Safi Skincare Age Defy Series

Posted on

Safi Skincare Age Defy Series – Masa muda merupakan Masa dimana kita sedang dalam masa yang paling diinginkan oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang tua. Anak-anak ingin menjadi remaja oleh beberapa faktor, misalnya ingin segera bisa mengendarai motor atau mobil ataupun bisa traveling tanpa orang tua khawatir. Dan bagi orang yang sudah tua alasan ingin kembali muda sudah jelas, mereka ingin memperbaiki berbagai hal atau menikmati hal pada masa mudanya.

Salah satunya cara memikat lawan jenis, Mungkin sebagian orang yang tidak merawat wajah nya menyesal masa muda nya tidak melakukan itu. Karena mereka mungkin berfikir “jika saja dulu aku merawat kecantikan, pasti dia jadi milikku” Mungkin sih .. hehe. Maka selagi anda muda rawatlah selalu kecantikan mu, anda dapat mencoba Safi Skincare Age Defy Series untuk melakukannya.

Safi Skincare Age Defy Series

Mengenal Safi Skincare Age Defy Series

Semua produk Safi Skincare Age Defy dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan syarak dan bersertifikat halal oleh badan independen Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Serta terbebas dari kandungan alkohol dan gelatin dan telah terdaftar di BPOM.

Jika sebelumnya saya telah membahas Safi Skincare White Natural Series dan Safi Skincare White Expert Series, Sekarang saya akan membahas Safi Skincare Age Defy Series. Dengan kandungan ekstrak emas yang sejak dulu digunakan oleh para bangsawan untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Protein sutra mengandung 18 jenis Asam amino yang dapat membentuk lapisan pelindung kulit, berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.

Safi Skincare Age Defy terdiri dari:

1.Cream Cleanser Deep Moisturising – NA32161205684

Merupakan pembersih dengan kandungan gold extract, silk protein, dan Vitamin C yang sangat bermanfaat untuk kulit. Dengan pH yang seimbang dapat membersihkan kulit dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban kulit. Selain itu, kulit terhindar dari kekeringan yang akan mengakibatkan timbulnya tanda-tanda penuaan.

Dengan Sistem pump dapat mempermudah mengeluarkan isinya. Cukup tekan tutup dan tuangkan pada tangan secukupnya ke telapak tangan lalu busakan dengan air. Pijat pada wajah anda dengan gerakan memutar beberapa menit lalu bilas dengan air bila selesai.

2.Deep Exfoliator – NA32180206363

Merupakan pembersih dengan kandungan gold extract, silk protein, Vitamin C, dan jojoba Scrub yang dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori. Mengangkat sel kulit mati, membantu membersihkan komedo, Membuat kulit lebih halus, lembut dan lembab.

Dengan tutup tube tuangkan pada tangan secukupnya ke telapak tangan dan busakan menggunakan air. Gosokkan pada wajah dengan gerakan memutar agar sel kulit mati maupun kotoran yang menyumbat pori-pori segera terangkat. jika selesai basuh dengan air bersih.

3.Skin Refiner – NA32171207897

Setelah melakukan pembersihan pada wajah anda mungkin menyisakan kotoran dan pori-pori masih membesar. Refiner ini mampu mengangkat sisa-sisa kotoran dan mengecilkan pori-pori setelahnya. Refiner ini memiliki kandungan utama Gild extract dan mushroom Extract dan tidak mengandung tambahan alkohol.

Rafiner sama dengan toner, tuangkan pada kapas secukupnya dan gosokkan pada wajah anda secara lembut dan tunggu hingga meresap. Wajah anda siap melakukan perawatan selanjutnya.

4.Eye Contour Treatment – NA32162000240

Krim dari Safi Skincare Age Defy Series ini merupakan krim khusus untuk daerah mata dengan tekstur yang ringan membuat mudah untuk proses penyerapan. Berfungsi membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata, menyamarkan mata panda, mencerahkan dan menjaga kelembabannya.

Titikkan pada mata dengan jarak tertentu dan ratakan perlahan agar tidak masuk ke mata.

5.Gold Water Essence – NA32180101435

Dengan kandungan Gold Extract dan Silk protein dapat membantu memelihara kulit luar dan dalam agar tetap dalam keadaan optimal. Diperkaya Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban kulit sepanjang hari agat tetap halus dan lembut. Serta mempersiapkan kulit untuk melakukan perawatan berikutnya.

Gunakan pada wajah anda dan pijat secara perlahan dengan gerakan memutar. Lalu gunakan produk berikutnya.

6.Concentrated Serum – NA32182000150

Kolagen berfungsi mempertahan kan kulit dari segala kerusakan. Namun produksi kolagen akan menurun pada usia sekitar 20 tahun. Diformulasikan dengan Gold Extract, Silk protein dan tri Tone Equalizer yang dapat menyerap ke lapisang kulit terdalam.

Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, membantu merawat dan menjaga tekstur kulit, membuat kulit wajah menjadi cerah bersinar. Tri tone equalizernya membantu mengurangi kuliy kusam pada wajah. Usapkan pada wajah dan leher anda, pijat lembut dengan gerakan memutar.

7.Radiant Day Emulsion Spf 25 Pa++ – NA32180101434

Krim siang yang diperkaya dengan Light Diffusing Crystal dengan kombinasi gold extract dan silk protein. Membantu meratakan penampakan warna kulit belang, melindungi kulit dari UVA dan UVB, Menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit menjadi segar dan kenyal.

Titikan pada lima titik dan usapkan pada wajah dan leher. Pijat dengan gerakan memutar, gunakan pada pagi hari sebagai langkah terakhir dalam perawatan pagi hari.

8.Renewal Night Cream – NA32180100054

Krim malam yang merupaakan gel yang tidak lengker dengan kandungan Gold extract, Silk protein, dan phyto-SLC. Membantu memelihara kelembaban, mencerahkan kulit, menjaga tekstur kulit, meremajakan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan.

Setelah menggunkan produk diatas anda dapat menggunakan krim malam sebagai perawatan terakhir pada malam hari. Titikkan pada wajah dan ratakan, Gunakan juga pada leher dan pijat dengan gerakan memutar.

Hasilnya..

Dari berbaggai respon pembeli hampir kebanyakan respon positif, berupa wangi nya yang menyengat tapi natural dan enak. Selain itu ada yang bilang kulit nya menjadi halus dan lembut. Ada juga yang kurang suka, hal ini diarenakan orang tsb memiliki kulit yang sensitif dan dia mengklaim produk Safi Skincare Age Defy ini mengandung fragrance sedangkan pada ingredient nya tidak tercantum bahan tersebut.

Jadi untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *