Pyunkang Yul Acne Spot Cream

Posted on

Pyunkang Yul adalah brand kecantikan yang berasal dari korea yagn dikembangkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic yang terkenal di korea. Brand Pyunkang Yul konsisten dalam hal tidak menggunakan bahan-bahan yang hanya membuat aroma dan teksture menjadi baik, namun dapat menimbulkan iritasi. Pyunkang Yul skincare tidak memiliki aroma dan tidak menimbulkan iritasi, sehingga cocok digunakan oleh orang berkulit sensitif atau pun jerawat. Ngomongin jerawat, sekarang kita akan membahas Pyunkang Yul Acne Spot Cream.

Review Pyunkang Yul Acne Spot Cream 15ml

Review Pyunkang Yul Acne Spot Cream 15ml

Pyunkang Yul Acne Spot Cream adalah salah satu perawatan kecantikan untuk mengatasi jerawat yang terdapat pada set Pyunkang Yul Acne line. Dibawah ini adalah ulasan tentang tentang Pyunkang Yul Acne Spot Cream.

Deskripsi produk

Paket Pyunkang Yul Acne Line adalah jalur perawatan jerawat khusus yang diwariskan dari filosofi dan pengetahuan 40 tahun klinik pengobatan Pyunkang Oriental.

Acne spot cream ini merupakan cream yang dapat diserap kulit dengan cepat. Krim ini diformulasikan khusus untuk mengobati masalah jerawat, dengan cepat menenangkan jerawat dalam waktu 12-jam oleh efek anti-inflamasi yang kuat yang terkandung dalam bahan yang diperkaya.

Krim secara terus menerus merawat wajah berjerawat dengan memulihkan kulit dan pori-pori yang teluka, serta mencegah jerawat muncul lagi.

Manfaat:
*Memberikan perawatan intensif pada kulit bermasalah
*Mengurangi masalah kulit dengan cepat
*Mengecilkan pori-pori
*Memberikan efek anti-bakteri

Ingredients:
Water, Pentylene Glycol, Glycerin, Behenyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Glyceryl Stearate, Dimethyl Sulfone, Silica Polyacrylate-13, Polyisobutene Polysorbate 20, Allantoin, Madecassoside, Asiaticoside Panthenol, Pyridoxine HCl, Dipotassium, Glycyrrhizate, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Xanthan Gum, Ammonium, Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Copper Tripeptide-1, Hydroxyacetophenone, Myrtus Communis Extract, Tropaeolum majus Extract, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA

Packaging

Sama seperti Pyunkang Yul Acne Cleanser dan Pyunkang Yul Acne Toner, produk ini memiliki kemasan luar berupa kotak putih bersih yang mirip seperti kotak obat. Dilihat dari font dan design-nya sangat simple dan mirip seperti obat sekali. Didalamnya juga terdapat produk yang diwadahi tempat seperti salep dengan ukuran ramping berwarna putih dan tulisan hitam yang kecil

Tekstur dan aroma

Ketika anda mengeluarkan isinya, sosok putih susu mirip krim pada umumnya. Tidak memiliki aroma, karena Pyunkang Yul konsisten untuk tidak menggunakan bahan yang trend yang hanya menimbulkan wangi. Sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif

Cara penggunaan

Gunakan pada malam hari sebelum anda tidur. Bersihkan wajah menggunakan Cleanser dan dilanjutkan dengan toner sebelum menggunakan Pyunkang Yul Acne Spot Cream. Setelah melakukan double cleanser, gunakan krim sebanyak unjung jari pada kulit yang bermasalah. Dan biarkan hingga pagi.

Kulit meradang yang diolesi krim ini terasa perih perih mengelitik, mungkin itulah reaksi kerja krim ini. Dalam waktu semalan jerawat akan mengempis dan kering, bahkan saat jerawat sembuh total bekasnya pun tidak ada.

Jika anda ingin merasakan manfaat Pyunkang Yul Acne Spot Cream ini, produk banyak tersedia di toko-toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *