Produk Skincare Kandungan Jeruk

Posted on

Produk Skincare Kandungan Jeruk – Merawat kulit dengan buah-buahan bukanlah hal yang baru. Sejak dulu, banyak wanita sering mengolah dan memanfaatkan buah sebagai bahan utama untuk merawat kulit. Baik dalam bentuk air perasan, masker ataupun dikonsumsi. Kandungan buah, salah satunya, jeruk, yang mengandung vitamin, nutrisi, dan antioksidan membuatnya tetap menjadi bahan yang sering dipakai dalam pembuatan produk skincare.

Jeruk juga dikenal dengan kandungan vitamin C tinggi sehingga membuat buah ini sangat berguna sekali untuk kecantikan. Berikut adalah beberapa produk skincare kandungan jeruk yang mungkin Anda belum mengenalnya.

Produk Skincare Kandungan Jeruk

Produk Skincare Kandungan Jeruk Untuk Merawat Kulit Anda

1. The Body Shop Satsuma Shower Gel

Produk skincare kandungan jeruk yang pertama adalah The Body Shop Satsuma Shower Gel. Satsuma merupakan salah satu jeruk yang berasal jepang yang memiliki kandungan tinggi vitamin C. Anda pasti sudah mengetahui manfaat dari vitamin C untuk kecantikan. Dengan wangi jeruk satsuma yang menyegarkan, kandungan vitamin C didalamnya juga akan membuat kulit Anda menjadi lebih halus, lembab, kenyal, dan bercahaya.

2. Sensatia Botanicals Lemongrass & Mandarin Body Butter

Jika Anda sedang mencari produk kandungan jeruk untuk pelembap tubuh, Sensatia Botanicals Lemongrass & Mandarin Body Butter menjadi rekomendasi untuk Anda. Campuran wangi jeruk mandarin dan serai dari essential oil menutrisi kulit dan melembapkan. Campuran essential oil ini juga dapat membantu mengurangi insomnia, kelelahan hingga meredakan sakit kepala.

Selain serai dan jeruk mandarin, body butter ini juga mengandung dengan virgin coconut oil, shea butter, kukui nut oil, serta cocoa butter yang diformulasikan untuk menutrisi kulit. Meskipun body butter dikenal dengan teksturnya yang lengket, tetapi tidak dengan body butter yang satu ini. Teksturnya menyegarkan, sangat ringan, cepat menyerap kulit serta tidak terasa lengket.

3. Yves Rocher Relaxing Sugar Body Scrub Orange Blossom

Tidak hanya berfokus pada wajah saja, kulit tubuh juga butuh perawatan. Agar kulit tubuh tetap cerah dan terawat, Anda dapat melakukan lulur untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara berkala. Produk skincare Yves Rocher Relaxing Sugar Body Scrub Orange Blossom yang menggunakan butiran gula asli sebagai scrub nya dapat menjadi pilihan Anda.

Kombinasi essential oils dari Orange Blossom, Lavender dan Petit Grain dapat memberikan sensasi yang menyegarkan dan menenangkan. Sehingga, body scrub ini sangat cocok untuk digunakan setelah hari yang padat dan penat. Tidak hanya mengeksfoliasi kulit, body scrub ini juga akan membantu melembapkan dan menutrisi kulit, agar kulit kembali sehat dan terawat.

4. St. Ives Lemon & Mandarin Orange Scrub

Produk skincare kandungan jeruk ini dikhususkan untuk mengurangi noda hitam, mencerahkan wajah kusam, dan meratakan warna kulit. Diperkaya dengan pink lemon dan ekstrak jeruk mandarin, scrub ini akan membantu mengeksfoliasi dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah sekaligus menutrisinya, sehingga wajah Anda pun akan tampak lebih cerah dan bersih. Anda juga dapat menggunakan scrub ini sebelum menggunakan makeup untuk mendapatkan hasil makeup yang lebih halus dan flawless.

5. Kiehl’s Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Masque

Salah satu caranya adalah dengan membersihkan kulit secara mendalam hingga ke pori-pori secara rutin. Anda dapat melakukannya dengan produk skincare kandungan jeruk yaitu Kiehl’s Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Masque. Masker ini diproses secara khusus untuk membantu mengangkat kotoran sekaligus menutrisi dan melembapkan kulit.

Kandungan ekstrak jeruk memiliki segudang antioksidan di dalamnya yang membantu menangkal radikal bebas pada kulit. Sedangkan, kandungan ekstrak cilantro bermanfaat untuk melembapkan dan mengembalikan nutrisi kulit yang hilang akibat polusi. Selain merawat kulit, wangi jeruk yang segar pun akan memberikan efek relaksasi dan memberi energi pada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *