Pulchra Skincare

Posted on

Pulchra Skincare Review – Pulchra merupakan produsen produk perawatan kulit dan kecantikan berskala mikro. Ketika didirikan tahun 2013 silam, merek ini bernama Sugar Jam. Namun seiring dengan perkembangan produknya nama merek ini diubah menjadi Pulchra.

Mengusung motto “Purely Natural”, Pulchra menghasilkan produk skin care berbahan alami. Produk Pulchra lengkap dan beragam, seperti minyak perawatan rambut, minyak penumbuh bulu mata, scrub mandi, sabun mandi berbahan alami, serum wajah dan produk inovatif lain. Salah satu produk yang menjadi andalan Pulchra yaitu Oilash Lash & Brow Natural Serum yang diklaim dapat menebalkan bulu mata dan alis.

Pulchra Skincare

Pulchra Skincare Review

Pulchra memiliki produk perawatan tubuh alami yang lengkap, seperti minyak perawatan rambut, minyak penumbuh bulu mata, pasta pencabut bulu, scrub mandi, sabun mandi berbahan alami, serum wajah, solid perfume, scrub wajah, scrub bibir dan produk inovatif alami lainnya. Tak hanya berbahan alami aman, Pulchra juga mengedepankan kemudahan dan manfaat dari pemakaian.

Salah satu produk dari Pulcha adalah Oilash, Oilash merupakan serum berbentuk minyak yang diformulasikan khusus untuk bulu mata dan alis. Diramu dengan metode oil blending sehingga dapat memberi hasil yang maksimal.

Manfaat pemakaian Oilash :

– Merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis
– Memperkuat akar, sehingga tidak mudah rontok
– Melentikkan bulu mata
– Dapat digunakan untuk bulu mata yang patah, rusak, atau tercabut
– Dapat digunakan untuk alis yang sehabis mengalami kecelakaan, salah cukur, sehabis sulam
– Oilash aman digunakan untuk segala usia, termasuk anak-anak
– Oilash tidak menggunakan tambahan bahan kimia termasuk pengawet, PEWARNA, pewangi. Warna oilash kuning
keemasan merupakan warna alami dari bahan alami.

 

Kandugan Oilash :
Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Tocopherol

Cara Pakai Oilash :

– Teteskan Oilash secukupnya 2-3 tetes pada mascara wand yang telah disediakan
– Oleskan pada alis seperti memakai pensil alis sambil di gosok perlahan, dan aplikasikan pada bulu mata seperti menggunakan mascara.

Jika ada minyak berlebih bersihkan menggunakan tisu atau cotton buds untuk menghindari Oilash masuk ke dalam mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *