Rekomendasi Skincare Berbahan Dasar Telur

Posted on

Rekomendasi Skincare Berbahan Dasar Telur – Memiliki masalah dengan komedo dan pori-pori di wajah sangat menggangu, Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan putih telur. Telur sudah lama dikenal dan dipercaya dapat mengusir komedo sekaligus mengencangkan pori-pori wajah, membuat kulit wajah lebih kencang dan awet muda, bahan ini seringkali dijadikan masker alami. Kini sudah banyak tersedia skincare bahan alami untuk merawat kulit Anda. Nah, kami akan memberikan rekomendasi skincare berbahan dasar telur yang dapat Anda coba.

Rekomendasi Skincare Berbahan Dasar Telur


Rekomendasi Skincare Berbahan Dasar Telur Yang Wajib Anda Coba

1. Mizon Egg White Bubble Cleanser

Rekomendasi skincare berbahan dasar telur yang pertama adalah fash wash asal korea selatan. Bahan utama telur produk ini diketahui dapat membersihkan pori-pori sampai ke lapisan dalam kulit. Memiliki tekstur seperti busa, produk ini ampuh untuk mengangkat sisa-sisa make up dan kotoran di wajah Anda.

Diformulasikan dengan 3,200 mg ekstrak putih telur dan AHA, produk ini dapat mempercepat regenerasi sel serta mengontrol produksi minyak di wajah. Meskipun ampuh kurangi minyak di wajah, kamu tak perlu khawatir, produk ini tidak akan meninggalkan rasa kencang dan kering usai kamu cuci muka. Pasalnya, produk ini bebas deterjen atau SLS.

2. Too Cool for School Egg Mellow Cream

Too Cool for School menjadi rekomedasi skincare berbahan dasar telur yang selanjutnya karena, di dalam produknya memiliki manfaat dalam satu produk diantaranya sebagai krim mata, krim leher, serum dan sleeping mask.

Produk asal Korea Selatan ini dibuat dari gabungan kuning telur yang bergizi, ekstrak putih telur, niacinamide yang dapat mencerahkan wajah, inca omega oil yang mengandung antioksidan, kandungan kolagen juga mampu meningkatkan elastisitas wajah.

Dari keempat kandungan tersebut dipercaya dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata. Tak hanya itu, pelembap ini diformulasikan untuk seluruh jenis kulit.

3. Too Cool for School Egg Mousse Pack

Sabun best seller yang bertekstur lembut ini menjadi rekomendasi skincare berbahan dasar telur untuk Anda. Teksturnya sangat ringan seperti awan cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, produk ini juga mengandung essence yang dapat melembapkan kulit. Selain mengandung ekstrak kuning dan putih telur, sabun pembersih wajah ini juga memiliki kandungan protein dari susu di dalamnya. Kandungan ini dipercaya dapat membantu melembutkan serta mencerahkan kulit.

4. Tonymoly Egg Pore Tightening Cooling Pack

Egg Pore Tightening Cooling Pack merupakan produk masker dari brand Korea Selatan Tonymoly. Masker ini dibuat atas perpaduan tiga bahan, yakni bubuk cangkang telur yang membantu mengencangkan dan menenangkan kulit, bentonine dan kaolin clay yang ampuh angkat sel kulit mati dan mengontrol produksi sebum berlebih, serta minyak bunga Camelia yang kaya akan antioksidan.

Lewat kandungannya tersebut, masker ini dipercaya ampuh untuk bersihkan dan mengecilkan tampilan pori-pori dan mencerahkan wajah yang kusam, cocok bagi Anda yang ingin memiliki kulit lebih cerah, bersih, dan halus.

5. Skinfood Egg White Pore Mask

Produk ini menjadi rekomendasi skincare berbahan dasar telur karena cukup populer di antara para pengguna skincare. Teksturnya yang creamy membuatnya mudah untuk diaplikasikan ke wajah, baik dengan jari tangan atau menggunakan bantuan kuas.

Setelah digunakan, pori-pori akan lebih bersih dan tampak lebih kecil. Untuk Anda yang menghindari paraben dalam produk skincare, masker ini tidak mengandung paraben sehingga Anda tidak usah khawatir untuk mencoba produk ini!

Masker ini pun aman untuk digunakan segala jenis kulit, terutama untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Masker ini mengklaim dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil, mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat, serta mengurangi komedo di wajah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *