Solusi kulit kombinasi: COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Posted on

Para pecinta skincare tentunya sudah sering mendengar merk COSRX atau hanya melihat salah satu produknya di toko online. Produk yang paling sering anda jumpai mungkin berupa produk untuk masalah jerawat seperti yang pernah saya review dulu. Namun bukan itu yang akan kita bahas sekarang. Kali ini kita akan membahas COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser sebagai solusi kulit kombinasi yang juga merupakan produk yang dapat mengatasi jerawat.

Solusi merawat kulit kombinasi dengan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Solusi kulit kombinasi: COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Kulit kombinasi adalah kulit yang hanya berminyak biasanya pada area dahi, hidung dan dagu seperti membentuk huruf T sering disebut T-zone. Anda bisa mengatasi atau merawat kondisi kulit seperti ini dengan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser. Berikut sedikit Reviewnya:

Kandungan

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser memiliki pH sekitar 5.0-6.0, merupakan pH yang mirip dengan pH alami kulit dan diklaim dapat mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, sebum dan hidrasi kulit dapat terkontrol. Penggunaan clanser yang terlalu basa dapat menimbulkan kulit terlalu kering dan menimbulkan kulit dehidrasi.

Cleanser ini mengandung tea tree oil yang mampu bekerja mengontrol minyal diwajah dan dianggap dapat mengecilkan pori-pori. Terdapat kandungan BHA yang dapat memperbaiki tekstur wajah.

Produk ini digunakan bila kita memiliki masalah kulit seperti berikut:

  • Sangat mudah teriritasi meski terkena tekanan sedikit
  • Kulit akan terasa tertarik setelah mencuci wajah
  • Kekeringan kulit terjadi saat siang hari
  • Kulit dehidrasi dan terkelupas

Kemasan dan isi

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser memiliki kemasan dengan material yang umum, yaitu terbuat dari plastik putih dengan label berwarna Biru muda dan kuning. Kemasan tersebut berbetuk tube dengan tutup flip sehigga mudah untuk mengatur banyak gel yang akan digunakan.

Desainnya yang simple dan isi dari produk ini memiliki tekstur gel bening dengan aroma tea tree yang memberikan efek calming dan soothing. Gel tersebut diformulasikan untuk jenis kulit berminyak, karena kandungan pelembab didalamnya tidak terlalu banyak.

Saat diaplikasikan, gel ini tidak menimbulkan banyak busa sehinga tidak membuat kulit pengguna dehidrasi. Cara menggunakannya sama dengan cleanser pada umumnya, yaitu dengan memijatkan pada wajah yang basah selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat.

Isi gel sebanyak 150ml dan dapat digunakan selama sekitar 6-8 bulan.

Menurut beberapa review, penggunaan selama 4 bulan mendapatkan manfaat yang sesuai. Kulit kombinasi dapat dibersihkan dan segar, serta kulit menjadi jarang di tempati jerawat.

Itulah ulasan tentang COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser sebagai solusi merawat kulit kombinasi. Jika anda tertarik silahkan cari di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *