Rekomendasi Skincare Kandungan Semangka

Posted on

Rekomendasi Skincare Kandungan Semangka – Semangka ini bukan cuma untuk kamu santap saja demi memeroleh kesegaran. Ternyata kandungan semangka dalam skincare juga punya banyak sekali manfaat untuk wajah. Semangka kaya akan antioksidan, mencerahkan wajah, baik untuk perawatan anti-aging, bahkan melindungi kulit dari polusi. siapa yang tidak tahu, ternyata skincare semangka sedang tren. Ini rekomendasi Skincare kandungan semangka yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Skincare Kandungan Semangka

Rekomendasi Skincare Kandungan Semangka Untuk Menghidrasi Wajah

Sudahkah mengetahui tentang manfaat buah semangka untuk kesehatan kulit? Buah berwarna merah yang banyak mengandung air ini ternyata sangat bagus untuk kecantikan kulit. Berikut merupakan beberapa rekomendasi skincare kandungan semangka yang bisa merawat kulit Anda secara maksimal.

1. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask

Merupakan salah satu rekomendasi skincare kandungan semangka yang paling populer. Slepping mask ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki warna dan tesktur kulit yang tidak merata, minyak berlebih dan kulit kusam. Aplikasikan masker ini pada malam hari sehingga Anda akan merasakan kulit yang segar, lembut serta terhidrasi dengan baik keesokan harinya. Masker ini mengandung ekstrak semangka, hyaluronic acid, dan AHA yang dapat mengangkat sel kulit mati. Produk ini cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

2. Skinfood Freshmade Watermelon Mask

Masker yang satu ini memang berbahan dasar semangka dan bentuknya gel. Kandungan semangka kaya akan antioksidan dan vitamin yang dapat memberikan hidrasi pada kulit, mengontrol produksi minyak dan mengecilkan pori-pori. Gunakan Masker ini ke wajah Anda. Pastikan Anda menghindari area mata dan bibir. Diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Hasilnya akan mendapatkan wajah yang cerah dan lembap.

3. Sixteen Brand Watermelon Cream

Rekomendasi skincare kandungan semangka untuk mengatasi kulit kusam. Produk ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan sehingga cocok Untuk Anda yang memiliki kulit kombinasi dan berminyak. Anda akan mendapatkan kulit yang terhidrasi dengan baik tanpa menimbulkan kulit wajah terlihat berminyak. Watermelon cream diformulasikan dengan 35% ekstrak semangka yang dapat menutrisi kulit dehidrasi sekaligus membantu mengikat cairan pada kulit. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan lidah buaya dan semangka yang dapat menenangkan kulit sensitif.

4. Etude House Watermelon Soothing Gel

Pelembap dalam tekstur gel ini akan membuat kulit kusam yang habis terkena paparan matahari menjadi segar, lembut, dan lembap. Produk ini diklaim sebagai 5-in-1 Multi Soothing Gel yang dapat digunakan sebagai soothing gel, pelembap, eye-packcooling gel, dan after-shave product. Dengan kandungan 98% Yangpyeong Watermelon Extracts, produk ini dapat mengunci kelembapan dan memberikan hidrasi pada lapisan terluar kulit dalam waktu berjam-jam.

5. Origins Make A Difference  Plus+ Rejuvenating Treatment

Kemasan moisturizer dari Origins ini memang tidak seperti skincare semangka pada biasanya. Deep hydrating treatment dari Origins ini mengandung ekstrak semangka bersama dengan Rose of Jerichi yang berfungsi melembapkan wajah, dan ekstrak leci untuk moisturizer. Ekstrak semangkanya sendiri berfungsi untuk memicu produksi kolagen.

Gunakan di pagi hari sebelum menggunakan makeup. untuk efek yang lebih bagus, Anda bisa menyimpannya semalaman di kulkas. Sehingga akan merasa lebih segar ketika menggunakannya.

6. Jeffree Star Velour Lip Scrub Watermelon Gum

Jeffree Star meluncurkan lip scrub yang bahannya dari semangka. Scrub dengan bahan dasar gula ini sebaiknya Anda aplikasikan sebelum menggunakan lipstick. Scrub berbahan alami ini akan mengangkat sel kulit mati dan membuat bibir lembap, memudahkan Anda untuk mengaplikasikan lipstick tanpa hasil yang patchy. Karena scrub ini bahannya alami dari gula dan semangka, sehingga aman jika Anda tak sengaja menjilatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *