Produk Facial Oil Untuk Kulit Berjerawat

Posted on

Produk Facial Oil Untuk Kulit Berjerawat – Bagi pemilik kulit yang mudah berjerawat seringkali ragu dalam menggunakan facial oil. Keraguan ini muncul karena rasa khawatir apabila minyak justru akan memicu timbulnya jerawat lebih banyak. Padahal jika mengetahui jenisnya, kulit berjerawat justru akan mendapat manfaat dari zat anti bakteri dan anti infalamasi. Serta facial oil juga dapat menyeimbangkan kadar sebum pada kulit. Berikut adalah beberapa produk facial oil untuk kulit berjerawat.

Produk Facial Oil Untuk Kulit Berjerawat

Produk Facial Oil Untuk Kulit Berjerawat Yang Bisa Anda Coba

1. Trilogy Rosehip Oil

Produk facial oil untuk berjerawat dengan kandungan tunggal ini tampak sederhana. Facial oil ini penuh dengan manfaat dari asam minyak esensial yaitu sekitar 80% omega 3 dan 6, yang mampu menenangkan kulit sambil menyamarkan luka dan warna kulit tidak merata.

Selain itu, rosehip oil juga tinggi kandungan vitamin C yang mampu menstimulasi produksi kolagen dan mencegah timbulnya melanin pada kulit, hasilnya kulit akan lebih kenyal dan cerah. Facial oil ini sangat mudah meresap dan mempunyai formula yang ringan. Sehingga cocok sekali untuk Anda yang memiliki kulit berjerawat.

2. Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

Ketika malam hari kulit akan memperbaiki jaringan – jaringan kulit yang rusak. Sehingga, penggunaan produk yang memang ditujukan untuk memperbaiki kulit harus lebih banyak dipakai di malam hari sebelum tidur.

Produk facial oil untuk berjerawat mempunyai kandungan yang terdiri dari berbagai ekstrak tanaman dan minyak essensial. Sehingga, dapat saling bersinergi untuk melembutkan, mencerahkan kulit serta memberikan efek bersinar alami.

3. Tarte Maracuja Oil

Dari kemasannya saja dapat terlihat bahwa produk yang satu ini tergolong produk premium dengan bahan – bahan berkualitas yang ada di dalamnya. Mengandung bahan utama yaitu maracuja oil, produk ini diklaim dapat melembapkan, mencerahkan, mengencangkan, melembutkan, bahkan memperbaiki jerawat dan tekstur kulit yang kasar.

Formulanya cenderung ringan dan tidak membuat efek berminyak pada kulit. Uniknya, produk facial oil untuk berjerawat ini tersedia dalam beberapa pilihan ukuran sehingga Anda bisa memilih mana yang lebih pas untuk digunakan seharian.

4. Utama Spice Acne Treatment Oil

Facial oil berikut ini mengandung tamanu oil yang memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit. Tamanu oil memiliki kandungan linoleic acid dan oleic acid yang cenderung seimbang sehingga cocok digunakan pada semua jenis kulit.

Dalam berbagai studi, tamanu oil telah terbukti mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti bekas jerawat, noda hitam, peradangan, iritasi, gatal-gatal, luka, kulit kering hingga stretch marks. Selain itu tamanu oil juga mengandung akan zat antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas.

5. Bare Minerals Oil Obessed Total Cleansing

Bare Minerals Oils Obessed Total cleansing Oil merupakan produk facial oil untuk kulit berjerawat ini memiliki formula yang sangat ringan. cukup mencampurkan produk dengan sedikit air, sudah mampu mengangkat dan membersihkan wajah dari kotoran. Produk ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Karena didalamnya mengandung bahan alami yang akan meninggalkan banyak manfaat pada kulit. Salah satunya, kulit wajah kalian akan menjadi lebih lembut dan elastis.

6. Sunday Riley U.F.O. Ultra-Clarifying Face Oil

Produk facial oil untuk kulit berjerawat berikut ini mengandung bahan – bahan yang sangat powerful untuk mengatasi jerawat dan beruntusan. Mengandung 1,5% tea dan tree salicylic acid, produk ini sangat efektif melawan bakteri penyebab jerawat, mencegah pori tersumbat dan membuat jerawat lebih cepat menghilang.

Jika Anda khawatir karena timbulnya kulit menjadi kering, produk ini dapat melembabkan kulit karena dipadukan dengan milk thistle dan mentimun yang menghidrasi kulit, juga terdapat ekstrak chamomile dan neroili essential oil yang mampu menenangkan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *