Rinna Diazella Skincare

Posted on

Siapa yang tak mau kulit cantik?, Benar-benar pertanyaan yang bodoh bukan?, tentunya semua orang ingin yang namanya cantik. Wanita yang rajin dalam merawat kulitnya tentu mendapatkan kulit yang cantik, apalagi kalau pada dasarnya ia sudah mendapatkan kulit yang cantik dari lahir. Sekarang skincare menjadi salah satu alternatif merawat wajah yang mudah untuk digunakan, Membuat produksi skincare kini semakin pesat. Tak heran banyak juga skincare yang diciptakan hanya untuk keuntungan pencipta produknya, dengan kata lain, skincare abal-abal dengan bahan berbahaya yang murah tentunya. Maka dari itu Skincareasli.com diciptakan untuk berbagi segala hal dalam merawat wajah. Dalam kesempatan kali ini saya akan Share lagi produk Yang aman dan mungkin cocok untuk anda, Yaitu Rinna Diazella Skincare.

Mengenal Rinna Diazella Skincare

Rinna Diazella Skincare

Rinna Diazella Skincare adalah produk perawatan yang Sebelumnya dikenal dengan RD. Berganti nama menjadi Rinna Diazella Skincare dikarenakan banyaknya produk palsu dan ini bertujuan untuk membantu para konsumen untuk membedakan produk rinna yang asli.

Sesuai dengan namanya, Rinna Diazella Skincare tercipta dari seorang ibu dengan kelahiran kendari dengan nama Rinna Diazella. Produk ini mulai deirintis beliau pada tahun 2006 hingga saat ini.

Dalam satu paket Rinna Diazella Skincare terdapat beberapa langkah perawatan kecantikan. yaitu sebagai berikut:

Facial wash – NA18171206171

Rinna Diazella Skincare

Sabun dengan busa yang lembut dan dengan pH balance, membersihkan dengan lembut dan tidak akan menimbulkan kulit menjadi kering. Berfungsi untuk membersihkan kulit muka dari kotoran, debu dan sisa Makeup yang masih menempel dikulit.

Mengandung Aloe Vera Extract yang terdapat zat lignin yang mampu menembus dan meresap kedalam kulit. Zat Lignin ini akan mencegah hilangnya cairan tubuh pada permukaan kulit, sehingga kulit tidak menjadi kering dan terjaga kelembabannya

Toner – NA18171206532

Rinna Diazella Skincare

Merupakan menyegar wajah yang dapat membersihkan wajah Hingga ke pori-pori agar dapat mempersiapkan perawatan berikutnya. Sehingga perawatan berikutnya dapat dengan efektif diserap kulit

Dapat membersihkan kulit, mengecilkan pori-pori, wajah tempak halusa dan cerah alami.

Day Cream – NA18170104524

Rinna Diazella Skincare

Krim siang yang berguna untuk menahan efek buruk sinar UV yang dapat menyebabkan kemerahan / Bintik hitam pada kulit wajah, serta menjaga dan merawat kelembaban kulit wajah. Octyl Methoxycinnamate (OMC) yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Titanium Dioxide dalam micronized size juga berfungsi sebagai sunblock/memblock sinar UV. Sacharide Isomerate sangat efektif untuk menjaga kelembaban kulit dengan cara mengikat gugus amino bebas dari lisin dalam keratin stratum korneum, sehingga tahan lama dalam mengikat kelembaban dan retensinya mampu bertahan dalam udara kering.

Night Cream – NA18170104026

Rinna Diazella Skincare

Krim malam merupakan bagian terpenting dalam merawat kulit wajah. Karena pada malam hari kulit wajah sangat efektif dalam penyerapan nutrisi. Membantu mencerahkan kulit wajah dengan kandungan dan cara kerja berikut ini:

Whitening Complex

Terdapat 7 bahan aktif

  • Scutellaria Baicalensis Root Extract, Berguna untuk mengurangi produksi melanin berlebih
  • Paeonia Suffruticosa Root Extract, Bersifat sebagai antiinflamasi
  • Arbutin, Menghambat proses tirosinase
  • Vitamin C, Merupakan Antioksidan alami
  • Saxifragra Sarmentosa Extract, Dapat memperbaiki kerusakan akibat paparan sinar UV
  • Gluthatione, Dapat mencerahkan kulit
  • N Acetyl L Tyrosine, Dengan adanya ini dalam proses tirosinase dapat mencerahkan kulit

Ketujuh bahan tersebut bekerja secara sinergi dalam proses pencarahan kulit.

Co enzyme Q 10

Menghasilkan energi dari sel kulit sehingga kulit menjadi sehat dan segar.

Sacharide Isomerate

Efektif menjaga kelembaban kulit dengan cara mengikat Gugus amino bebas dari lisin dalam keratin stratum korneum. Sehingga tahan lama dalam mengikat kelembaban dan retensinya mampu bertahan dalam udara yang kering.

Aminoethylphosphinic Acid

Berfungsi sebagai melanogenesis inhibitor, menghambat terbentuknya melanin pada proses Tirosinase.

Alpha Arbutin

Menghambat terbentuknya melanin dalam proses tirosinase

Semua bahan tersebut bekerja bersama-sama dan terus-menerus dalam proses perawatan kulit. Sehingga kulit tampak cerah, bersih, dan putih alami. Gunakan krim malam ini setiap hari sebelum anda tidur dan dalam keadaan kulit yang sudah dibersihkan.

Hasil yang didapat

Setelah melakukan langkah langkah tersebut kurang lebih dalam satubulan anda akan mendapatkan kulit yang cerah alami. Jika anda penasaran dengan produk ini anda dapat menemukannya di toko-toko online terpercaya.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *