Rekomendasi Toner Lokal Untuk Kulit Berminyak

Posted on

Rekomendasi Toner Lokal untuk Kulit Berminyak – Untuk membuat keadaan kulit tetap terawat kelembaban, kebersihan dan kesehatannya. Mungkin Anda perlu menggunakan toner. Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dan sering timbul jerawat. Kini, ada banyak produk lokal yang menyediakan toner dengan kandungan yang terbaik yang dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Lalu, apa saja rekomendasi toner lokal untuk kulit berminyak yang bisa Anda coba? simak dibawah ini.

Rekomendasi Toner Lokal untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi Toner Lokal Untuk Kulit Berminyak Yang Patut Anda Coba

Toner adalah salah satu tahap perawatan kulit yang tidak boleh dilewatkan, termasuk pada kulit berjerawat. Karena toner dapat menjadikan wajah lebih segar serta dapat membersihkan wajah secara maksimal. Tetapi, jika Anda memiliki kulit berminyak dan berjerawat sebaiknya berhati-hati ketika hendak memakai toner agar jerawat tidak semakin parah. Supaya Anda tidak khawatir dan bingung memilih produk, berikut adalah beberapa rekomendasi toner lokal untuk kulit berminyak yang bisa Anda pilih.

1. Face Toner Emina

Produk yang menjadi rekomendasi toner lokal untuk kulit berminyak adalah Emina, belakangan ini terkenal sebagai salah satu produk yang tidak hanya mempunyai dalam kosmetik yang lengkap tetapi juga skincare. Salah satunya yaitu face toner yang memiliki 2 variant dengan fungsi yang berbeda.

Pertama varian Witch Power  yang cocok unutk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Hal ini karena produk ini mempunyai kandungan zinc gluconate serta ekstrak witch hazel yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih dan mengontrol sebum atau komedo.

Sedangkan Bright Stuff bekerja sebagai untuk mengatasi kulit kusam karena mampu meratakan warna kulit Anda.
Satu lagi adalah varian Double The Moist yang sangat bermanfaat untuk menghidrasi semua jenis kulit. Kandungan lidah buaya dan ekstrak chamomile mampu menenangkan jenis kulit berminyak serta berjerawat.


2. Mineral Botanica Acne Care Toner

Tanpa mengandung bahan berbahaya, produk ini diminati dan menjadi rekomendasi toner lokal untuk kulit berminyak karena kandungan alami di dalamnya. Mineral Botanical Acne Toner ini memiliki 3 kandungan unggulan untuk meredakan jerawat, yaitu salicylic acid, triclosan, dan witch hazel extract. Toner ini juga diracik tapa menggunakan paraben, sehingga bekerja efektif merawat wajah Anda dari make up seharian dan mengatasi iritasi minyak berlebih dan jerawat di wajah.

3. Sariayu Penyegar Jeruk Refreshing Aromatic

Rekomendasi toner lokal untuk kulit berminyak yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagimu. Pembersih dari merek kecantikan yang sudah dari dulu, Sariayu, ini memang sejak lama menjadi favorit para perempuan Indonesia. Jika kamu memiliki kulit berminyak dan berjerawat, kamu bisa coba gunakan varian Sariayu Penyegar Jeruk Refreshing Aromatic.

Toner ini memiliki kandungan ekstrak jeruk nipis dan minyak peppermint . Formulanya mampu membuat kulitmu terasa lebih segar, mengurangi minyak, serta membuat pori-pori tampak lebih kecil. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, dengan menuangkan toner pada kapas dan usapkan ke wajah setelah memakai pembersih.

4. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Tidak mengandung alkohol, Wardah Acnederm Pore Refining Toner sangat mudah digunakan dan memiliki manfaat untuk kulit Anda. Produk ini menyegarkan kulit dan membantu mengecilkan pori-pori karena diperkaya dengan pelembab. produk ini juga memiliki kandungan moisturizer (aloe vera extract), pore tightening (witch hazel extract) dan oil control (zinc gluconate).

Selain itu, rekomendasi toner lokal untuk kulit berminyak ini diformulasikan dengan kandungan Derma Tret Actives. Kandungan ini diklaim dapat membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Juga, mampu mengontrol produksi minyak berlebih dan mengurangi kemerahan di kulit wajah. Sedangkan kandungan ekstrak aloe vera mampu menjaga keseimbangan kelembapan kulit.

5. Viva Astringent Cucumber Face Tonic

Toner ini juga bisa dibilang cukup legendaris, karena produk ini sudah sangat terkenal sejak dulu. Tak hanya produk toner-nya, susu pembersih, yang menjadi pendamping produk ini juga sangat terkenal. Viva Face Tonic terdiri dari 6 varian, khusus untuk kulit berminyak adalah yang varian astringent cucumber.

Varian ini mengandung ekstrak mentimun untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan pore tightening agent untuk mengecilkan tampilan pori. Selain itu, produk ini juga memiliki kemampuan untuk menjaga pH kulit agar tetap seimbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *