Produk Masker Mengandung Buah

Posted on

Produk Masker Mengandung Buah – Menggunakan masker secara rutin pada kulit wajah sangat penting agar wajah tetap sehat, mulus, dan cantik dengan alami. Gunakan masker dengan kandungan buah karena buah dipercaya sangat bagus untuk kulit. Selain itu, buah juga mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang membuat kulit tampak sehat dan cerah. Jika tidak ingin ruwet mengolah buah-buahan sebagai masker, Anda bisa menggunakan produk masker mengandung buah.

Produk Masker Mengandung Buah

Produk Masker Mengandung Buah Yang Harus Anda Coba

1. Mustika Ratu Masker Bengkoang

Produk masker mengandung buah bisa Anda coba adalah Mustika Ratu Masker Bengkoang yang diperkaya dengan ekstrak Bengkoang. Kandungan ini mampu menghambat kerja enzim tyrosinase yang bekerja dalam proses pembentukan melanin sehingga wajah terlihat lebih cerah. Produk ini juga mengandung ekstrak licorice sebagai sumber antioksidan, antiinflamasi dan juga pencerah wajah.

Kandungan Vitamin C pada masker ini mampu menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan radikal bebas serta menjaga elastisitas kulit dengan menstimulasi produksi kolagen, mencerahkan, dan memudarkan noda hitam di wajah.

2. My Beauty Diary Apple Polyphenol Mask

Produk masker mengandung buah berikutnya adalah My Beauty Diary Apple Polyphenol Mask. Masker ini mengandung vitamin yang mampu menyeimbangkan kandungan air dan minyak di dalam kulit wajah sehingga dapat mengecilkan pori-pori.

Selain itu, masker ini juga diperkaya zat pelembap Cosphingo x Aquaro yang bisa meningkatkan hidrasi jaringan dalam kulit, mengembalikan, dan memberikan nutrisi pada kulit. Serta, produk ini juga menjaga kelembapan secara optimal sehingga wajah tetap lembut dan sehat.

Kandungan Chinese Witch Hazel, Arnica montana dan Lemon membantu mengurangi minyak di wajah dan menjaga kulit wajah selalu sehat. Apple Polyphenol Mask ini juga mengandung ekstrak Roselle yang bekerja sebagai antioksidan sehingga kulit terlindungi dari radikal bebas. Masker ini bebas dari kandungan kimia berbahaya sehingga aman bagi semua jenis kulit.

3. Alba Botanica Hawaiian Pore-fecting Papaya Enzyme

Alba Botanica Hawaiian Pore-fecting Papaya Enzyme merupakan produk masker mengandung buah yang diperkaya enzim papain dengan melembapkan dan mencerakan kulit wajah. Selanjutnya, kandungan vitamin A dalam pepaya bisa meregenerasi sel kulit mati dan menjaga kulit tetap lembut serta elastis sehingga terhindar dari penuaan dini.

Kandungan Enzin bromelain dari ekstrak nanas pada produk ini juga dapat membuat kulit menjadi bersih dan menghilangkan sisa kotoran yang tersumbat didalam pori-pori wajah, mengatasi peradangan kulit wajah dan mengatasi kulit kering. Masker ini juga bersifat hypoallergenic yang artinya tidak menimbulkan iritasi pada berbagai jenis kulit.

4. Freeman Feeling Beautiful Sweet Tea & Lemon Peel Off Clay Mask

Produk masker mengandung buah yang Anda bisa coba adalah Freeman Feeling Beautiful Sweet Tea & Lemon Peel Off Clay Mask. masker ini diperkaya dengan kandungan teh dengan segudang antioksidan untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, produk ini juga mengandung ekstrak lemon yang bermanfaat untuk mencerahkan flek hitam dan membuat kulit terlihat lebih bersinar.

Produk ini memberikan efek menyegarkan bagi penggunanya. masker dengan kandungan clay ini juga mampu membersihkan kulit secara mendalam dan menyerap kelebihan minyak, Serta manfaat peel off mask yang membuat kulit menjadi halus dan kencang.

5. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask

Masker yang berasal dari Korea ini memiliki kandungan buah semangka. Kandungan semangka pada produk ini kaya akan air, memiliki efek menenangkan, serta dapat menyegarkan kulit yang terinflamasi dan iritasi. Selain itu, kandungan vitamin A dan C pada produk ini diklaim dapat mencegah kulit kering, kusam, serta menetralisir kulit wajah yang sensitif. Ekstrak semangka juga mengandung asam amino tinggi, sehingga dapat melembutkan kulit.

Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask juga mengandung AHA dan Hyaluronic Acid sehingga mampu melembapkan, mengecilkan pori-pori kulit, serta mengeksfoliasinya secara halus dan lembut. Anda dapat menggunakannya sebagai sleeping mask maupun wash off mask untuk mendapatkan kulit yang halus dan sempurna hanya dalam waktu semalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *