Review GloGlowing Skincare

Posted on

Review GloGlowing Skincare – memiliki kulit sehat lembut dan bercahaya menjadi sesuatu yang diingin ingin kan banyak orang. Cara memilikinya dengan melakukan perawatan ke salon dan klinik klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kecantikan bermacam macam. Namun cara tersebut dilakukan akan memakan biaya yang sesungguhnya saya sediri sayang untuk mengeluarkan lembaran uang, karena ada cara lain.

Caranya yaitu dengan menggunakan produk kecantikan yang dilakukan rutin, salah satu produk yang akan saya review kali ini adalah GloGlowing. Dilihat dari namanya tentunya kalian pasti berfikir produk ini berguna untuk mencerahkan wajah. Ya.. memang benar dengan cepat melakukan perawatan ini anda akan mendapatkan kulit yang bercahaya dan juga aman.

Review GloGlowing Skincare

Sebenarnya produk ini adalah Glow glowing skincare yang diganti menjadi GloGlowing skincare, yaitu cream yang diformulasikan Khusus oleh Dokter aeshtetic untuk wajah anda agar lebih bercahaya.

Kita mulai review satu persatu dari kelima produk diantaranya terdapat facial wash, peeling, serum, day cream dan night crem

Review gloglowing skincare

Review GloGlowing Skincare : Facial wash

Facial wash pastinya ada dalam semua set perawatan wajah, karena perannya sebagai pembersih dan biasanya digunakan sebagai pembuka atau digunakan pertama kali agar perawatan yang lainnya bekerja secara optimal.

Sebelum menggunakannya, saya kasih tau beberapa karakter facial wash ini, Pertama tekstur isinya agak encer, berbusa, dan karena terkandung ekstak pepaya isinya pun wangi. Saat menggunakannya sangat nyaman karena teksturnya yang lembut pada kulit. Setelah selesai rasanya kulit jadi kesat dan lebih halus, selain itu juga bersifat anti acne membuat saya berfikir bahawa ini alasan saya jarang tumbuh jerawat.

Review GloGlowing Skincare : Peeling

Peeling adalah prosedur kecantikan dengan cara mengaplikasikan bahan kimia ke permukaan wajah anda agar menghilangkan kulit luar atau kulit mati. Melakukannya harus dalam pengawasan yang sudah ahli dalam bidang kecantikan kulit.

Sejujurnya saya belum nyoba yang ini, jadi hanya sedikit yang dapat saya beri tahu tentang ini. Peeling dari gloglowing skincare Mengandug TCA dan bersifat anti acne, artinya berguna mencegah tumbuhnya jerawat atau bakteri penyebab jerawat.

Review GloGlowing Skincare : Krim siang

Krim siang adalah salah satu dari serangkaian perawatan kulit yang digunakan pada siang hari, guna mencerahkan wajah dan menghindari efek buruk sinar matahari dengan melembabkan kulit wajah.
Krim siang gloglowing digunakan setelah mencuci wajah mengunakan facial wash dari gloglowing.

Inilah yang paling mencolok dari skincare gloglowing, karena bahan yang aman tidak mengandung merkuri juga efek yang didapat sangat cepat. Saat pertama kali menggunakan sangat nyaman, tidak lengket, selain itu juga mengandung SPF 50. Jadi tak perlu khawatir untuk melakukan aktifitas luar rumah. Hasilnya kulit menjadi lebih kinclong bercahaya juga halus.

Review GloGlowing Skincare : Krim Malam

Krim malam adalah krim yang digunakan dimalam hari disaat kita tidur pulas. Jika kalian bertanya kenapa malam harus melkukan perawatan, jawabannya adalah karena pada malam hari kulit membuat kinerja krim lebih efektif dan dapat menyerap ke dalam kulit sehingga mendapatkan hasil yang baik pada pagi hari.

Pada wajah saya terdapat bintik hitam, Gk sadar lama kelamaan hilang. Ternyata pas aku liat di gugel terdapat manfaat yang dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat dan bekas luka pada krim malam gloglowing ini. Sungguh manfaat yang tak disadari hehehe …

Review GloGlowing Skincare : Serum

Untuk serumnya aku blom pernah nyoba, soalnya gk tau cara pakenya, takutnya salah dan buat kulit jadi aneh aneh, soalnya gunain yang aku pake juga udah buat kulit jadi kinclong

Penggunaan dalam 4 hari juga udah keliatan perubahan yang positif pada wajah. Namun perlu diingat bahwa Kinerja produk ini juga berbeda beda untuk jenis kulit tertentu jadi kembali lagi ke anda yang putuskan. Proses detoksi terjadi atau tidaknya saya tidak tahu, soalnya saya gk pernah pake bahan kimia dalam merawat kulit. Produk ini telah mendapatkan izin edarnya dan memiliki NO seri BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *