Rekomendasi Krim Produk Pemutih Wajah Yang Aman

Posted on

Rekomendasi Produk Krim Pemutih Wajah Yang Aman – Saat ini banyak sekali beredar produk pemutih wajah yang mejanjikan kulit putih mulus dalam waktu yang singkat dan produk pemutih wajah yang bagus dan tentunya sudah memiliki legalitas dari BPOM. Sebagai konsumen yang cerdas Anda harus mengetahui pemutih wajah yang aman karena banyak sekali cream yang terbuat dari kandungan kimia berbahaya sehingga dapat menimbulkan efek samping buruk bagi kesehatan kulit.

Rekomendasi Krim Produk Pemutih Wajah

Rekomendasi Krim Produk Pemutih Wajah Yang Aman

Sekarang, tidak dipungkiri jika krim pemutih wajah semakin banyak dicari para perempuan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah. Walaupun kulit putih bukan ukuran cantiknya seseorang. Simak, rekomendasi produk krim pemutih wajah yang aman dan bisa Anda coba seperti di bawah ini.

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Rekomendasi produk krim pemutih wajah yang pertama adalah Garnier yang sudah kembangkan menjadi 2 pilihan yaitu siang dan malam hari, untuk krim siang mengandung ekstrak alami sakura sekaligus pore smoothing serum. kandungan ini tidak hanya dapat membuat kulit menjadi putih berseri, tetapi dapat membuat tekstur kulit menjadi halus dan lembut.

Terdapat juga formula talc touch yang mampu menjaga kulit tetap lembab dan tidak membuat wajah terlihat menjadi glowing. Kemudian, seta kandungan SPF21 yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Krim pemutih untuk siang pemilik jenis kulit normal cenderung kering.

2. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Rekomendasi produk krim pemutih wajah yang aman selanjutnya yaitu Olay White Radiance Intensive Whitening teksturnya tergolong tidak lengket dan cukup ringan. Tidak hanya membuat kulit tampak menjadi lebih putih dan cerah, kulit juga bisa jadi lebih terawat karena adanya kandungan vitamin B3. Kandungan ini dapat menyamarkan noda hitam di wajah.

3. Elshekin Brightening Cream

Produk ini memiliki kandungan yang berasal dari tujuh bahan aktif dari whitening agent. Selain itu, ada pula kandungan alpha arbutin, retinol, serta niacinamide yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit cerah menjadi lebih merata.

Tidak hanya mencerahkan, rekomendasi produk krim pemutih wajah ini juga dapat mencegah timbulnya penuaan dini. Cocok untuk semua jenis kulit. Tetapi, pemilik jenis kulit berjerawat sebaiknya menghindari terlebih dahulu produk pemutih wajah.

4. Sariayu Putih Langsat Night Cream

Tidak hanya krim pemutih untuk siang hari, ada pula krim pemutih untuk malam hari yang juga bisa Anda coba. Salah satunya adalah produk lokal Sariayu Putih Langsat Night Cream. Mempunyai kandungan utama yang berasal dari ekstrak buah langsat, hibiscus, Vitamin B5, serta orange oil. Campuran kandungan di atas tidak hanya dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, tetapi juga meningkatkan elastisitas dan menjaga kelembapan kulit wajah.

5. L’oreal Paris White Perfect Laser Day

L’Oreal Paris White Perfect Laser Day ini mengandung SPF 19, ada pula kandungan pro-vanish yang diklaim dapat mencerahkan kulit wajah secara intensif. Hal ini dikarenakan kandungan tersebut dapat menghambat produksi melanin. Lalu, ada pula kandungan vitamin C yang tidak hanya mencerahkan, tetapi juga membuat kulit jadi lebih halus.

6. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Rekomendasi produk krim pemutih wajah yang terakhir adalah 
Innisfree Whitening Pore Sleeping pack yang dikenal sebagai krim pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami dan memiliki beragam fungsi seperti mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori kulit, memberikan warna merata, serta bisa menghapus flek hitam yang sudah lama menutupi sebagian titik kulit di bagian wajah. Selain itu, ajaibnya dalam produk ini minim sekali ditemukan masalah atau pun keluhan pada penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *