Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Posted on

Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat – Ketika masalah jerawat sudah teratasi, biasanya masalah berikutnya akan hadir, seperti flek hitam bekas jerawat yang mengganggu. Jika ingin segera menghilangkannya. Serum merupakansalah satu produk skincare yang bisa dengan cepat menghilangkan bekas jerawat. Tentunya, kamu harus tahu kandungan bahan aktif apa saja dalam serum yang bisa ampuh memudarkan bekas jerawat itu. Kami merekomendasikan serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang sering mengganggu penampilan Anda.

Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Efektif

Jerawat yang muncul di wajah memang membuat siapapun kesal karena walaupun jerawatnya udah hilang, bekas jerawat biasanya akan lama hilangnya. Untuk menghilangkan bekas jerawat tidak boleh memakai produk skincare sembarangan. Akan tetapi, saat ini sudah berbagai produk skincare yang diformulasikan untuk menghilangkan bekas jerawat secara maksimal, salah satunya serum. Serum merupakan rangkaian produk skincare yang mempunyai bahan yang sangat kuat untuk mengatasi berbagai masalah kulit tertentu. Untuk itu, berikut adalah beberapa produk serum untuk menghilangkan bekas jerawat.

1. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Arbutin merupakan bahan aktif dari tanaman tertentu yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Bahan ini dapat memproduksi Hidroquinone yang mengurangi jumlah melanin yang menggelapkan kulit bekas jerawat. Alpha arbutin adalah senyawa paling kuat dari arbutin. Sementara tambahan hyaluronic acid membantu agar kandungan arbutin bekerja secara maksimal sekaligus melembapkan kulit.

2. Sensatia Botanicals Facial C-Serum

Serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang selanjutnya berasal dari Bali ini mengandung bahan 100% alami. Sensatia Botanicals Facial C-Serum ini mengambil vitamin C organik dari ekstrak kakadu plum yang merupakan salah satu sumber vitamin C terkaya di dunia. Serum ini mampu mengurangi noda hitam bekas jerawat, keriput, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, sekaligus meningkatkan elastisitas kulit.
Uniknya, serum ini dibedakan untuk tiap jenis kulit, yang bahan tambahannya sudah disesuaikan dengan kondisi masing-masing.

3. Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum mampu mencerahkan dan khusus sebagai serum untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam.

Serum ini bekerja dengan cara mengeksfoliasi sel kulit mati dengan bahan aktif aplhahydroxy acid untuk mempercepat pergantian kulir baru. Masih ada alpha arbutin, vitamin B3 dan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit. Masih terdapat pro vitamin B5, vitamin E dan hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban kulit.

4. Clinique Even Better Clinical Dark Spot Corrector & Optimizer

Serum untuk menghilangkan bekas jerawat ini memiliki kemasan unik, karena terbagi menjadi 2 yaitu corrector dan optimizer. Corrector terdapat gabungan beberapa bahan unggulan untuk mengurangi flek hitam bekas jerawat yaitu vitamin C dan Salicylic Acid serta Acetyl Glucosamine untuk Exfoliation kulit dan mempercepat pertumbuhan sel baru.

Sedangkan kemasan optimizer didalamnya terdapat bahan aktif ekstrak tanaman green tea jepang, gyokuro yang berfungsi sebagai Antioksidan dan antiinflamasi yang dapat menenangkan kulit sehingga tidak makin terlihat gelap.

5. Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

Serum ini memadukan memadukan 2 bahan yang paling sering dijadikan sebagai bahan pembuatan produk skincare untuk menghilangkan bekas jerawat. Seperti retinol yaitu turunan retinoid bahan aktif yang bisa mempercepat pertumbuhan sel kulit baru serta memperlambat produksi melanin yang bisa membuat bekas jerawat menghitam. Bahan yang selanjutnya adalah vitamin C yang bisa memudarkan flek hitam bekas jerawat itu sendiri. Aplikasikan dengan cara memijatkannya ke kulit wajah (atau fokus ke bekas jerawat) sampai meresap

6. Votre Peau Vitamin C Serum

Votreu Peau Serum vitamin C ini merupakan produk lokal yang kalah bagus dengan produk luar. Serum untuk menghilangkan bekas jerawat ini mengandung bahan-bahan organic, memiliki sifat antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Vitamin C pada serum ini dapat membentuk kolagen sehingga kulit akan terlihat bercahaya dan flek hitam bekas jerawat dapat memudar. Juga memakai serum ini juga akan membuat kulit tetap lembab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *