Produk Skincare Kandungan Alpukat

Posted on

Produk Skincare Kandungan Alpukat – Tidak hanya sering digunakan sebagai olahan makanan dan minuman, ternyata alpukat juga merupakan bahan alami yang baik untuk kulit Anda. Alpukat mengandung segudang nutrisi dan vitamin untuk merawat kecantikan kulit. Manfaat kecantikan inilah yang membuat buah alpukat dijadikan bahan utama dalam beberapa produk skincare. kami akan memberikan rekomendasi produk skincare kandungan alpukat yang bisa Anda coba.

Produk Skincare Kandungan Alpukat

Produk Skincare Kandungan Alpukat Yang Bisa Anda Coba

Kandungan lemak pada buah alpukat memiliki sangat bermanfaat untuk kesehatan juga kecantikan. Sekarang, beberapa produk skincare yang menjadikan alpukat sebagai kandungan didalamnya. Kandungan alpukat dipercaya mampu mengatasi kemerahan dan kulit kering. Untuk itu, berikut adalah beberapa produk skincare kandungan alpukat yang mungkin cocok untuk Anda aplikasikan.

1. Sensatia Botanica Neroli Blossom Facial C-Serum

Tidak begitu banyak produk sk incare dengan kandungan alpukat yang memiliki focus untuk mencerahkan wajah. Tapi jangan khawatir, produk lokal asal Bali Sensatia Botanica ini memiliki serum yang dengan kandungan minyak alpukat, kakadu plum, dan ekstrak gingseng yang dapat membantu meratakan warna kulit wajah Anda. Gunakan pada waktu pagi dan malam hari. Setelah penggunaan rutin, wajah akan terlihat lebih cerah berseri.

2. Kiehls Creamy Eye Treatment with Avocado

Bagian mata kadang kurang menjadi perhatian dalam rutinitas kecantikan. Padahal area mata bagian paling sensitif dan perwatan khusus. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, tambahkan eye cream dalam rutinitas kecantikan. Produk skincare kandungan alpukat ini sangat membantu melembabkan area mata dan aman digunakan pada uklit sensitif sekalipun. Kulit wajah tampil lebih sehat.

3. Freeman Purifying Avocado & Oatmeal Clay Mask

Produk yang sedang naik daun ini juga memiliki varian alpukat dalam seri clay mask nya. Masker wajah dengan kandungan alpukat dan oatmeal mengandung vitamin E yang membantu memulihkan kelembapan kulit. Masker tanah liat ini juga dapat membersihkan kotoran dan minyak dari pori – pori wajah. Selain itu, kulit wajah Anda akan menjadi lebih bersinar jika rutin menggunakan masker ini. Cocok digunakan untuk Anda dengan tipe kulit normal atau sensitif.

4. Origins Drink Up Intensive Overnight Mask

Overnight mask dari Origins dapat menjadi produk skincare kandungan alpukat yang cocok untuk menyegarkan kulit wajah. Dengan kandungan ekstrak alpukat dan minyak kernel aprikot, masker ini mampu mengembalikan kelembaban kulit sekaligus menyegarkan kulit wajah. Aplikasikan masker wajah ini di malam hari sehingga Anda akan merasakan kulit yang lembab, kenyal dan segar secara alami.

5. Farmhouse Fresh Guac Star Soothing Avocado Hydration Mask

Produk skincare kandungan alpukat dari Amerika Serikat ini mampu melembabkan sekaligus memelihara kecantikan kulit. Alpukat mengandung asam lemak essensial yang berkhasiat untuk membentuk lapisan pelindung kulit agar terhindar dari radikal bebas dan bersifat antiinfalamasi. Selanjutnya, Masker bertekstur creamy ini juga diperkaya dengan kandungan allantoin, ekstrak buah delima serta goji berry yang kaya antioksidan serta membantu memperbaiki tesktur kulit seiring dengan bertambahnya usia. Masker wajah ini cocok bagi yang berjenis kulit kering dan sensitif, serta dapat juga dipakai untuk memperbaiki kulit terbakar matahari dan dehidrasi.

6. Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask

Masker yang memiliki kandungan alpukat, madu manuka, PHA, dan lumpur kaolin ini memiliki khasiat spesial bagi pemilik wajah kering. Bentuknya yang creamy dan wangi madu membuat kulit kamu dan juga pikiran menjadi tenang. Kandungan PHA yang terbukti dapat melembabkan kulit wajah. Gunakan masker semalaman, dapatkan wajah yang sehat dan cerah di pagi hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *