Skincare Terbuat Dari Bahan Alami

Posted on

Skincare Bahan Dari Alami – Ternyata cukup mudah untuk memiliki kulit yang cerah dan glowing. Anda hanya butuh mengaplikasikan produk skincare yang cocok. Bahkan beberapa bahan alami yang sering ditemui yang sekarang semakin banyak diminati, terutama kaum wanita. Sebagai pengguna skincare, sebagian dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk skincare yang terbuat dari bahan alami. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan sebuah produk skincare terbuat dari bahan alami yang harus Anda coba dari sekarang. Simak ulasannya dibawah ini.

Skincare Terbuat Dari Bahan Alami

Skincare Terbuat Dari Bahan Alami Yang Cocok Untuk Anda

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang cantik, sehat dan terawat. Maka dari itu memilih produk perawatan wajah menjadi penting, pilihlah produk skincare yang aman dan tepat untuk kondisi wajah Anda. Berikut adalah beberapa produk skincare terbuat dari bahan alami.

1. Klei and Clay Bye Acne! Green Clay Mask

Klei and Clay merupakan produk lokal yang tertuju pada clay sebagai bahan utama dari produknya. Klei and Clay sudah memproduksi aneka produk skincare dengan menggunakan bahan alami yang sangat amat bagi kulit. Bye and Clay Bye Acne! Green Clay Mask menjadi produk best seller sejak awal diluncurkan hingga sekarang. Face mask ini mempunyai bahan dasar berupa lumpur hijau dan lumpur kaolin sebagai mineral yang mampu mengangkat sel kulit mati serta mendetoks kulit wajah.

2. FOG Apothecary

Awalnya, produk ini berfokus pada aromaterapi. Tetapi, sekarang FOG Apothecary mulai memproduksi skincare. Semua produk skincare terbuat dari bahan alami dan hampir tidak ditemukan sama sekali bahan kimia, sehingga sangat aman untuk kulit termasuk kulit sensitif. Salah satu produk yang terkenal adalah varian 2 in 1 mask and scrub dari FOG Apothecary, yang terdiri atas Cocoa + Coffee, Activated Charcoal + Matcha, serta Turmeric + Coconut.

3. Indoganic

Indoganic merupakan produk lokal asal Bandung yang menyediakan berbagai macam produk skincare terbuat dari bahan alami. Varian produknya sangat beragam, mulai dari clay mask, lip balm dan essential oil. Produk dari Indoganic dikemas dalam nuansa minimalis, tetapi terlihat akan nuansa feminin. Selain essential oil, produk clay mask dari Indoganic juga sangat sangat direkomendasikan. maskernya juga bervariasi seperti ada  French Green Clay, French Pink Clay dan White Kaolin Clay. Keunggulan produk masker wajah dari Indoganic dapat menutrisi kulit wajah sekaligus aman bagi yang berkulit sensitif.

4. NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Jika Anda menyukai perawatan yang terkesan simple dengan kandungan yang minimalis tetapi efektif kamu bisa mencoba produk dari Neogen. Mengandung sari buah lemon, produk ini bekerja sebagai eksfoliator ringan namun memberikan hasil memuaskan.

Skincare terbuat dari bahan alami ini mengandung lemon yang dapat mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, memberikan efek glowing dan melembutkan permukaan kulit. Cara pemakaiannya juga tidaklah sulit, cukup gosokkan bagian pad secara perlahan pada kulit wajah, tunggu sebentar kemudian lalu bilas dengan air hingga bersih.

5. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

Tidak hanya untuk dimakan saja, beras putih juga memiliki manfaat yang baik sebagai bahan alami untuk perawatan wajah. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask diformulasikan dari 65% beras putih yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit secara intensif juga produk ini dapat memberikan efek rasa segar dan menjadikan warna kulit lebih merata.

6. Pampering Day

Saat pertama kali mengeluarkan produk kefir mask dan face scrub. Setelah sukses dengan produk perdananya, Pampering Day pun mulai mengeluarkan variasi produk skincare lainnya, tentunya
skincare terbuat dari bahan alami ini aman untuk kulit. Jika Anda tertarik, salah satu produk Pampering Day yang wajib Anda coba adalah Witch Hazel Water Essence. Produk ini merupakan toner yang mampu menyamarkan pori-pori wajah sekaligus mencegah penyumbatan pori dari kotoran dan minyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *