Pyunkang Yul Acne Facial Cleanser

Posted on

Siapa yang sering melewatkan langkah penting dalam merawat wajah seperti mencuci wajah? Membersihkan wajah sangat lah penting karena dengan membersihkan wajah, nutrisi yang diberikan pada wajah akan mudah diresap. Selain itu, menggunakan cleanser bermafaat dalam membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit hingga ke pori-pori yang dapat mencegah kulit kusam dan kulit berjerawat. Masih banyak lagi manfaat yang bisa didapat dari cleanser. Maka, kali ini saya akan membahas Pyunkang Yul Acne Facial Cleanser agar dapat mendorong kita untuk tidak melewatkan langkah yang penting ini.

Review Pyunkang Yul Acne Facial Cleanser 120ml

Review Pyunkang Yul Acne Facial Cleanser 120ml

Skincare Pyunkang Yul merupakan produk yang sedang memuncak penjualannya. Dan yang akan saya bahas dari Pyunkang Yul ialah cleanser dari Pyunkang Yul acne line.

Deskripsi produk

Paket Pyunkang Yul Acne Line adalah jalur perawatan jerawat khusus yang diwariskan dari filosofi dan pengetahuan 40 tahun klinik pengobatan Pyunkang Oriental.

Merupakan pembersih hypoallergenic untuk kulit yang rentan berjerawat. Pyunkang Yul Acne Facial Cleanser adalah pembersih gel lembut yang membungkus sekitar permukaan kulit yang melengkung dengan gelembung mikro. Diformulasikan dengan ekstrak kulit salix alba, ekstrak buah forsythia suspensa dan ekstrak centella asisatica untuk menenangkan kulit sensitif.

Manfaat:
*Mencegah produksi sebum belebih
*Menghilangkan kotoran didalam pori-pori
*Memberikan anti-bakteri dan anti-inflamasi

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Methyl Oleoyl Taurate, PEG-75, Acrylates Copolymer, Glycerin, Disodium Cocoamphodipropionate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Dimethyl Sulfone, Pyridoxine HCl, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Sodium Chloride, Copper Tripeptide-1, Allantoin, Citric Acid, Potassium Hydroxide, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Disodium EDTA

Packaging

Di kemas menggunakan kotak berwarna putih simple mirip seperti kemasan obat, mau itu design dan juga font tulisan yang digunakan. Didalamnya terdapat botol dengan uber basar berwarna putih. Desingn-nya pun menyesuaikan dengan kemasan luarnya yang simple dan medikal banget.

Tekstur dan aroma

Review Pyunkang Yul Acne Facial Cleanser 120ml

Memiliki tekstur yang cenderung cair dibanding dengan cleanser lain pada umumnya, gel tersebut bening atau transparan. Gel tidak beraroma. Saat pertama kali mengeluarkan gel, tak perlu menekannya untuk mengeluarkan gel, karena gel akan keluar dengan sendirinya.

Cara penggunaan

Basahi tangan, buka tubenya dengan posisi mengarah ke atas, lalu keluarkan gel secukupnya. Aplikasikan pada wajah secara merata.

Biasanya setelah kita menggunakan cleanser pada umumnya kulit akan merasa kekeringan. Cleanser ini tidak menimbulkan hal itu, setelah menggunakan Pyunkang Yul Acne Facial Cleanser anda akan bersih dan segar tanpa sensasi kulit kering, yang ada malah melembabkan.

Jika anda tertarik membeli Pyunkang Yul Acne Facial Cleanser , anda bisa dapatkan produknya di toko-toko online kecantikan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *