Produk Masker Mengandung Daun Mint

Posted on

Produk Masker Mengandung Daun Mint – Daun mint tidak hanya bisa digunakan untuk membuat minuman atau makanan, karena salah satu jenis tumbuhan ini juga menyimpan beberapa manfaat untuk kulit. Daun mint memiliki kandungan salicylic acid sehingga diklaim dapat menghilangkan jerawat. Memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi untuk meredakan iritasi. Ditambah kandungan vitamin A yang dapat mengatasi minyak berlebih pada wajah. Berikut adalah beberapa produk masker mengandung daun mint yang direkomendasikan.

Produk Masker Mengandung Daun Mint
Woman with facial mask using cell phone

Produk Masker Mengandung Daun Mint Untuk Kulit Berjerawat

1. Innisfree Real Peppermint Mask

Masker mengandung daun mint untuk wajah dari Innisfree ini mengandung 3 jenis mint yang berbeda. yaitu wild mint powder, peppermint oil, dan peppermint extract yang berperan sebagai anti-bakteri, menyamarkan pori-pori, dan memberikan efek sejuk di kulit.

Kandungan kaolin dan bentonite pada produk ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menyerap minyak berlebih, serta membersihkan kulit wajah hingga ke dalam. Produk ini juga terdapat kandungan betaine yang menjadikan kulit terasa lebih lembut dan azuki beans sebagai pembersih pori-pori dan sel kulit mati.

2. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Bersihkan wajah dari minyak dan kotoran menggunakan masker dari produk lokal yang satu ini. Masker yang mengandung activated charcoal dan daun mint yang dikombinasikan dengan vitamin E, kaolin clay, serta bentonite.

Kandungan ini diketahui mampu mengeluarkan kotoran dan menyerap minyak, serta kulit mati dari dalam pori-pori. Secara efektif, masker juga mampu mengeringkan jerawat dan mengontrol produksi minyak pada wajah.

3. Lush Mask of Magnaminty

Produk masker kandungan daun mint dari brand luar ini bisa Anda coba karena memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kandungan utama kaolin clay dan peppermint oil mampu menyerap kelebihan minyak serta kotoran di kulit wajah dengan sensasi sejuk saat digunakan.

Tidak hanya itu saja, masker ini juga kaya akan ground azuki beans yang dapat mengeksfoliasi kulit kering. Lalu, ada pula kandungan vanilla untuk meredakan kemerahan akibat jerawat yang meradang, serta madu untuk melembapkan kulit.

4. Freeman Oil Absorbing Lemon + Mint

Masker dengan kandungan daun mint yang bisa Anda coba adalah masker wajah dari Freeman yang satu ini. Kandungan clay, mint, dan lemon berkolaborasi untuk meredakan inflamasi akibat jerawat yang membandel.

Masker ini juga dapat menyerap minyak berlebih sehingga wajah Anda tidak akan terlihat oily lagi. Selain itu, setelah mengaplikasikan masker, wajah Anda akan terasa lebih segar dan sejuk.

5. Queen Helene Mint Julep Masque

Masker asal Amerika Serikat ini diklaim bisa mengatasi berbagai masalah yang timbul akibat jerawat pada wajah kamu dengan kandungan yang ampuh untuk jerawat, Seperti kandungan spearmint, kaolin, bentonite serta sulfur.

Campuran dari kandungan di atas membuat masker ini diklaim dapat menyerap minyak wajah yang berlebih, membuat pori-pori tampak lebih kecil, serta membantu membersihkan pori-pori secara mendalam. Selain itu, produk ini juga dapat membantu mengempiskan jerawat yang meradang dan menghilangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *