Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat

Posted on

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat – Anda mungkin khawatir jika krim malam malah membuat jerawat semakin meradang dan tidak juga mengecil. Sebenarnya ada beberapa krim malam yang cocok digunakan oleh kulit berjerawat, bahkan membantu kulit menjadi lebih mulus. Untuk memudahkanmu mencarinya, inilah rekomendasi krim malam untuk kulit berjerawat agar mulus kembali.

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat

1. Wardah White Secret Night Cream

Jika Anda punya masalah dengan kulit kusam atau menggelap akibat bekas jerawat yang tidak kunjung hilang, rekomendasi krim malam untuk kulit berjerawat bisa jadi pilihan. Krim ini mengandung whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3 yang membantu memperbaiki tesktur kulit, termasuk mengecilkan jerawat.

Dengan memakai yang rutin, kulit akan menjadi lebih cerah dan merona alami. Selain itu, kandungan hyaluronic acid akan mengangkat sel kulit mati sekaligus menutrisi kulit. Krim ini juga mengandung vitamin E dan pro vitamin B5 yang akan menjaga kelembaban wajah selama Anda tidur.

2. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Produk lokal ini memang terlihat elegan. Apalagi, produk ini mempunyai kandungan utama immortal essential oil yang bermanfaat sebagai anti-bakteri dan anti inflamaso yang dapat mengurangi kerutan serta garis halus.

Tidak hanya itu saja, kandungan ini pun juga mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Lalu, ada pula kandungan Et-VC untuk mencerahkan kulit yang terlihat kusam akibat jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. sehingga produk ini menjadi rekomendasi krim malam untuk kulit berjerawat

Selain itu, ada pula kandungan ekstrak alpukat yang mempunyai senyawa antioksidan sehingga dapat meregenerasi sel dan membuat kulit tetap terhidrasi. Krim malam ini juga merangsang produksi kolagen untuk melancarkan proses regenerasi kulit, sehingga kulit yang kusam akan segera tergantikan dengan sel kulit baru. Cukup efektif menghilangkan garis halus, bintik hitam, atau kulit yang terasa kendur.

3. The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream

Jerawat selalu membuat wajah terasa perih, hingga tertarik. Menggunakan krim malam ini ternyata mampu membuat kulit menjadi lebih nyaman, karena kandungan vitamin E akan menghidrasi kulit dan mencukupi kebutuhan airnya sehingga kulit lebih kenyal.

Krim malam ini juga mengandung gandum yang akan mengunci kelembapan alami kulit selama tidur, meskipun berada di ruangan AC sepanjang malam. kemudian, kandungan wheat germ oil dan hyaluronic acid yang membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, dan lebih kenyal.

4. Kiehl’s Super Multi Corrective Cream

Salah satu krim malam untuk mencegah penuaan dini yang tidak ada salahnya kamu coba. Terdapat kandungan beech tree extract dan hyaluronic acid, jasmonic acid yang mampu menghidrasi kulit wajah. Selain itu, campuran kandungan tersebut juga dapat membuat kulit lebih kencang, menghaluskan, dan mengubah tekstur kulit menjadi lebih baik.

Fungsinya tidak hanya mengurangi jerawat dan mencegah penyumbatan minyak di pori, tetapi juga menghilangkan garis halus, kerutan, hingga noda hitam akibat hiperpigmentasi. Diklaim cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk kulit sensitif.

 5. Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream

Rekomendasi krim malam untuk kulit berjerawat yang terakhir ini kaya akan vitamin C yang akan memperbaiki tekstur kulit yang kasar menjadi lebih mulus. Mineralnya juga akan mengisi struktur kulit yang berkerut dan kasar akibat peradangan jerawat agar menjadi lebih elastis. Selain itu, krim malam ini juga mengandung anti-bakteri yang bermanfaat untuk mencegah datangnya bakteri sehingga jerawat cepat mengecil.

Lalu, kandungan asam salisilat yang mempunyai senyawa anti-inflamasi untuk mencegah infeksi pada kulit wajah. Dengan pemakaian rutin, diklaim akan membuat kulit menjadi lebih cerah dan tekstur juga menjadi lebih halus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *