Probeauty Whitening Series

Posted on

Probeauty Whitening Series – Untuk merawat kulit, salon atau klinik adalah tempatnya. Namun perlu anda ketahui, salon dan klinik-klinik kecantikan juga ternyata menggunakan produk kecantikan yang biasa kita temui. Banyak jenis perawatan dari brand yang berbeda yang digunakan oleh salon-salon kecantikan, salah satunya Probeauty Skincare. Probeauty Skincare biasa digunakan di banyak klinik kecantikan dan memiliki banyak seri, namun yang saat ini akan dibahas ialah Probeauty Whitening Series.

Probeauty Whitening Series

Seperti apakah Probeauty Whitening Series?

Probeauty adalah skincare yang biasa digunakan di klinik-klinik kecantikan dan di rekomendasikan oleh orang yang berpengalaman dalam bidang kecantikan dan perawatan kulit. Disetiap paket Probeauty akan memberikan perawatan wajah ala selebriti dan aman digunakan, karena Probeauty khususnya Probeauty Whitening Series tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk kulit anda.

selain itu, Probeauty Whitening Series telah TERDAFTAR dan memiliiki izin edar dari BPOM. jadi sangat aman digunakan sebagai rangkaian perawatan sehari hari anda.

Dalam whitening series terdapat Facial Wash, Face Tonic Brightening, Day Cream Whitening, dan Krim Malam Racikan White glowing.

Facial Wash White

Digunakan untuk membersihkan kotoran dan kuman yang menempel di wajah. Kandungan Whitening Agent dan mousterizer dalam facial wash ini dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah dan membantu merawat kulit Agar menjaga kulit tetap halus, lembut dan lembab.

Dikemas dalam botol berwarna putih dengan tulisan berwarna pink.

Cara pakai : Basahi wajah terlebih dahulu dan tuangkan Facial wash ke tangan, tambahkan sedikit air dan gosok gosok kedua telapak tangan hingga agak berbusa. Kemudian gosokkan pada wajah dan pijat selama 3 menit hingga leher, lalu bilas. Wajah akan terlihat lebih cerah dan bersih seketika.

Face Tonic Brightening

Mengandung bahan aktif yang dapat mencerahkan kulit wajah. Baik untuk kulit kering, normal dan flek. Face Tonic Brightening merupakan toner yang wajib digunakan saat melakukan perawatan.

Memiliki botol putih yang dilengkapi tulisan berwarna pink.

Cara pakai : Setelah membersihkan wajah menggunakan Facial wash, gunakan toner ini sebagai pembersih lanjutan yang mampu membersihkan wajah secara intens. Tuangkan pada kapas dan gosok perlahan pada wajah anda. Kotoran akan hilang dan wajah siap melakukan perawatan selanjutnya.

Day Cream Whitening

Dalam krim siang sangat umum mengandung SPF atau Sun Protection Factor. Day Cream Probeauty Whitening Series mengandung SPF 30 yang dapat melindungi wajah dari sinar UV yang tidak baik untuk wajah yang dapat menyebabkan tanda tanda penuaan dan kerusakan pada kulit.

Dikemas dalam pot kecil seperti cream pada umumnya dan terdapat garis perak yang melingkar.

Cara pakai : Setelah melakukan double cleansing, gunakan day cream sebellum melakukan kegiatan sehari hari. Totol pada wajah dan ratakan menggunakan tangan.

Krim Malam Racikan White Glowing

Merupakan Cream malam diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah dan glowing. Dipakai jika anda sudah yakin bahwa kulit anda sudah benar benar bersih.

Kemasan nya hampir sama dengan kemasan day cream nya namun garis yang melingkar berwarna emas dan labelnya diberi backroud warna pink dan tulisan berwarna putih.

Cara Pakai : Untuk menggunakan krim malam anda diwajibkan menggunakan toner sebelumnya. Setelah menggunakan Melakukan double Cleanser, gunakan krim malam, cara nya sama dengan menggunakan krim siang.

Produk ini tersedia di toko online dengan harga sekitar 150ribuan. Dengan mengguanakan Produk ini anda akan mendapatkan kulit yang cantik dan terawat.

*Hasil yang didapat pada setiap individu berbeda-beda, tergantung jenis kulit, aktivitas sehari-hari, faktor genetik, dll. Disarankan untuk menanyakan ke dokter jika anda meragukan produk yang saya review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *