Solusi Organic Renewage Night Cream

Posted on

Solusi Organic Renewage Night Cream Review – Siapa sih yang tidak tahu Martha Tilaar? Solusi Organic Renewage Night Cream merupakan produk keluaran dari Martha Tilaar, dimana produk ini mampu menjaga elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan pada kulit wajah. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural, berasal dari pertanian organik.

Perawatan wajah akhir-akhir ini semakin menjadi tren di kalangan perempuan, mungkin seiring dengan kesadaran para perempuan untuk menjaga kesehatan kulit wajah mereka.

Solusi Organic Renewage Night Cream

Solusi Organic Renewage Night Cream

Produk skincare saat ini pun beragam, mulai dari produk asal luar negeri maupun produk lokal. Muai dari harga yang sangat terjangkau hingga produk high-end. Semua produk SOLUSI Organic Revolution Renewage ini memiliki aroma yang khas yaitu aroma minyak anggur. Kebetulan aku punya grapeseed oil yang biasa aku gunakan untuk membersihkan wajah dengan metode OCM dan aromanya sama persis.

Semua bahan Solusi berasal dari Grape seed oil (minyak biji anggur) di Bali yang memiliki kandungan :

– OPC (Oligomeric Proantho Cyanidin) yang kandungan Vitamin E nya lebih kuat 20X dan Vitamin C nya 50 kali lebih kuat.
– Menjaga kolagen untuk kulit yang lebih muda dan kenyal.
– Ekstrak Licorice untuk mencerahkan kulit.

Walaupun SOLUSI Organic Renewage adalah solusi untuk anti aging, namun tidak ada salahnya untuk memakai produk ini mulai sekarang. Karena dengan menjaga kesehatan kulit wajah dari awal, akan memberikan hasil yang lebih baik pula. Belum lagi kondisi lingkungan yang banyak polusi & paparan radikal bebas lainnya, sehingga produk dengan anti oksidan seperti ini cocok bagi kita.

Kalau ditanya apa produk skin care lokal favorit, dengan mantap saya akan menjawab Solusi Organic Renewage Night Cream. Setelah hampir satu setengah bulan memakainya, saya benar-benar suka dengan hasilnya. Krim malam yang terbuat dari Grape Seed Extract ini sukses memberikan tampilan kulit yang halus, lembut, dan kenyal saat bangun di pagi hari. Selain itu, saat bangun tidur biasanya wajah saya sudah penuh dengan minyak, namun tidak lagi setiap kali saya menggunakan produk ini. Menariknya lagi, seluruh kandungan dari krim ini terbuat dari bahan-bahan organik yang terjamin kualitas dan keamanannya. Yah, meskipun saya sedikit kurang suka dengan aromanya, namun itu nggak terlalu jadi masalah sih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *