Pyunkang Yul Essence Toner

Posted on

Pyunkang Yul Essence Toner Review – Adakah diantara kamu yang sudah tahu dan menggunakan produk asal Korea ini? Buat kamu yang belum tahu, brand Pyungkang yul ini dikembangkan dan dimiliki oleh oriental medicine clinic yang terkenal di korea. Mereka memfokuskan produk dengan seminimal mungkin bahan didalam produk yang tidak memiliki manfaat untuk kulit dan yang bisa menyebabkan reaksi iritasi, jadi produk mereka aman untuk sensitive skin.

Belakangan ini, popularitas Pyunkang Yul melejit di kalangan pecinta skincare. Yang jadi andalan adalah Pyunkang Yul Essence Tonernya melembapkan. Banyak perempuan menyukai Essence Toner berbotol biru ini karena mudah meresap dan tak lengket pada kulit. Wajah juga terasa lebih bersih dan sehat, bahkan untuk pemilik kulit sensitif sekalipun.

Pyunkang Yul Essence Toner

Pyunkang Yul Essence Toner

Pyunkang Yul Essence Toner adalah formula yang sangat halus dan menghidrasi yang dirancang untuk memberikan kelembaban yang dipenuhi nutrisi ke kulit. Air tidak ada di sini karena 91,3% dari toner ini adalah ekstrak akar vecht susu, penuh dengan zat penawar dan mineral yang bermanfaat bagi kulit. Dengan antioksidan, anti-inflamasi, nutrisi-meningkatkan sifat dari ekstrak akar, toner jenis gel ini dengan cepat menyerap untuk melembabkan dan memperkuat kulit. Selalu wangi, pewarna dan bebas iritasi.

Pyunkang Yul ini memiliki kemasan yang cukup simple. Hadir dalam bentuk botol berwarna biru gelap dengan logo stiker yang berwarna putih. Produk ini memiliki tutup botol yang sangat rapat sehingga kamu tidak perlu takut isinya mudah tumpah atau terbuka.Ukuran botolnya super handy, sehingga mudah untuk kamu bawa kemana-mana.

Skin care yang bagus untuk semua jneis kulit ini memiliki tekstur yang tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Saat diaplikasikan di kulit, produk ini sangat mudah meresap di kulit. Dan kamu akan merasakan sensisai kulit yang lembap dan terhidrasi usai menggnakan produk ini.

Kandungan Pyunkang Yul Essence Toner : Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine, Astragalus Membranaceus Root Extract mengandung 91,3% Milk Vetch Root

Kamu bisa menggunakan toner ini setiap pagi dan malam hari. Cara pakainya pun snagat mudah. Pertama kamu mengunakan produk ini dengan tangan yang di tap-tap di wajah atau menggunakan kapas kemudian aplikasikan ke seluruh wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *