Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

Posted on

Dikesempatan kali ini saya akan mengulas produk skincare lebih tepatnya toner dari korea yaitu Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner. Merupakan acid/exfoliating toner yang memadukan tiga jenis asam, yaitu AHA, BHA dan PHA. Produk ini adalah produk dengan harga yang terjangkau. Untuk lebih lengkap nya tentang produk ini, dibawah ini adalah ulasan tentang Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner.

Review Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner (REVIEW)

Bagi yang masih belum tahu apa itu AHA, BHA dan PHA yang terkandung dalam produk ini, berikut penjelasannya:

  • AHA: yaitu singkatan dari Alpha Hydroxy Acid. Jenis asam yang masuk dalam kategori AHA yaitu glycolic acid, lactic acid, malic acid, dan mandelic acid. AHA bekerja di lapisan terluar kulit dengan fungsi mengangkat sel kulit mati dan kotoran, mengatasi jerawat dan bekasnya, serta melembabkan.
  • BHA: yaitu singkatan dari Beta Hydroxy Acid, biasa ditemukan pada salicylic acid, merupakan bahan yang terkenal ampuh menyingkirkan jerawat. Berbeda dengan AHA, BHA bekerja didalam pori-pori kulit dengan cara melepaskan dan memberihkan sel kulit mati yang menempel. BHA berfungsi sebagai antiinflamasi yang meredakan iritasi.
  • PHA: yaitu singkatan dari Polyhydroxy Acid, merupakan exfoliator yang paling ringan diantara AHA dan BHA. Asam yang masuk kedalam kategori ini adalah gluconolactone. Karena bersifat ringan, exfoliator ini sangat cocok untuk kulit sensitif karena tidak akan membuat kulit merah dan iritasi.

Kemasan dan kandungan

Produk ini dikemas dalam karton yang memiliki warna hijau putih. Didalamnya terdapat botol yang terbuat dari plastik berwarna hijau tembus pandang yang ringan. Walaupun tebuat dari plastik, Botol ini tetap kokoh dan kuat.

Terdapat segel pada bagian kemasan karton dan juga segel pada botol untuk menghindari kebocoran. Dengan begitu, kesterilan produk ini jelas dan terjamin. Bagian belakang kemasan kartonnya terdapat tulisan-tulisan dalam bahasa korea dan bahasa inggris.

Meskipun penyusunan keterangan pada kartonya sangat rapi dan jelas, keterangan tersebut terlihat seperti kurang lengkap. Terutama keterangan ingredient dan hal lainnya sangat penting untuk calon pembeli dalam mempertimbangkan produk.

Singkatnya, Produk ini tidak mengandung carcinogen, paraben, fragrance, dan juga colorant. Keterangan tesebut didapat dari sebuat situs yaitu stylekorean.com. Pada situs tersebut juga menjelaskan Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner dinyatakan telah diresepkan untuk 1.000 rumah sakit, termasuk dikorea. Nama produk ini digunakan karena dapat membuat kulit terasa lebih lembut dalam waktu 30 hari.

Tekstur dan Aroma

Seperti toner pada umumnya, Produk ini memiliki isi dengan tekstur yang cair dan bening. Produk ini memiliki aroma yang nyaman, aroma khas mirip pappermint dan tea tree. Saat diaplikasikan juga membuat kita merasa rileks dan nyaman.

Itulah review Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner. Jika anda tertarik untuk mencobanya, anda bisa dapatkan di toko-toko online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *