SK-II For Men

Posted on

Seperti yang kita ketahui, perempuan adalah gambaran dari sebuah kata “cantik dan Idah”, setuju?. Hal ini karena wanita gemar dalam merawat penampilannya. Perawatan kulit yang beredarpun banyak yang diperuntukan untuk perempuan. Sedangkan didunia ini kan allah SWT menciptakan duajenis manusia, laki-laki dan perempuan. Adakah produk perawatan untuk kulit laki-laki? Jawabannya, banyak! Salah satu produk perawatan untuk kulit pria adalah SK-II For Men.

Kenapa SK-II For Men digunakan untuk pria?

Kenapa SK-II For Men digunakan untuk pria?

Sebenarnya yang jadi pertanyaan nya adalah, “Apakah pria boleh menggunakan produk perawatan wanita?”. Tak sedikit pria yang menggunakan atau merawat kulitnya menggunakan produk yang diformulasikan untuk wanita. Hal ini dikarenakan skincare yang diformulasikan untuk pria sangat minim.

Untuk menjawab pertanyaan tadi, Sunny Santokh yang seorang pakar Nutrisi, kesehatan, dan kecantikan QNET menyampaikan:Tekstur dan jenis kulit laki-laki sangatlah berbeda dengan perempuan. Kulit pria cenderung kasar dan ditumbuhi bulu-bulu halus dibandingkan pada kaum wanita. Bukan itu saja, dari ketebalan juga kulit laki laki berbeda dengan perempuan“.

Sunny juga mengatakan bahwa masalah pada pria dan perempuan itu berbeda, pria memiliki pori-pori yang besar dan juga memiliki kelenjar minyak yang banyak. Sehingga sangat dengan mudah ditumbuhi jerawat.

Hal itulah yang membuat skincare pria dan wanita itu berbeda, jenis kulitnya berbeda maka formula skincare nya juga harus berbeda. Kecuali, skincare yang diformulasikan dapat digunakan pria dan wanita, seperti L-skin.

2 Produk SK-II For Men

Untuk pria yang suka memperhatikan kecantikan wajahnya, gunakan SK-II For Men ini yang tentunya dapat merawat jenus kulit anda. Jika anda seorang istri yang sukanya minta duit buat beli skincare, kasihlah sekali kali untuk suami anda. Karena suami ganteng juga kan ibu sendiri yang seneng, hihihi …

SK-II For men Moisturizing Cleanser – NA22141201428

Kenapa SK-II For Men digunakan untuk pria?

Merupakan pembersih wajah yang diformulasikan untuk pria dengan esensi Pitera dan pelembab. Aktif membersihkan kotoran dalam Pori-pori disetiap usapan sabun ini. Dilengkapi dengan kandungan menthol yang dapat menutup pori-pori dan memberikan sensasi yang menyegarkan.
*Hasil yang didapat bebeda disetiap orang

Bahan-bahan:
Water, Sodium Lauroyl Glutamate, Propylene Glycol, PEG-150 Stearate, Galactomyces Ferment Filtrate, Sodium PCA, Glycol Stearate, Cocamide MEA, Butylene Glycol, Methylparaben, Fragrance, Propylparaben, Stearamide AMP, Triclosan, Menthol, Dipotassium Glycyrrhizate.

Bilas wajah dengan air, Busakan sabun wajah ini laru aplikasikan pada wajah anda. Caranya, Gosokkan pada wajah anda dengan gerakan memutar keluar, lalu bersihkan dengan air.

SK-II For Men Facial treatment Essence – NA22140100890

Kenapa SK-II For Men digunakan untuk pria?

Essence ini mengandung lebih dari 90% Pitera, merupakan bahan yang menjadi ciri khas SK-II, hanya dalam dua minggu kulit menjadi terasa lebih lembut, tampak kencang, bersih dan cerah alami. Cenderung lebih sedikit berminyak, apabila digunakan teratur sesuai petunjuk pemakaian.
*Hasil yang didapat bebeda disetiap orang

Bahan-bahan:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Glycereth-25 PCA Isostearate, Sodium Benzoate, Methylparaben, Menthoxypropanediol, Sorbic Acid.

Memiliki tekstur yang dingin, jernih dan berair ini dapat diresap kulit. Mengandung mint yang membuat essence ini menjadi terasa segar. Tuangkan 3-4 tetes ke telapak tangan, lalu tepuk tepuk ke wajah dan leher anda.

Mungkin hanya sekian yang dapat saya sampaikan saat ini mengenai SK-II For Men. Ikuti saya di pembahasan berikutnya masih dengan produk SK-II, Sebelumnya juga saya membahas SK-II paket whitening.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *