Produk Masker Dengan Kandungan Beras

Posted on

Produk Masker Dengan Kandungan Beras – Beras merupakan salah satu bahan alami yang sudah digunakan untuk perawatan kecantikan sejak zaman dahulu. Air beras terdapat kandungan vitamin, mineral, dan asam amino yang mampu membersihkan wajah, mengatasi iritasi kulit, serta membuat wajah menjadi lebih cerah. Berkat kemampuannya ini, banyak produk skincare khusus masker, yang dikombinasikan dengan kandungan beras. Berikut adalah beberapak produk masker dengan kandungan beras yang bisa Anda coba.

Produk Masker Dengan Kandungan Beras

Produk Masker Dengan Kandungan Beras Untuk Mencerahkan Wajah

Merawat wajah agar terlihat cerah dan terawat tidak cukup dengan rajin membersihkan wajah dan menggunakan serum. Anda juga harus menggunakan produk lain yang dapat mencerahkan kulit wajah seperti masker yang mengandung bahan alami contohnya dari beras. Lalu apa saja produk masker dengan kandungan beras yang cocok untuk kulit Anda. Simak dibawah ini.

1. Skinfood Rice Mask Wash-Off

Anda bisa menggunakan produk masker dengan kandugan beras yaitu Skinfood Rice Mask Wash-Off untuk mendapatkan kulit wajah yang terlihat lebih muda dan bercahaya. Masker ini dilengkapi dengan butiran scrub halus yang dapat membantu proses eksfoliasi secara lembut. Dengan menggunakannya secara rutin seminggu sekali, Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah berkat kandungan ekstrak berasnya. Untuk menggunakannya, cukup oleskan masker pada wajah yang sudah bersih lakukan dengan sedikit pijatan. Diamkan selama 10 atau 15 menit, lalu bilas masker menggunakan air hangat.

2. Sariayu Masker Beras Putih

Sariayu merupakan merk yang sudah lama berdiri dan berhasil mempertahankan eksistensinya hingga kini. Produk Sariayu banyak diminati oleh kaum wanita karena memiliki kualitas yang baik dan harganya sangat terjangkau. Merk ini dikenal akan produknya yang terbuat dari bahan alami.

Produk masker dengan kandungan beras ini diketahui dapat mencerahkan kulit wajah. Bahan-bahan alami lain seperti pati bengkoang, ekstrak selasih, dan minyak lemon juga dapat merawat kulit yang kusam sekaligus menyegarkan wajah. Selain itu, ada pula kandungan AHA yang dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah.

3. Innisfree It’s Real Squeeze Mask Rice

Anda juga bisa merasakan manfaat beras pada kulit wajah dengan menggunakan varian Rice dari rangkaian Innisfree It’s Real Squeeze Mask. Sheet mask ini direndam dalam essence yang mengandung ekstrak beras, gliserin, jeju green tea, grapefruit extract, dan masih banyak lagi kandungan lainnya. It’s Real Squeeze Mask Rice dibuat untuk menutrisi kulit secara mendalam dan membuat kulit lebih lembap, cerah dan berkilau.

4. Serre Baheula Masker Beras Serre

Masker ini sangat berbeda dari produk masker pada biasanya. Karena, masker Beras Serre merupakan masker yang dibuat dari bahan dasar beras dan kopi. Seperti yang kita tahu, beras kaya akan vitamin, asam amino, dan mineral yang baik untuk kulit. Untuk menggunakannya, Anda cukup mencampurkan masker dengan air mawar hingga merata. Lalu, oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 atau 30 menit atau hingga mengering, barulah bilas menggunakan air bersih.

5. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask merupakan salah satu rangkain produk dari COSRX yang baru saja resmi luncur di Indonesia. Masker ini hadir dalam kemasan praktis jenis tube sehingga lebih terjaga dan higienis saat digunakan. Diformulasikan dengan 65% ekstrak beras, Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask dapat menghidrasi dan mencerahkan kulit sehingga kulit akan terasa segar dan warna kulit merata. Meskipun disebut sebagai sleeping mask, produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga dapat digunakan juga sebagai pelembap di pagi dan malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *