Sleeping Mask Untuk Melembapkan Kulit

Posted on

Sleeping Mask Untuk Melembapkan Kulit – Saat ini masker wajah tersedia dalam berbagai varian yang beragam, salah satu varian masker yang sedang populer adalah sleeping mask. Sleeping mask adalah masker yang digunakan di malam hari untuk memberi nutrisi dan kekenyalan kulit sepanjang kita tidur. Saat menggunakan sleeping mask, di pagi hari Anda akan mendapat kulit yang bersinar dan terkesan elastis. Berikut adalah rekomendasi sleeping mask untuk melembapkan kulit.

Sleeping Mask Untuk Melembapkan Kulit

Sleeping Mask Untuk Melembapkan Kulit Yang Harus Anda Coba

Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk merawat kulit wajah secara maskimal. Karena saat tubuh beristirahat, sel kulit melakukan proses regenerasi bahkan 2 kali lipat dibandingkan ketika siang hari. Meskipun sedang tertidur Anda tetap bisa menjaga dan membantu proses regenerasi kulit jadi lebih maksimal dengan mengaplikasikan produk skin care yang mampu menjaga kelembapan kulit hingga pagi hari. Salah satunya adalah dengan menggunakan sleeping mask.

1. Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Sleeping mask untuk mencerahkan kulit ini memiliki teknologi waterdrop dan moiture lock dimana bermanfaat untuk mengunci kelembapan semalaman. Masker ini juga diketahui dapat menutrisi lapisan epidermis kulit dengan formula yang ringan dan tidak terasa kasar di kulit wajah.

Viva Cosmetics menjanjikan 6 fungsi sekaligus, yaitu menghidrasi, menyejukkan, menenangkan, menutrisi, melembapkan, serta mencerahkan kulit wajah. Kandungan sleeping mask lokal ini juga tak sembarangan. ada 5 kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Pertama, ekstrak spirulina yang kaya protein dan mineral sebagai sumber antioksidan. Kedua, ekstrak licorice yang mampu mencerahkan wajah. Ketiga, kolagen yang membantu meningkatkan regenerasi kulit sehingga tetap terasa elastis dan mengurangi kerutan akibat penuaan dini. Dan yang terakhir, aloe vera dan betaine yang menghidrasi kulit dengan optimal.

2. Lacoco Watermelon Glow Mask

Seperti namanya, Watermelon Glow Mask ini mengandung vitamin dari buah semangka yang memiliki kadar air tinggi. Semangka juga berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan tanda penuaan dini dengan menyamarkan kerutan di wajah. Selain itu, masker ini juga mengandung sejumlah vitamin yang baik untuk kulit, yaitu vitamin B-6, vitamin C, vitamin E, serta vitamin A.

Tak cukup sampai di situ, sleeping mask Lacoco ini juga mengandung evening primrose dan polyglutamic acid yang efektif untuk mengurangi kemerahan pada kulit serta mencerahkan wajah.

3. Vienna Whitening Anti-Acne Sleeping Mask

Whitening Anti-Acne Sleeping mask ini merupakan sleeping mask untuk mencerahkan kulit dari brand Vienna. Sama seperti kemasan yang pink, masker ini memiliki formula gel berwarna hijau bening. Aromanya sendiri adalah aroma tea tree karena terdapat kandungan tea tree oil di dalam produk ini. Tea tree oil memang dikenal dapat untuk melawan jerawat di kulit.

Selain mengurangi jerawat, sleeping mask mencerahkan kulit wajah ini mengandung whitening agent di dalamnya. Juga dapat memberi efek menenangkan dan meninggalkan sensasi dingin di wajah setelah Anda memakainya.

4. Vienna Relaxing Sleeping Face Mask

Sleeping mask untuk melembapkan kulit ini hadir dengan kemasan pink yang juga dapat menghidrasi, dan merelaksasi kulit selama tidur. Produk ini pun dipercaya dapat menyejukan kulit karena mengandung rose, lavender dan chamomile. Kandungan herbal whitening complex-nya juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Terdapat juga kandungan hyaluronic acid yang merupakan pelembab alami kulit memberikan hidrasi pada kulit secara optimal.

Isi produknya sendiri merupakan gel berwarna bening dengan aroma bunga. Setelah memakai sleeping mask ini, kamu dapat merasakan kulit terasa lembab, kenyal, serta lembut.

5. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Mengandung vitamin E dan ekstrak Canadian Willow Herb, masker ini dapat membantu membuat kulit terasa kenyal dan bercahaya di pagi hari. Dikemas dalam jar 30 ml, masker ini dilengkapi dengan spatula sehingga kehigienisannya terjaga. Kemasan kecil ini pun cocok untuk Anda bawa bepergian. Selain melembapkan, masker ini juga memiliki aroma aquatic yang menyegarkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *