkenal dengan Beauty Waternya yang menyegarkan. Banyak perempuan Indonesia menggunakannya sebagai pengganti micellar water untuk membersihkan wajah. Sejatinya, Son & Park Beauty Water merupakan toner multifungsi yang berguna untuk membersihkan, melembapkan, dan mengeksfoliasi wajah. Kandungannya terdiri dari air bunga lavender, mawar, dan ekstrak jeruk. Banyak penggunanya yang merasa kulit jadi lebih cerah dan halus setelah rutin menggunakan Beauty Water.

Son & Park Beauty Water

Son & Park Beauty Water

Son & Park Beauty Water diciptakan duo makeup artist terkenal di korea Selatan, Son Dae Shik & Park Tae Yun. Diambil dari nama keduanyalah, hadir Son And Park Beauty water. Produk ini diklaim, mempunyai banyak fungsi selain sebagai Toner dan Exfoliator tapi juga dapat mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulitmu.

Produk ini, bisa di sebut sebagai all in one holy grail karena berfungsi sebagai pembersih wajah, Toner, Essence dan Exfoliator. Mungkin produk ini, menjawab kebutuhan wanita Korea yang selama ini terkesan buang waktu dengan banyaknya tahapan dalam perawatan wajah mereka. Kini, semua dapat di aplikasikan hanya dengan satu produk, tak makan waktu dan memenuhi semua kebutuhan kulit.

Beauty Water diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti kelapa, kulit pohon willow, ekstrak pepaya, air lavender, air mawar bunga dan ekstrak bahan alami lainnya. Kandungan pH nya hanya 5 jadi efektif untuk mengembalikan pH alami kulit setelah cuci muka. Diklaim cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Ekstrak pepaya selama ini dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati (exfoliate), membuat kulit lebih cerah dan lembut. Sementara orange, lavender, dan rose mampu melembabkan kulit sehingga meninggalkan kesan bersih dan lembab pada kulit. Seperti namanya produk ini berbentuk cair. Wanginya sedikit ada aroma bunga yang sangat light , jadi ngak terlalu menyengat.

Dikemas dalam botol plastik yang transparant sehingga kamu dapat melihat isinya. Tersedia dalam dua ukuran 340ml dan 500ml. Bila kamu merasa ragu untuk membeli ukuran besar, banyak juga online shop yang jual share bottle. Jadi kalau merasa ngak cocok, kamu tidak merasa ada uang terbuang percuma.

Cara Penggunaan Son & Park Beauty Water – Kocok botol sesat, tuang sedikit Beauty Water ke kapas dan pulas ke seluruh wajah yang telah bersih. Beauty Water dapat digunakan pagi hari sebelum aplikasi makeup , siang hari sebagai face mist , dan malam hari digunakan sebagai toner sebelum aplikasi krim malam.

Face mist digunakan dengan memasukan cairan Beauty Water dalam botol spray bekas, cukup semprotkan ke wajah bila merasa membutuhkan kesegaran instant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *