Skincare Untuk Kulit Kering

Posted on

Skincare Yang Bagus Untuk Kulit Kering dan Kusam – Tahukah kamu, skincare apa yang bagus untuk kulit kering & kusam? Memilih skincare untuk kulit kering atau sesuai dengan jenis kulit yang kamu miliki bukanlah hal yang mudah, karena kulit wajah cenderung lebih sensitif daripada bagian tubuh lainnya. Jadi perlu di ingatkan, jangan sampai salah pilih untuk menghindari munculnya masalah kulit. Salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh perempuan adalah kulit wajah yang kusam. Biasanya, kulit wajah yang kusam sering terjadi pada pemilik kulit kering.

Penyebab Kulit Kering & Kusam – Penyebab kulit kering disebabkan karena kamu memiliki jenis kulit yang kering atau bisa juga disebabkan karena kekurangan cairan tubuh atau perubahan cuaca. Ditambah lagi dengan seringnya terpapar sinar matahari secara berlebihan atau dalam jangka waktu yang panjang, polusi, debu dan tidak optimalnya pengangkatan sel kulit mati dan memakai skincare yang mengandung bahan-bahan berbahaya bisa membuat wajah kamu menjadi kusam.

Skincare Untuk Kulit Kering

Skincare Untuk Kulit Kering & Kusam

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih skin care yang bagus untuk kulit kering dan kusam. Yuk, cari tahu informasinya berikut ini.

  • Skin care yang bagus untuk masalah kulit kering dan kusam ini adalah memilih jenis skin care seperti facial wash dan pelembab yang bisa melembabkan kulit dan juga mencerahkan. Selain itu, gunakan selalu sun protection untuk menghindari wajah menjadi kusam lagi.
  • Pelembab dengan tekstur krim atau balm cocok digunakan bagi pemilik wajah kering dan kusam. Hindari produk dengan bahan dasar alkohol karena justru bisa menyerap air sehingga menjadikan kulit Anda makin kering.
  • Skin care yang bagus dan dianjurkan untuk pemilik wajah kering dan kusam adalah yang bisa membersihkan sisa makeup dan sel-sel kulit mati serta mencerahkan kulit dan memudarkan flek-flek hitam di wajah.

Beberapa produk skincare yang bagus dan cukup direkomendasikan, yaitu L-Skin Love Your Skin (skincare untuk kulit kering) yang memiliki tekstur ringan dan nyaman digunakan pada kulit kering dan juga kusam. Produk ini mampu melembapkan dan melindungi kulit dari bahaya lingkungan yang bisa merusak kulit wajah berkat kandungan vitamin E dan minyak gandumnya.

Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa merasakan kulit menjadi lebih lembap yang bisa bertahan sepanjang hari sesaat setelah mengoleskan serum. Bukan hanya melembapkan dan melindungi kulit, paket skincare ini bisa membuat kulit kamu terasa lebih halus. Produk ini juga mengandung SPF 15 dan dapat membantu melindungi kulit kamu dari sinar UVB. Selain itu, skincare yang mampu menyegarkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit kusam berkat kandungan Vitamin C Energizing Face Spritz. Produk ini cocok untuk bepergian atau sebelum makeup. Produk ini mampu meningkatkan kecerahan kulit secara alami dan melindungi dari sinar matahari dengan penggunaan pelembab. Cocok digunakan sehari-hari untuk melembabkan dan melindungi kulit, membuat kulit berkilau.

Nah itulah pembahasan tentang skincare untuk kulit kering dan kusam, semoga menambah pengetahuan kamu dan semoga bermanfaat. Terima Kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *