Sensatia Botanical Skincare

Posted on

Sensatia Botanical Skincare Review – Siapa yang baru tau tentang skin care LOKAL asli BALI yang namanya Sensatia Botanical Skincare? Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals skincare merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami.

Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan merupakan perusahaan bersertifikat GMP pertama di Bali. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan.

Sensatia Botanical Skincare

Sensatia Botanical Skincare

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan perawatan kulit yang aman dan berkualitas, berbagai brand lokal pun hadir mewarnai industri perawatan kulit Indonesia. Salah satunya, Sensatia Botanicals. Sejak tahun 2000, brand perawatan kulit natural asal Bali ini terus menghadirkan deretan produk berkualitas dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Beberapa produk best seller-nya seperti Acne Clarifying Charcoal Mask, Facial C-serum Oily Acne Prone, serta Coconut & Vanilla Facial Scrub, kerap habis terjual. Nah, kini tidak hanya menghadirkan produk-produk perawatan kulit yang mengusup konsep natural, Sensatia Botanicals membawa kabar baik untuk Anda, yaitu kini seluruh produk Sensatia Botanicals telah tersertifikasi halal oleh MUI!

Pada tanggal 4 April 2018, Sensatia Botanicals skincare secara resmi menerima sertifikasi halal No. 08150009520218 yang dikeluarkan oleh Komisi Fatwa MUI Bali. Sertifikasi ini dikeluarkan setelah Komisi Fatwa MUI Bali memastikan bahwa seluruh produk Sensatia Botanical skincare memenuhi syarat sertifikasi halal. Nah, sertifikasi halal ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat muslim, yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia, namun juga sebagai salah satu indikator produk yang berkualitas tinggi. Pasalnya, proses sertifikasi halal melibatkan laporan audit dari LPPOM MUI Bali. Dalam proses tersebut, tiap-ingredient, proses produksi, dan implementasi Halal Assurance System (HAS) diberlakukan dalam fasilitas produksi yang sudah diuji.

Michael Lorenti, Jr. Managing Director Sensatia Botanicals menjelaskan, “Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kini seluruh produk Sensatia Botaniclas telah tersertifikasi halal. Sejak tahun 2000, kami selalu berkomitmen untuk memproduksi produk berkualitas tinggi. Sebagai bentuk pemahaman kami akan kebutuhan konsumen muslim di Indonesia dan seluruh dunia, kami memulai aplikasi sertifikasi halal pada pertengahan tahun 2017.” Sertifikasi halal dari MUI ini turut melengkapi validitas kualitas produk dari PT Sensatia Botanicals setelah sertifikasi Good Manufacturing Practice (GMP) yang diterima pada awal tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *