Safi Skincare White Natural Series

Posted on

Banyak nya produk Skincare yang dapat merawat kulit membuat saya ingin membahas satu persatu, mengetahui tentangnya agar temen-temen dapat memilih dan mencoba skincare yang saya bahas. Kali ini saya akan membahas Skincare yang halal dan aman. Produk tersebut adalah Safi Skincare White Natural Series.

Mengenal Safi Skincare White Natural

Safi Skincare White Natural Series

Safi Skincare White Natural dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi Syarak dan bersertifikat halal oleh badan independen, Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulami Indonesia. Safi juga mendapatkan izin dari BPOM Serta tidak mengandung alkohol dan gelatin. Produk yang memiliki Intensitas hasil yang tinggi harus teruji secara klinis, Begitupun safi sebagai skincare yang halal pertama didunia yang teruji secara klinis oleh Safi Research Institute.

Dengan Kandungan utama Mangosteen Extract dan GrapeFruit Extract.

Mangosteen Extract, Bahan ini membantu melembabkan dan menjaga kelelmbaban kulit serta memeliharanya tampak lebih cerah bercahaya.
GrapeFruit Extract, Dengan kandungan vitamin C yang inggi membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. dan membantu mengontrol sebum agar kulit tampak sehat, segar dan cerah.

Brightening Cleanser Mangosteen Extract – NA32181203502

Cleanser dari Safi Skincare White Natural Series ini merupakan pembersih wajah yang lembut dan mudah dibilas membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Sehingga wajah terasa bersih dan segar. Busanya pun tidak terlalu banyak sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. mengandung ekstrak kulit msnggis alami yang membantu mencegah serangan radikal bebas serta membantu menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah bercahaya, lembut, Serta terjaga kelembaban alaminya.

Dengan tutup tube, memudahkan cara pemakaian. Cukup tekan kemasan dan busakan menggunakan air bersih, lalu pijatkan pada wajah dengan perlahan dan dengan gerakan memutar. Setelah selesai, bersihkan wajah menggunakan air. Gunakan sebelum anda menggunakan Krim nya untuk hasil yang optimal.

Brightening Cream Mangosteen Extract – NA32181900056

Krim dengan tekstur yang ringan Sehingga mudah menyerap kedalam kulit. krim ini tidak membuat wajah mengkilap dan berminyak. Mengandung ekstrak kulit manggis yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas, serta membantu menjadikan kulit wajah tampak lenbih cerah bercahaya, lembab, lembut, Serta terjaga kelembaban alaminya.

Usapkan pada wajah dan leher secara merata. Pastikan wajah anda sebelumnya telah menggunakan Brightening Cleanser Mangosteen Extract, agar mendapatkan hasil yang optimal. Krim ini bisa dikatakan Krim malam yang digunakan pada malam hari, karena memiliki tekstur yang ringan agar penyerapan lebih efektif.

Brightening Cleanser Grapefruit Extract – NA32181207143

Ada juga cleanser dengan kandungan Grapefruit atau jeruk bali. Cleanser ini dapat membersihkan wajah dengan mengangkat debu dan kotoran yang menempel pada wajah sehingga wajah tampak lebih segar dan sehat. Busanya mengandung muisturizer alami sehingga tidak menimbulkan rasa kering pada wajah. Mengandung Vitamin B3 dan kaya akan vitamin C membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Tuangkan pada telapak tangan dan busakan menggunakan air bersih. Pijatkan pada wajah secara perlahan dengan gerakan memutar hingga bersih. Setelah selesai, bersihkan wajah dengan air bersih. Gunakan pada siang hari sebelum menggunakan krim.

Brightening Cream Grapefruit Extract – NA32181900451

Dengan Kandungan ekstrak jeruk bali yang mengandung Vitamin B3 dan Kaya akan vitamin C. Membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membuat kulit terasa halus dan lembut serta membantu menjadikan kulit sehat tampak cerah, terasa lembab dan segar. Krim ini bisa dikatakan degnan krim siang, karena kemampuannya yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

Bersihkan wajah menggunakan Brightening Cleanser Grapefruit Extract. Kemudian aplikasikan krimnya menggunakan tangan hingga merata. Gunakan setuap pagi agar mendapatkan hasil optimal.

Hasilnya …

Setelah menggunakan sampai habis, wajah anda menjadi bersih, cerah, sehat dan tampak lebih muda. Namun Kembali lagi pada konsisi kulit anda yang mungkin sedang dalam kondisi yang tidak baik membuat prosuk ini menjadi berbahaya untuk kulit anda.

*Hasil yang didapat pada setiap individu berbeda-beda, tergantung jenis kulit, aktivitas sehari-hari, faktor genetik, dll. Disarankan untuk menanyakan ke dokter tentang produk ini untuk kulit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *