Rekomendasi Skincare Kandungan Mawar

Posted on

Rekomendasi Skincare Kandungan Mawar – Bunga mawar juga dikenal sebagai salah satu bahan favorit untuk aromaterapi atau parfum karena wanginya yang menenangkan. Tak hanya itu, bunga mawar juga telah menjadi bahan alami utama dalam pembuatan produk kecantikan, obat-obatan, dan perawatan terapeutik sejak dulu. Beragam manfaat kecantikan kulit yang dimiliki oleh bunga mawar inilah yang menjadikannya salah satu komposisi favorit untuk produk kecantikan, terutama produk skin care. Berikut adalah rekomendasi skincare kandungan mawar.

Rekomendasi Skincare Kandungan Mawar

Rekomendasi Skincare Kandungan Mawar Yang Bisa Anda Coba

1. Neogen Dermalogy Real Flower Cleansing Water Rose

Neogen Real Flower Cleansing Water Rose adalah salah satu produk perawatan kulit yang multifungsi. Selain untuk membersihkan wajah dengan formula yang mirip dengan micellar water, produk ini juga dapat digunakan sebagai toner untuk menutrisi wajah setelah dibersihkan.

Ekstrak bunga mawar dan natural cleansing agents dapat membantu membersihkan kotoran dari pori-pori Anda, termasuk foundation, sunscreen, bahkan waterproof mascara. Dengan kelopak mawar asli yang tersuspensi di dalamnya, toner ini memiliki formula untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, sehingga cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif atau sangat kering.

2. TonyMoly I’m Real Rose Sheet Mask

Jika Anda menginginkan perawatan kulit yang praktis, sheet mask ini bisa menjadi pilihan. Merk TonyMoly pastinya juga menghadirkan bunga mawar sebagai kandungan sheet mask. Mengandung ekstrak bunga mawar sebanyak 1000ppm, sheet mask ini mampu mengubah kulit lelah dan kusam Anda menjadi lebih sehat hanya dalam waktu penggunaan 20 menit. kandungan gula dan minyak alami yang terdapat pada kelopak mawar dapat mengatur kelembapan kulit Anda, sehingga kulit tetap halus, elastis dan lembut.

3. Mamonde Petal Spa Oil To Foam Cleanser

Pembersih wajah dari Mamonde ini tergolong unik karena memiliki tekstur berminyak yang bisa berubah menjadi busa yang ringan untuk membersihkan wajah dengan lembut namun tetap efektif. Mengandung damask rose oil yang sudah dikenal akan sifatnya menghidrasi serta skin-calming, Mamonde Petal Spa Oil To Foam Cleanser dapat menutrisi semua jenis kulit, cocok untuk kulit sensitif juga.

Selain itu, pembersih wajah ini juga mengandung ekstrak soapberry, surfaktan alami yang dapat membersihkan make up dan kotoran secara efektif tanpa membuat kulit terasa kering. Mamonder menjadikan rekomendasi skincare kandungan mawar organik dan vegan yang telah mendapat sertifikat dari USDA.

4. Secret Key Rose Floral Softening Toner

Rekomendasi skincare kandungan mawar asal korea ini mengedepankan bahan alami sebagai produknya. Secret Key Rose Floral Softening Toner mengandung rosa damascena flower water yang dikenal dapat melembabkan, mencerahkan serta melindungi kulit dari dehidrasi.

Selain itu, produk toner ini juga mengandung dengan ekstrak 13 jenis tumbuhan, seperti lemon, cucumber dan witch hazel. Bagi Anda yang berjenis kulit sensitif, tidak perlu khawatir, karena produk ini disertai formula yang lembut dan aman untuk semua jenis kulit.

5. Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch

Apabila Anda memiliki masalah pada kantung mata dan kerutan lainnya.
Anda dapat mencoba Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch dari brand Heimish. Patch mata yang lembut ini tidak hanya mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata, tetapi juga membantu mengurangi garis halus dan kerutan.

Hal ini dikarenakan bahan utamanya, air mawar Bulgaria, mengandung segudang vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kulit, ditambah sifat anti-hidrasi dan anti-inflamasi.

Bahan 100% water-soluble hydrogel yang sangat elastis memungkinkan kandungan untuk diserap kulit sepenuhnya agar mendapatkan manfaat maksimal. Selain di bawah mata, Anda dapat menggunakan produk ini pada area kulit manapun yang membutuhkan perawatan ekstra, seperti dahi atau pipi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *