SK-II Anti-Aging Series

Posted on

Mencegah penuaan pada wajah anda terutama pada wanita adalah hal yang paling penting. Seperti yang dikatakan Sunny Santokh tentang perawatan kulit pria, bahwa wanita memiliki kulit yang lembut dan tipis dibandingkan dengan kulit pria. Sehingga sangat penting merawat kulit wanita agar tidak cepat menua. Anda dapat merawat kulit lembut anda dengan SK-II Anti-Aging Series, yang dapat menghambat penuaan serta dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Apa itu SK-II Anti-Aging Series?

SK-II Anti-Aging Series adalah perawatan dari SK-II yang diformulasikan dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti, Flek hitam, Kerutan, Garis halus, dll. Berawal pada tahun 1970an, ilmuan SK-II memulai perncarian tanpa henti untuk menemukan bahan dasar perawatan kecantikan kulit yang dapat mewujudkan keinginan semua wanita. waktu demi waktu dilalui tanpa menemukan penemuan untuk memenuhi keinginan banyak wanita.

SK-II Anti-Aging Series

Pada suatu hari yang kebetulan ilmuan tersebut sedang berada di sebuah tempat pembuatan sake, dimana orang yang membuat sake tersebut memiliki tangan yang muda, halus dan lembut. Meskipun para pembuat sake tersebut berumur tua. Dari penemuan ini muncul sebuah inspirasi untuk mengembangkan produk perawatan kulit mutakhir yang ada dalam genggaman.

Apa inspirasi ilmuan terhadap SK-II Anti-Aging Series?

Ilmuan tersebut pastinya merasa menemukan hartakarun. Dengan tampilan yang kontras, melihat wajah pembuat sake yang keriput sedangkan tangannya yang halus. Dalam hati mereka berpendapat bahwa hal itu bisa terjadi karena cairan fermentasi yang sering terkena tangan orang tua tersebut.

Penelitian pun dilakukan secara mendalam terhadap lebih dari 350 jenis ragi, hingga peneliti SK II berhasil menemukan satu ragi unik yang dapat menjawab keinginan semua wanita. Begitulah awal mula lahirnya sebuah rahasia yang kemudian dinamakan Pitera.

Perkembangan tersebut terus berlangsung lama, dan singkatnya terciptalah SK-II Skincare yang memiliki berbagai macam varian perawatan. Salah satunya SK-II Anti-Aging Series yang akan kita bahas bersama kali ini.

Berikut Produk dari SK-II Anti-Aging Series

Untuk mendapoatkan kulit bak anak muda anda dapat menggunakan beberapa produk perawatan dibawah ini.

Signs Up Lifter

Merupakan serum anti penuaan intensif yang mengandung pitera dan 360° Lifting Peptides sebagai bahan aktifnya. Membantu membuat kulit menjadi kencang, menjaga elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit kusam.
*Hasil di setiap orang berbeda-beda

Bahan-bahan:
Water, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Galactomyces Ferment Filtrate, Polymethylsilsesquioxane, Niacinamide, Butylene Glycol, Dimethicone, Dimethicone Crosspolymer, Panthenol, Pentylene Glycol, Propylene Glycol, Sucrose Polycottonseedate, PEG-10 Dimethicone Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Benzyl Alcohol, Bis-PEG/PPG-14/14 Dimethicone, PEG-10 Dimethicone, Allantoin, Centella Asiatica Extract, Disodium EDTA, Ethylparaben, Propylparaben, Crithmum Maritimum Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Methylparaben, PEG-100 Stearate, Sodium Metabisulfite, Padina Pavonica Extract, Palmitoyl Pentapeptide-4, Acetyl Hexapeptide-8.

Gunakan pada wajah anda secara merata dengan cara mengaplikasikannya dari bagian rahang dan usapkan ke atas sampai merata. Gunakan pada pagi dan malam hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Signature Melting Rich Cream

Orang yang sering bergadang atau orang yang sering melakukan pekerjaan yang melelahkan biasanya mendapati salah satu tanda penuaan berupa kelopak mata yang kendur. Signature Melting Rich Cream ini merupakan krim yang dapat merawat kulit di area sekitar mata agar terasa lebih kencang, segar, bercahaya sehingga tampak lebih muda.

Memiliki keunggulan:
Tekstur yang dapat larut pada kulit
Dapat membentuk lapisan pelindung untuk menjaga kelembaban kulit
Kulit menjadi bercahaya, kencang, dan lembut.
*Hasil di setiap orang berbeda-beda

Bahan-bahan:
Water, Cyclomethicone, Glycerin, Galactomyces Ferment Filtrate, Dimethicone, Synthetic Wax, Niacinamide, Polymethylsilsesquioxane, Pentylene Glycol, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Butylene Glycol, Stearyl Dimethicone, Dimethicone Crosspolymer, Mica, Panthenol, Phytosteryl Rice Branate, Polyglyceryl-3 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Sodium Chloride, Titanium Dioxide, Methylparaben, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxylate, Disodium EDTA, Sodium Benzoate, Methicone, Ethylparaben, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Extract.

Ambil krim menggunakan tangan yang bersih agar agak mencair pada telapak tangan. oleskan pada wajah secara merata dan tipis sambil anda memijatnya secara perlahan agar nutrisi cepat meresap.

StemPower Rich Cream

Krim yang mengandung Stem Acanax, pitera dan Bahan-bahan perawatan kulit 49% lebih banyak dari SK-II Stempower untuk mengintensifkan pemenuhan nutrisi kulit untuk membantu mengatasi permasalahan kulit yang berkeriput dan kulit kering. Gunakan secara teratur dan dalam 2 minggu wajah anda akan tampak lebih berkontur
*Hasil di setiap orang berbeda-beda

Bahan-bahan:
Water, Glycerin, Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Petrolatum, Isopropyl Isostearate, Isohexadecane, Butylene Glycol, Caprylic / Capric Triglyceride, Pentylene Glycol, Dimethicone, Stearyl Alcohol, Polyacrylamide, Cetyl Alcohol, Vinyl Dimethicone / Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Behenyl Alcohol, C13-14 Isoparaffin, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Benzyl Alcohol, Polymethylsilsesquioxane, Dimethiconol, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Laureth-7, Methylparaben, PEG-100 Stearate, Stearic Acid, Disodium EDTA, Propylparaben, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxylate, Ethylparaben, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sodium Hydroxide, Fragrance, Acanthopanax Senticosus (Eleuthero) Root Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Polyquaternium-7, Ammonium Polyacrylate, Methylsilanol Tri-PEG-8 Glyceryl Cocoate, Methicone, CI 77891, CI 77492.

Oleskan krim di lima titik pada wajah anda, yaitu pada dahi, dagu, kedua pipi, dan hidung. Ratakan krim dengan cara memijatnya secara memutar. Gunakan dipagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Signature 3D Redefining Mask

Masker yang elastis ini mengandung Pitera™, Oli-Vityl, Signaline dan juga Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit yang biasanya mudah mengalami kulit kendur. Mampu mencerahkan kulit area dahi, sisi hidung dan tulang pipi, serta pada garis disekitar rahang dan tepi mulut. Memiliki point plus pada desain maskernya yang dapat menyesuaikan lekukan wajah anda.

Bahan-bahan:
Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Acetyl Glucosamine, Isopropyl Isostearate, Isohexadecane, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Phytosteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Polysorbate 20, Benzyl Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Methylparaben, PVP, Disodium EDTA, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxylate, Sodium Hydroxide, Fragrance, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Extract, Sodium Lauroyl Glutamate.

Terdapat 2 bagian masker, bagian atas masker tempelkan pada dahi anda dan secara perlahan renggangkan ke sisi-sisi wajah anda. Dan pada bagian bawahnya, Cocokkan dengan bagian hidung dan mulut anda hingga menutupi bagian wajah anda.

Pastikan masker telah menempel dengan kulit, caranya pijat perlahan setelah masker di tempelkan pada wajah anda. Biarkan 15 menit sebelum anda membersihkannya. Gunakan duakali dalam seminggu

R.N.A.Power Magnetic Kit

Produk ini saya bisa katakan istimewa, karena terdapat aplikator yang disebut dengan magnetic booster. Yang merupakan aplikator pertama SK-II yang menggunakan magnetic Vibration Technology. Aplikator tersebut dapat membantu penyerapan krim dalam waktu yang cepat.

Gunakan bersama R.N.A Power radical New Age. Yaitu pelembab yang mengandung bahan bahan yang berguna dalam merawat keremajaan kulit. Membantu membuat kulit anda tampak lebih cantik meskipun anda bertambah usia.
*Hasil di setiap orang berbeda-beda

Magnetic Eye Care Set

Hampir sama dengan R.N.A.Power Magnetic Kit yang merupakan aplikator pembantu proses penyerapan krim pada kulit anda. Namun Magnetic eye ini digunakan hanya untuk daerah mata, yang dapat membantu penyerapan hingga 3 kali lebih cepat penyerapannya.

Gunakan bersama dengan R.N.A. Power Eye Cream Radical New Age, yaitu krim yang mengandung bahan bahan yang berguna untuk merawat dan mengencangkan kulit pada area mata. Dengan menggunakannya secara ruti mata kendur atau mata panda anda akan tersamarkan, kencang dan cerah.
*Hasil di setiap orang berbeda-beda

Mungkin hanya sekian ulasan tentang SK-II Anti-Aging Series. Semoga anda dapat referensi skincare yang dapat anda coba. Semua produk dari SK-II memiliki Izin dari BPOM, sehingga aman untuk digunakan.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *