Produk Pelembab Wajah Lokal Untuk Kulit Sensitif

Posted on

Produk Pelembab Wajah Lokal – Melakukan perawatan kulit wajah yang sensitif memang sangat rumit. Karena Anda harus memilih produk yang aman agar kulit sensitif Anda tidak menimbulkan masalah lain. Akan tetapi, sekarang ini makin banyak produk skincare lokal yang tidak kalah dengan produk skincare luar lainnya dan cocok untuk kulit sensitif. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan sebuah produk pelembab wajah lokal untuk kulit sensitif, berikut adalah ulasannya.

Produk Pelembab Wajah Lokal

Produk Pelembab Wajah Lokal Untuk Kulit Sensitif

Produk kulit sensitif harus paham dengan berbagai hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memakai produk perawatan kulit wajah, Seperti pelembab wajah. Sebab jika salah sedikit saja, berbagai masalah kulit dari alergi hingga jerawat pasti akan langsung menyerang.

1. Mineral Botanica Brightening Day dan Night Cream

Seperti yang sudah diketahui bahwa produk dari Mineral Botanica memang diformulasikan dari bahan-bahan alami yang sangat lembut. Jadi tidaklah heran kalau produk pelembab wajah lokal ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif.

Untuk pagi hingga siang hari, Anda bisa gunakan day cream yang mengandung vitamin E untuk menutrisi dan melawan radikal bebas, sekaligus SPF untuk melindungi dari paparan buruk sinar matahari. Kemudian, ada pula kandungan ekstrak adansonia yang dapat mengangkat sel kulit mati yang membuat kulit tampak lebih cerah.

Lanjut malam hari, gunakan night cream yang sama mengandung ekstrak adasonia dan vitamin E. Keduanya bekerja merawat kulit secara maksimal, termasuk membantu memperbaiki sel kulit yang rusak dan mencerahkannya.

2. Emina Moist In A Bottle

Biasanya jenis kulit sensitif adalah kulit menjadi kering, terasa gatal dan tidak nyaman. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk mencoba Emina Moist in a Bottle. Pelembab satu ini teksturnya sangat ringan dan mudah meresap ke kulit Anda. Selain itu, Pelembab ini mengandung Macademia Oil yang mampu melembabkan, mejaga kulit dari kekeringan dan mampu mengurangi kemerahan pada kulit. Serta dapat menjaga hidrasi pada kulit sepanjang hari, Produk pelembab wajah lokal ini juga tidak mengandung bahan berbahaya paraben.

3. Inez Moisturizing Lotion for Oily Skin

Tidak semua kulit sensitif selalu kering, kadang ada juga jenis kulit berminyak yang sensitif, maka pelembab dari inez ini bisa kamu coba. pelembab ini terdapat kandungan fruity acid yang berasal dari ekstrak tamarin. Sangat aman untuk kulit sensitif, sekaligus mampu membuat kulit wajah tetap lembab dan tidak membuat kulit menjadi lengket. Selain itu, kandungan ini juga mampu untuk mengontrol kadar minyak berlebih. Ditambah dengan formula UV protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

4. ElsheSkin Hydrating Moisturizing Cream

Produk pelembab wajah lokal untuk kulit sensitif lainnya yang bisa kamu coba adalah ElsheSkin Hydrating Moisturizing Cream. Produk ini dapat melembutkan kulit. Kandungan squalane yang terdapat didalam produk ini mampu melapisi kulit untuk meningkatkan dan menjaga kelembaban. Selanjutnya, kandungan sotbean oil yang bermanfaat sebagai antioksidan dan dapat menenangkan jenis kulit sensitif agar terhindar dari alergi dan iritasi.

5. Just Geranium Dream Cream

Produk pelembab wajah lokal ini mampu menenangkan, memiliki wangi sensual yang memberikan sensasi rileks, kandungan minyak esensial dan geranium pada produk ini dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat dan mampu meratakan warna kulit.

Kandungan Shea Butter dan Olive Squalane diklaim mampu memberikan kelembaban ekstra pada kulit wajah. Tekstur pelembab yang ringan ini tidak lengket dan mudah meresap ke jaringan kulit wajah Anda. Bagi Anda memiliki jenis kulit sensitif yang berjerawat, bisa mencoba produk ini karena terdapat kandungan anti-bakteri yang dapat melawan jerawat.

6. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Kandungan Aloe vera dan olive oil pada produk ini diklaim mampu melembabkan kulit wajah dengan lembut tanpa menimbulkan iritasi. Selain melembabkan, kandungan utama dari olive oil ini dapat mengurangi peradangan sekaligus meregenerasi sel kulit mati. Anda bisa menggunakannya di pagi atau siang hari utuk menjaga kelembapan kulit agar tidak kering dan mudah iritasi. Kulit akan terasa jauh lebih lembap dan lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *