Produk Masker Aloe Vera Untuk Melembapkan Kulit

Posted on

Produk Masker Aloe Vera – Aloe vera menjadi salah satu bahan alami yang cukup ampuh untuk melembapkan kulit dan sebagai pelindung dari efek sinar matahari. Kebanyakan produk aloe vera terkenal dengan formula gel dan menjadikannya sebagai bahan utama dalam masker wajah. Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan sebuah produk masker aloe vera untuk melembapkan kulit wajah secara maksimal.

Produk Masker Aloe Vera

Produk Masker Aloe Vera Untuk Melembapkan Kulit

Lidah buaya atau aloe vera sudah lama dikenal dengan segudang khasiatnya yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Mengandung vitamin A, C, E, mineral dan kaya akan antioksidan di dalamnya mampu memperbaiki kondisi kulit kering dan teriritasi. Maka ketika produk masker aloe vera diperkenalkan ke publik, dalam jangka waktu singkat, popularitasnya melesat cepat lantaran hadir dalam kemasan menarik dan penuh manfaat. Berikut adalah beberapa produk masker aloe vera yang dapat Anda coba sekarang.

1. Skinfood Beauty In A Food Mask Sheet (Aloe)

Seringnya beraktifitas di luar ruangan, otomatis kulit Anda akan terpapar sinar matahari. Tanpa sadar, kulit akan stress karena dehidrasi. Anda bisa mengembalikan hidrasi pada kulit dengan menggunakan produk masker lidah buaya dari Skinfood Beauty in a Food Mask Sheet. Di dalamnya mengandung dau aloe vera yang bermanfaat untuk menyembuhkan dan menutrisi kembali kuli yang kering. Selain itu, masker ini juga mampu menenangkan kulit Anda dari iritasi akibat paparan sinar UV atau sinar matahari langsung.

2. Innisfree Capsule Recipe Pack Aloe Vera

Produk masker aloe vera ini cukup terkenal, Innisfree tentu tidak akan melewatkan aloe vera sebagai bahan alami dalam produknya. Innisfree memasukkan aloe vera dalam produk masker wash-off yang menjaga dan melembapkan kulit Anda. Masker wash-off ini dikemas dalam bentuk kapsul sehingga lebih praktis untuk disimpan dan mudah digunakan secara berulang. Masker kapsul ini bisa digunakan pada 2 atau 3 kali pemakaian.

3. Benton Aloe Sooting Mask Pack

Benton mengeluarkan sebuah masker yang membuat kulit menjadi lembap, dilengkapi kandungan aloe vera sebagai kuncinya. Sensasi mendinginkan didapat dari daun camellia sinesis yang bekerja untuk merevitalisasi kulit. Kemudian, produk masker aloe vera ini juga tidak mengandung alkohol volatile dan tidak beraroma sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif. Masker ini dapat digunakan sebagai sheet mask sehingga proses penyerapan akan lebih sempurna untuk kulit. Sehingga kulit akan terasa lebih nyaman, segar, rileks dan terhidrasi dengan baik.

4. Lapcos Daily Skin Mask

Iritasi dan peradangan kulit bisa terjadi karena bermacam hal, seperti paparan sinar matahari, make up, atau alergi obat. Kulit yang meradang dapat mengganggu aktivitas. Anda bisa menyembuhkannya dengan menggunakan masker Lapcos. Kandungan aloe vera berfungsi untuk meringankan stres pada kulit sehingga kulit lebih sehat dan terlihat cerah. Diperkaya juga dengan ekstrak timun, akan membantu mengatasi peradangan sekaligus melembapkan kulit.

Cara menggunakannya adalah aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan. Tunggu 10-20 menit, angkat masker. Pijat sisa serum yang ada pada wajah agar menyerap lebih sempurna.

5. The Saem Luesthe Modeling Pot Aloe

Kebanyakan masker hadir dalam bentuk sheet mask, wash-off, dan peel-off. Namun The Saem hadir dengan inovasi masker baru berbentuk bubuk. Pemakaiannya tidaklah sulit, cukup tambahkan air dingin, dan aduk hingga merata hingga mengental, kemudian oleskan gel pada wajah yang sudah dibersihkan, diamkan selama 15 atau 20 menit, kemudian lepas masker pada umumnya.

Produk ini memiliki campuran kandungan aloe vera, hyaluronic acid, dan ekstrak pohon teh yang membantu meringankan dan menghidrasi kembali kulit sensitif yang iritasi akibat pengaruh eksternal seperti paparan sinar matahari dan aktivitas sehari-hari. Masker ini juga memberi sensasi mendinginkan yang membantu melemaskan kulit yang stres dan membuat relaks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *