Perawatan Jafra Royal Jelly

Posted on

Perawatan Jafra Royal Jelly – satu set royal jelly dari jafra atau royal jelly ritual terdapat 6 macam produk yang berbeda-beda.

Pertama Gentle Cleansing Milk, Spot Serum with Vitamin C, Extra hydration Serum with Vitamin E, Global Longevity Eye Creme, Global Longevity Balm dan Solar Protection Fluid Broad Spectrum SPF 50.

Langkah-langkah Perawatan Jafra Royal Jelly

Memiliki kulit yang selalu terlihat cantik, segar, bercahaya, dan sehat adalah hal yang diidam-idamkan semua wanita. Untuk mendapatkan nya anda bisa melakukan perawatan Jafra royal jelly dan langkah-langkah Menggunakannya.

Langkah ke 1 : “Royal Jelly Gentle Cleansing Milk”

cleansing milk adalah

Menggunakan Gentle Cleansing Milk sebagai langkah awal Perawatan Jafra Royal Jelly karena berfungsi sebagai pembersih wang di perkaya dengan vitamin C dan tumbuh tumbuhan

Selain sebagai pembersih, Gentle Cleansing Milk juga berfungsi melembabkan kulit secara optimal dan memberikan nutrisi luarbiasa pada kulit.

Bahan yang terkandung dalam ‘Jafra Royal Jelly Gentle Cleansing Milk’
  • Acrylates copolymer
  • Royal jelly
  • Coconut (cocos nucifera) extract
  • Moringa oleifera bark extract
  • Glycol stearate
  • Decyl glucoside
Cara Penggunaan ‘Royal Jelly Gentle Cleansing Milk’

Usapkan pada wajah secara merata menggunakan tangan dan pijat. Bersihkan kulit wajah dan bilas dengan air hangat. dilakukan setiap duakali sehari, pada pagi dan sore hari. Ini bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Langkah ke 2 : “Royal Jelly Spot Serum with Vitamin C” dan “Royal Jelly Extra hydration Serum with Vitamin E”

vit c dan vit e yang menutrisi kulit

Royal Jelly Spot Serum with Vitamin C membantu menyamarkan noda hitam pada kulit akibat paparan sinar matahari , tanda-tanda penuaan dan jerawat. Royal Jelly Extra hydration Serum with Vitamin E membantu menguatkan perlindungan kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit.

Kedua produk dari jafra ini memiliki manfaat perawatan yang cocok untuk disatukan pemakaian nya. Memiliki bahan aktif seperti dibawah ini :

Kandungan Spot Serum with Vitamin C :
  • Royal Jelly, kompleks bioaktif langka dan mengandung lebih dari 20 asam amino, B-kompleks, serta berbagai vitamin penting lainnya.
  • Vitamin C (sodium ascorbyl phosphates), Turunan vitamin C yang aktif dan stabil, digunakan sebagai antioksidan lapisan bawah kulit untuk melawan noda hitam tersembunyi atau belum nampak.
  • Evergreen Complex, Antioksidan yang diekstrak dari pinus dan sophora yang berfungsi membantu meminimalkan bintik-bintik hitam dan membuat warna kulit tampak lebih merata serta awet muda.
Kandungan Extra hydration Serum with Vitamin E :
  • Royal Jelly, Kompleks bioaktif yang langka dan mengandung lebih dari 20 asam amino, B-kompleks, serta berbagai vitamin penting lainnya.
  • Vitamin E, Merupakan pelembab alami kulit dan salah satu antioksidan kuat yang diketahui membantu menetralkan efek radikal bebas serta mencegah kerusakan sel.
  • Rumput Laut, Dikenal karena sifatnya yang dapat menahan air, rumput laut bermanfaat bagi kulit dengan membantu menjaga kelembabannya sepanjang hari.
Cara Penggunaan :

Setelah membersihkan wajah Menggunakan “Royal Jelly Gentle Cleansing Milk”, Gunakan Spot Serum with Vitamin C pada wajah anda lalu diamkan Hingga meresap.

Setelah meresap selanjutnya gunakan Extra hydration Serum with Vitamin E gunakan pada seluruh wajah dan tunggu sampai meresap.

Langkah ke 3 : “Royal Jelly Global Longevity Eye Crème

Royal Jelly Global Longevity Eye Crème

Menggunakan Royal Jelly Global Longevity Eye Creme mengandung bahan alami untuk merevitalisasi dan menyamarkan tanda-tanda Penuaan.

Proses ini Hampir sama seperti langkah ke 2, yaitu perawatan. Royal Jelly Global Longevity Eye Creme dikhususkan untuk perawatan kulit wajah daerah mata saja.

Bahan yang terkandung dalam ‘Royal Jelly Global Longevity Eye Crème’
  • RoyalActive Peptide, berfungsi mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan.
  • Royal Jelly, Kompleks bioaktif yang langka dan mengandung lebih dari 20 asam amino, B-kompleks, serta berbagai vitamin penting lainnya.
  • Wild Seaweed, Manoic, Mouse Maple, dan Jamur Saccharomyces, berfungsi merevitalisasi serta meningkatkan penampilan dan tekstur kulit sekitar mata sehingga nampak lebih segar.
  • Wild Algae, menurangi bengkak pada mata atau pada klit sekitar mata yang disebabkan oleh alergen.
  • Cassava, sebagai pengencang kulit (skin-firming extract) yang membantu mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada kulit.

Cara penggunaan ‘Royal Jelly Global Longevity Eye Crème’

Bersihkan kulit area mata dengan pembersih khusus kulit area mata. Oleskan Royal Jelly Global Longevity Eye Crème pada bagian kulit mata atas dan bagian bawah. Tepuk-tepuk krim secara lembut untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini.
Gunakan 2 kali sehari setiap pagi dan malam hari.

Langkah ke 4 : “Jafra Royal Jelly Global Longevity Balm”

Jafra  Royal Jelly Global Longevity Balm

Gabungan dari bahan-bahan aktif ter,utakhir, termasuk Jafra royal active peptide, yang mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan dan menjaga elstisitas kulit wajah.

Jafra royal active peptide Memiliki kemampuan untuk menembus kulit dengan ukuran partikel terkecil. Kemampuan ini yang membuat Royal Jelly Global Longevity Balm bekerja secara efektif dan mampu meresap kebagian kulit yang paling dalam

Bahan yang terkandung dalam ‘Royal Jelly Global Longevity Balm’
  • RoyalActive Peptide, berfungsi mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan.
  • Royal Jelly, Kompleks bioaktif yang langka dan mengandung lebih dari 20 asam amino, B-kompleks, serta berbagai vitamin penting lainnya.
  • Madu Manuka, Pelembab alami yang diproduksi oleh lebah Selandia Baru (New Zealand bees) yang menyerbuki semak Manuka.
Cara Penggunaan ‘Royal Jelly Global Longevity Balm’

ini adalah proses terakhir perawatan dari royal jelly. Setelah langkah sebelumnya di lakukan, gunakan Royal Jelly Global Longevity Balm pada seluruh area wajah. Lakukan dengan cara gerakan usap melingkar. Biarkan hingga meresap sekitar 1-2 menit

Langkah ke 5 : “Royal Jelly Solar Protection Fluid Broad Spectrum Spf 50”

Royal Jelly Solar Protection Fluid Broad Spectrum Spf 50

Setiap hari kulit anda terpapar sinar matahari, polusi, dan faktor lingkungan lainnya. Royal Jelly Solar Protection Fluid Broad Spectrum Spf 50 ini membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas. Sebenarnya ini bisa dilakukan secaran independen tak perlu dimasukan dalam Perawatan Jafra Royal Jelly

Cara Penggunaan ‘Royal Jelly Solar Protection Fluid Broad Spectrum Spf 50’

Sebenarnya ini proses yang bisa dilakukan bisa juga tidak. Namun jika anda sering beraktifitas di luar rumah pada sianghari saya sarankan untuk menggunakan nya. Gunakan pada seluruh area wajah 15 menit sebelum anda keluar ruangan. jauhi area mata. Gunakan kembali setelah 2 jam terlewati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *