Produk kecantikan lokal atasi kulit kering dan kusam

Posted on

Orang yang sering merawat kulitnya, biasanya dia selalu tampil segar dan cantik. Bukan hanya itu, kulit yang sehat dan bebas kerutan juga bisa dia dapatkan. Sedangkan orang yang malas merawat kulitnya akan berkakibat pada kulit yang kusam dan kering kurang nutrisi. Tapi tenang, Saya akan membagikan referansi Produk kecantikan lokal yang mampu mengatasi kulit kering dan kusam.

Berikut produk kecantikan lokal untuk kulit kering dan kusam

Produk kecantikan lokal atasi kulit kering dan kusam

Emina Moist In A Bottle

Merupakan pelembab wajah yang memiliki tekstur ringan dengan kandungan minyak macademia. Minyak macademia melindungi kulit dari kekeringan dengan memenuhi kebutuhan hidrasi kulit anda sehari hari. Teksturnya yang cair memudahkan kita saat Menggunakannya dan sangat ringan, ini berguna untuk penyerapan nutrisi menjadi lebih mudah.

Anda bisa dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp.29.000,- saja.

Viva Pelembab Bengkoang

Pelembab yang dilengkapi dengan ekstrak bengkoang dan digunakan untuk kulit normal atau kering. Produk lokal ini memiliki tekstur seperti gel dan aromanya pun enak. Viva ini mengandung vitamin E yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Walaupun kemasan viva ini sangat sederhana, tampilan tersebut tertolong oleh khasiat dari gel didalamnya.

Harga viva ini tidak akan menghabiskan uang jajan anda, yaitu sekitar Rp.7.850,- saja.

Natur-E Daily Face Cream

Merupakan sebuah krim wajah yang mengandung tiga bahan alami yaitu ekstrak biji bunga matahari, biji gandum sebagai antioksidan, dan aktivator Untuk memproduksi kolagen dan elastin. Krim ini berasal dari brand Natur-E yang diproduksi oleh PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. Produk lokal ini diklaim dapat membantu kulit menjadi lembab dan kenyal. Kulit juga akan terlindungi dari dampak negatif sinar UV.

Jika anda penasaran ingin mencobanya, anda cukup siapkan uang sebesar Rp.30.000,-.

Citra Hazeline Pearly White UV

Produk ini juga merupakan produk pelembab dari citra yang cocok digunnakan untuk kulit kering. Kandungan mutiaranya dikenal sebagai kandungan yang digunakan para bangsawan di asia untuk membantu wajah cerah bercahaya bagai mutiara. Hal ini dikarenakan kandungan yang kaya vitamin, mineral dan asam amino yang dimilikinya. Meski produk ini dapat melembabkan wajah, produk ini memberikan hasil akhir matte dan berlitter. Jadi untuk orang yang tidak suka tampilan Oily, ini bisa jadi pilihan.

Untuk harganya, Citra ini dihargai sekitar Rp.24.000,- saja.

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Produk ini merupakan pelembab untuk kulit berjerawat. Siapa sangka, ternyata kulit yang kering dapat menimbulkan kulit berjerawat. Kulit yang kering dapat menyebabkan kulit menjadi rentan terhadap bakteri penyebab jerawat. Didalam produk ini, terdapat kandungan triclosan, lidah buaya, ProVitamin B5, SPF 18 dan juga Zin Gluconate yang mampu mengatasi kulit kering.

Harga dari Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel ini adalah Rp.30.000,-.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Produk kecantikan lokal atasi kulit kering dan kusam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *