Skincare Dengan Kandungan Almond

Posted on

Skincare Dengan Kandungan Almond – Memiliki kulit kering hingga terasa bersisik dan tertarik pasti membuatmu sangat tidak nyaman. Untuk mengatasinya Anda bisa mencoba menggunakan perawatan kulit yang mengandung almond . Almond ini merupakan sejenis kacang yang satu ini kaya akan kandungan fatty acid dan vitamin E yang kaya akan antioksidan, sehingga baik untuk menambah kelembapan kulit. Kami akan merekomendasikan skincare dengan kandungan almond yang mungkin cocok untuk Anda sebagai perawatan kulit.

Skincare Dengan Kandungan Almond

Skincare Dengan Kandungan Almond Bermanfaat Untuk Kulit

1. Omorovicza Thermal Cleansing Balm

Skincare dengan kandungan Almond yang pertama dihadirkan dari produk cleansing balm. Sweet Almond Oil yang terkandung di dalamnya bekerja mengangkat kotoran sekaligus menjadikannya lembut dan terhidrasi. Selain itu, kandungan almond dibantu oleh Hungarian Moor Mud yaitu semacam bahan alami skincare yang mengandung senyawa kalsium dan magnesium yang efektif mendetoktifikasi kulit dan mengangkat kotoran dari kulit. Balm ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghapus make up bahkan maskara waterproof sekalipun.

2. L’Occitane Almond Body Care Range

Tidak hanya kulit wajah saja, Anda juga tidak boleh mengabaikan kesehatan kulit tubuhmu. Brand L’occitane ini terkenal dengan berbagai produknya yang mewah. Kualitas yang tinggi membuat brand ini sering mendapat penghargaan kelas dunia. Dan salah satu produk unggulannya adalah rangkaian perawatan tubuh berbahan dasar almond. Harganya memang terbilang cukup mahal, karena L’Occitane menggunakan almond berkualitas tinggi asal Provence, wilayah di Perancis tenggara.

Kemudian Almond tersebut dipanen, dikeringkan, digiling dan diambil sarinya dengan metode cold press untuk mendapatkan minyak kualitas tinggi yang kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6. Almond asal Provence ini diklaim kaya akan antioksidan dan dapat melembapkan kulit dengan optimal. Rangkaian almond body care L’Occitane di antaranya ada Almond Shower Oil, Almond Shower Scrub, Almond Supple Skin Oil, dan Almond Milk Concentrate.

3. Decleor Aroma White C+ Brightening Cleansing Oil

Produkberikutnya datang dari brand asal Perancis yang telah 40 tahun melanglang buana di industri kecantikan, Decleor. Brand ini mengklaim bahwa produk cleansing oil-nya cocok untuk pemilik kulit kering dan kusam karena dapat membuat kulit tampak kenyal bercahaya.

Selain itu, pembersih wajah ini juga dapat memperkuat skin barrier, membuat kulit tampak lebih sehat. Teksturnya yang halus dan ringan akan berubah menjadi susu saat bersentuhan dengan air. Bagi Anda berjenis kulit sensitif, jangan khawatir untuk menggunakan produk ini. Ceansing oil yang hadir dalam botol 150 ml ini tidak mengandung minyak mineral dan tidak akan meninggalkan residu minyak di wajah setelah dibilas.

4. The Body Shop Almond Milk & Honey Body Care

Kalau L’Occitane termasuk dalam brand high end, kali ini ada rangkaian body care dari brand yang lebih terjangkau, The Body Shop (TBS). TBS juga merilis rangkaian perawatan tubuh yang berbahan dasar almond, yakni seri Almond Milk & Honey. Menggunakan almond oil dan madu, rangkaian produk ini menjanjikan kulit yang lebih lembab dan kenyal. Bagi Anda milik kulit sensitif, Produk ini khusus dibuat bagi yang memiliki kulit sensitif dan mudah iritasi.

Diformulasikan dengan bahan-bahan yang mengandung nutrisi tinggi dan dapat menenangkan kulitmu, rangkaian produk ini telah diuji oleh dermatologis dan terbukti hypoallergenic. produk ini juga tidak menggunakan pewarna, mineral oil atau petrolatum. Untuk produknya sendiri, terdapat sabun batang, shower cream, scrub, body butter dan berbagai macam lainnya.

5. Organic Supply Sweet Almond Oil

Jika bicara tentang skincare dengan kandungan almond, tak lengkap rasanya bila kita tak membahas facial oil berbahan dasar almond. Sweet Almond Oil dari Organic Supply Co ini kaya akan vitamin (A, B1, B2, B6, dan D), protein, linoleic acid, serta omega-6 fatty acids.

Teksturnya mudah diserap oleh kulit dan tidak akan menyumbat pori-pori kulit. Kandungan ini juga dapat menyamarkan garis halus di wajah, mengencangkan kulit kendur, mencerahkan lingkaran mata yang gelap, mengurangi iritasi dan peradangan. Selain untuk wajah, produk ini juga bisa digunakan untuk bagian-bagian kering di tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *