Sheet Mask Untuk Mencerahkan Wajah

Posted on

Sheet Mask Untuk Mencerahkan Wajah – Bagi Anda pengguna skincare, pasti sudah tak asing lagi dengan sheet mask. Sekarang sudah tidak heran lagi, banyak pilihan sheet mask dengan berbagai manfaat dan harga. Untuk Anda yang ingin mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, serta mengusir kulit kusam, ada baiknya memilih masker yang mengandung seperti brightening agent. Berikut adalah beberapa produk sheet mask untuk mencerahkan wajah yang bisa Anda pilih.

Sheet Mask Untuk Mencerahkan Wajah

Sheet Mask Untuk Mencerahkan Wajah Secara Efektif

1. Emina Masquerade Face Mask-Rice

Brand lokal Emina juga mempunyai varian produk sheet mask, yaitu  Emina Masquerade Face Mask. Produk ini hadir dalam 5 macam, Emina mengkhususkan varian Rice sebagai sheet mask dengan fokus utama untuk mencerahkan dan melembapkan kulit wajah.

Sheet Mask untuk mencerahkan wajah ini mengandung Rice extract, Niacinamide dan Alantoin yang diketahui mampu memberikan kelembapan pada kulit, menjadikannya lebih kenyal, dan skin tone menjadi lebih cerah. Lembaran sheet mask-nya diklaim terbuat dari bahan Tencel Facial Mask yang ramah lingkungan dan dapat digunakan untik semua jenis kulit.

2. Garnier Serum Sakura White Sheet Mask

Garnier menghadirkan produk sheet mask untuk mencerahkan kulit. Produk ini memiliki kandungan seperti Sakura extract, vitamin B3, vitamin C yang mampu bekerja untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah dan lembap. Masker ini dapat digunakan baik pagi maupun malam hari. Dengan pemakaian rutin, produk ini diklaim dapat mencerahkan, membuat kulit lebih lembap, serta mengatasi kemerahan pada kulit.

3. My Beauty Diary Collagen Firming Mask

Salah satu varian sheet mask dari My Beauty Diary ini diformulasikan khusus untuk membuat kulit lebih cerah, kencang dan segar. Sheet mask ini terendam dalam cairan essence yang mengandung lemon extract, hydrolized soy, hydrolized rice protein, aloe vera extract dan algae.

Kandungan ini diklaim mampu mencerahkan, melembapkan, dan mengencangkan kulit wajah. My Beauty Diary Collagen Firming Mask dilengkapi juga dengan kombinasi centella asiatica dan ginseng yang mampu menangkal efek buruk dari polusi dan bakteri. Gunakan masker selama 20 atau 30 menit, lalu pijat essence sampai terserap sempurna. Hasilnya kulit akan terasa halus, lembab, kencang dan cerah.

4. Mediheal I.P.I Lightmask Ampoule Mask EX

Salah satu sheet mask dari Korea Selatan yang sudah sudah banyak dikenal. Mediheal ini memiliki varian I.P.I Lightmask Ampoule Mask EX yang khusus ditujukan untuk mencerahkan kulit. Kandungan essence-nya diformulasikan dengan whitening agent seperti mulberry bark extract, arbutin, niacinamide serta vitamin C.

Ketiga bahan ini mampu mencerahkan dan mengatasi kulit kusam. Bahkan dengan pemakaian rutin, produk ini pun diklaim dapat membantu memudarkan noda hitam bekas jerawat. Sedangkan lembaran sheet mask nya terbuat 100% dari kapas berkualitas, sehingga lembut di kulit dan terasa pas melekat di wajah. Karena essence-nya cukup kental dan banyak, kamu bisa menggunakan sisa essence yang ada sebagai pelembap di bagian tubuh lainnya.

5. SK – II Whitening Source Derm Revival Mask

Buat Anda penggemar perawatan kulit yang lebih luxurious, sheet mask dari SK – II berikut ini mungkin bisa jadi pilihanmu. Tekstur dari sheet mask yang elastis dan bisa mengikuti lekuk wajah ini terendam dalam essence yang kaya dengan vitamin C dan niacinamide. Selain itu, ada pula kandungan pitera yang menjadi andalan SK– II.

Masker ini diklaim mampu mencerahkan dan meminimalisir bintik –bintik hitam bekas jerawat. Bahkan, essence dalam produk ini diklaim setara dengan satu botol Whitening Power Spot Specialist yang sangat baik untuk mengatasi post inflamatory hyperpigmentation (PIH).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *